Selasa, 27 Oktober 2020

Sewa Truk Bandung Malang Murah Trek Balen AremA

Sewa Truk Bandung Malang Murah

Sewa Truk Bandung Malang
Sewa Truk Bandung Malang

Sewa Truk Bandung Malang - Sewa truk untuk pindahan atau pengiriman barang lainnya dari Bandung ke Malang dengan harga murah, cepat dengan menggunakan truk balen Bandung Malang merupakan pilihan yang tepat. Banyak truk asli dari Malang, Blitar, Kediri, dan sekitarnya yang sering mengirim barang ke Bandung dan sekitarnya yang akan pulang ke daerah asalanya setelah dapat muatan balik yang searah.

Lihat Juga: Truk Balen Bandung - Sewa Truck Bandung Murah


PT Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan jasa angkutan truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Subang, Cianjur, Sukabumi, Garut, Tasimalaya, dan sekitarnya. Kami siap mengirim segala produk atau barang anda seperti barang pindahan rumah, kantor, warung, barang proyek, mesik, kertas, besi, elektronik, tekstil dan lainnya.


Trayek Sewa Truk Bandung Malang PP

Sewa truk dari Bandung ke Malang langsung menggunakan truk dari Malang, Blitar dan sekitarnya yang biasanya menggunakan nomer polisi atau plat N dan AG. Truk kami sering mengirim barang dari Malang dan Blitar Jawa Timur ke Bandung, Cimahi Sumedang dan sekitarnya. Kami biasanya membawa muatan kebutuhan pokok seperti telur, cabe, buah, dan barang-barang lainnya dari Malang, Batu, Blitar dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Surabaya Murah - Trek Balen


Setelah sampai di Bandung truk kami akan mangkal di pangkalan truk untuk mencari muatan ke arah Malang Raya sehingga harga sewa truk di tempat kami akan lebih murah dari pada lainya jika anda menggunakan truk asli Bandung atau plat D. Dengan adanya trayek pengiriman rutin Malang ke Bandung PP (Pulang Pergi) tersebut, armada kami siap digunakan untuk pengiriman barang baik dalam skala besar dan pengiriman barang skala kecil atau gabungan.


Layanan Sewa Truk Bandung Malang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Bandung ke Malang atau sebaliknya dari Malang ke Bandung untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan truk hingga harga sewa truk Bandung ke Malang untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Malang, Batu, Kediri dan sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Bandung atau sekitarnya seperti dari Sumedang, Majalengka, Indramayu, Kuningan, Cirebon, Tasikmalaya, Ciamis hingga Banjar dan Pangandaran.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Tasikmalaya


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Malang Raya seperti ke Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu dan sekitarnya seperti ke Blitar, Kediri, Pasuruan dan Lumajang. Sopir yang kami gunakan adalah driver dari Jawa Timur sehingga sangat tahu lokasi tujuannya di Malang dan sekitarnya sehingga brang anda bisa aman dan cepat sampai di lokasi.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Malang ke Bandung dan dari Bandung ke Malang kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit yang bisa digabung dengan barang lain atau gabungan. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk Bandung ke Malang. Ongkos kirim barang gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

Sewa Truk Pindahan Bandung Malang
Sewa Truk Pindahan Bandung Malang

4. Bongkar Muat Barang

Pengiriman barang-barang industri atau pengambilannya di pabrik dan gudang biasanya sudah ada alat  berat untuk menaikkan dan menurunkan barangnya. Tapi untuk kegiatan pindahan rumah, kantor, restoran dan lainnya biasanya masih belum ada tenaga angkut untuk menaikkan dan menurunkan barangnya.

Lihat Juga: Cara Mudah Mengemas Barang Pindahan Rumah


Kami siap bantu memberikan tambahan tim untuk menaikkan barang pindahan rumah anda saat di Bandung dan menurunkannya setelah sampai di Malang dengan aman. Layanan tambahan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Bandung Malang jika anda menggunakannya, tapi tetap dengan tarif yang masih normal terjangkau untuk anda.


Jenis Truk Ekspedisi Bandung Malang PP

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Bandung ke Malang. Berikut beberapa truk ekspedisi trayek Bandung-Malang, Malang-Bandung.

  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel 4 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, dan 8 m
  • Truk Tronton 9 m
  • Truk WingBox atau Built Up 9,5 m


Harga Sewa Truk Bandung Malang

Harga sewa truk dari Bandung ke Malang akan menyesuaikan dengan lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang di Malang, jenis truk yang digunakan, berat barang yang akan di kirim, dan adanya tambahan jasa bongkar muat barang. Untuk mengetahui informasi yang lebih jelas dan detailnya silahkan anda konsultasikan sewa truk Bandung Malang bersama admin kami secara gratis mudah dengan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.


Informasi Sewa Truk Bandung-Malang
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Tags: Sewa Truk Bandung ke Malang Murah, Carter Truk Pindahan Rumah Bandung Malang Batu, Ekspedisi Truk Bandung Malang, Trek Balen Bandung Malang, Truk Balikan ke Malang Jawa Timur, Jasa Angkutan Truk Bandung Malang, Sewa Truk Fuso Bandung Malang
Baca selengkapnya

Selasa, 20 Oktober 2020

Sewa Truk Semarang Bali Denpasar Murah

Sewa Truk Semarang Bali Denpasar Murah

Sewa Truk Semarang Bali Denpasar
Sewa Truk Semarang Bali Denpasar

Sewa Truk Semarang Bali - Jasa angkut sewa truk dari Semarang ke Bali Denpasar lebih murah, mudah dan cepat bila anda menggunakan jasa angkutan truk Pendiks Rental Transindo. Kami siap memberikan layanan jasa trucking murah pengiriman barang door to door dari Semarang dan sekitarnya ke berbagai daerah di Pulau Bali.

Lihat Juga: Sewa Truk Semarang Solo Murah Balen

 

Sewa truk dari Semarang, Demak, Kendal, Salatiga, Kudus, Batang dan sekitarnya ke berbagai daerah di Pulau Bali dengan cepat, murah, aman, sesuai ke inginan anda. Selain itu jasa angkutan truk kami juga bisa pesan sewa truk dari Bali ke arah Semarang dan sekitarnya.


Penggunaan Sewa Truk Semarang Bali Lombok

Angkutan Truk Semarang Denpasar Bali dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti pindahan, atau pengiriman barang proyek atau dagangan. Sewa truk pindahan dari Kota Semarang dan sekitarnya ke Pulau Bali Denpasar bisa digunakan untuk pindahan rumah, apartement, kost, kontrakan, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan caffe atau restoran, dan pindahan toko atau ruko.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang Murah


Selain untuk membawa barang pindahan rumah mobil truk kami juga sering mengirim berbagai jenis barang lainnya seperti tekstil, kain, pakaian jadi, sepatu, jaket, batu alam, patung, plastik, kertas, karton, besi, baja, galvalum, mesin, genset, kabel, elektronik, pakan ternak, bahan kimia, dan lainya. Jasa angkutan kami siap mensupport untuk keperluan pribadi, kelompok, industri, lembaga pemerintahan atau swasta.


Layanan Sewa Truk Semarang Denpasar Bali

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Semarang Jawa Tengah ke Denpasar Bali atau sebaliknya dari Bali ke Semarang untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat chat whatsapp dan telepon. Anda bisa konsultasi menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk ekspedisi murah Semarang Denpasar hingga tarif ongkos sewa truknya yang bisa anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Layanan door to door sewa truk Semarang Bali yaitu menjemput barang sampai lokasi penyimpanan barang hingga mengirim barang sampai ke penerima akhir di Bali. Driver kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu tempat pengambilan barangnya di Semarang atau daerah di Jawa Tengah lainnya  dan mengirim ke beberapa tempat tujuan di Bali.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Semarang Murah


Ekspedisi truk dari Semarang ke Bali dari kami siap menghubungkan Kota Semarang Jawa Tengah dengan Pulau Dewata Bali menjadi lebih mudah, dekat dan cepat. Selain menjemput barang dari Kota/Kabupaten Semarang kami juga siap menjemput barang dari Kota/Kabupaten di Jawa Tengah lainnya seperti dari Pekalongan, Tegal, Brebes, Porwokerto Banyumas, Kebumen, Pemalang, Grobogan, Kudus, Jepara, Rembang, Pati, Solo, Temanggung, Magelang, dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Semarang Surabaya Murah


Tujuan pengiriman barang sewa truk dari Semarang ke Bali Denpasar juga bisa ke seluruh area Pulau Bali. Kota/Kabupaten di Propinsi Bali meliputi Denpasar, Jembrana (Negara), Badung, Bangli, Buleleng (Singaraja), Gianyar, Karangasem (Amlapura), Tabanan, Klungkung (Semarapura) dan hingga Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Semarang ke Denpasar Bali PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit atau se pickup yang bisa digabung dengan barang lain.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Semarang

 

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Semarang ke Denpasar. Biaya tarif kirim barang dari Semarang ke Bali dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat/volume barang dan lokasi pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Semarang ke Bali. Sewa truk untuk pindahan rumah biasanya akan membutuhkan tenaga kuli angkut untuk menaikkan dan menurunkan barang setelah sampai di tujuan.

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Semarang Murah


Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda dari Semarang ke Denpasar Bali. Jika anda menggunakan tambahan jasa bongkar muat barang dari tim kami maka akan menambah sedikit biaya sewa truk Semarang Bali Denpasar.


Jenis Truk Ekspedisi Semarang Bali Denpasar

Ada berbagai jenis truk trayek Semarang Denpasar Bali yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Semarang.

  • Pick Up L300 Bak 2,4 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Trek Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m

Ekspedisi Truk Semarang Denpasar Bali
Ekspedisi Truk Semarang Denpasar Bali


Harga Sewa Truk Semarang Bali

Harga sewa truk ekspedisi Semarang ke Denpasar Bali akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat/volume barang yang diangkut, rute pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Semarang Denpasar termurah dari kami. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Baca selengkapnya

Selasa, 13 Oktober 2020

Ekspedisi Jakarta Blitar Murah Harga Nego

Ekspedisi Jakarta Blitar Murah Harga Nego

Ekspedisi Jakarta Blitar
Ekspedisi Jakarta Blitar

Ekspedisi Jakarta Blitar - Jasa pengiriman barang murah dari Jakarta ke Blitar Jawa Timur dengan menggunakan expedisi trucking lebih murah bisa anda dapatkan di sini. PT Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan ekspedisi darat dari Blitar Jawa Timur bisa anda gunakan dari Kota Jakarta dan sekitarnya untuk mengirim barang ke berbagai daerah di Kota/Kabupaten Blitar.

Lihat Juga: Ekspedisi Blitar Jakarta

 

Menggunakan truk sebagai sarana cargo logistik pengiriman barangnya kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kami untuk semua pelanggan kami. Ekspedisi trucking dari Jakarta ke Blitar ini juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Blitar ke Jakarta dan sekitarnya.


Penggunaan Ekspedisi Trucking Jakarta Blitar

Jasa pengiriman barang Jakarta Blitar expedisi trucking biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang dari hasil industri, barang proyek, bahan makanan atau minuman, furniture, perabotan rumah tangga atau kantor, sepedah, motor, mobil, bongkaran rumah, mesin, genset, bahan bangunan, sparepart motor atau mobil, ban dan velg, dan lainnya.

Lihat Juga: Ekspedisi Tulungagung Jakarta Murah PP Harga Nego

 

Selain melayani pengiriman barang tersebut kami juga melayani pengiriman dengan langsung sewa satu satu truk penuh atau carter satu truk sendiri untuk mengangkut barang anda saja. Dengan sewa truk penuh langsung Jakarta Blitar akan lebih menghemat biaya pengiriman barang anda dan waktu tempuh yang lebih cepat sekitar 24 jam perjalanan.


Tarif Ekspedisi Jakarta Blitar

Tarif Ongkos Kirim Barang Ekspedisi Jakarta Blitar

1. Pengiriman Per KG

Harga pengiriman yang bisa dihitung dengan kilogram/kg kami berikan tarif yang murah yaitu hanya 2.500 per kg untuk minimal pengiriman barang dari Jakarta ke Blitar seberat 200 kg, sehingga dapat dikalkulasikan tarif minimal Rp 2.500 x 200 kg = Rp 500.000. Barang dengan berat 200 kg atau di bawah 200 kg tarif tetap Rp 500.000.

Barang yang di atas 800 kg akan mendapatkan fasilitas layanan door to door atau penjemputan barang langsung ke lokasi barang disimpan di Jakarta dan sekitarnya dan mengirimkannya hingga sesuai alamat tujuannya di Blitar. Jika barang anda dibawah 800 kg dan menginginkan barang dijemput ke lokasi hingga pengirimannya juga ke tujuaan, anda bisa membicakan langsung dengan admin kami untuk mendapatkan tarif layanan door to door yang terjangkau.

Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

 

Jika barang anda lebih dari 1 ton anda bisa menego tarif ekspedisi murah Jakarta Blitar yang lebih murah lagi untuk tarif per kilogramnya. Pada pengiriman barang ringan seperti makanan ringan, mie, furniture, kasur, lemari, gabus, dan semacamnya maka tidak akan menggunakan hitungan kilogram (kg). Tarif yang berlaku untuk pengiriman barang ringan dengan ukuran volume atau kubikasi (m3).

2. Pengiriman Per Kubikasi (m3)

Kubikasi adalah cara menentukan ukuran barang berdasarkan volume yang bisa ditentukan dengan menghitung ukuran panjang x lebar x tinggi dalam hitungan centimeter (cm) dibagi 4.000. Barang yang ringan akan memakan tempat menggunakan hitungan kubikasi untuk menentukan tarif pengiriman suatu barang. Rumus umum yang digunakan untuk menentukan tarif pengiriman barang ringan yang memakan tempat yaitu dengan mengukur panjang x lebar x tinggi barang dibagi dengan 4.000.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta - Truk Ekspedisi Murah

 

Setelah diketahui ukuran barangnya dan dibagi 4.000 sesuai dengan rumus di atas maka akan di ketahui jumlahnya sehingga akan tahu jumlahnya yang akan menjadi ukuran kilogram (kg) dalam menentukan tarifnya. Hasil perhitungan sesuai rumus kubikasi tersebut adalah dikali dengan tarif per kilogramnya yaitu Rp 2.500/Kg dengan batasan. Hasil dari perhitungan rumus kubikasi di atas dapat di ketahui jumlahnya sehingga jumlah tersebut menjadi ukuran kilogram (kg). Setalah di ketahui hasil perhitungan menggunakan rumus tersebut maka kg barang tersebut akan mengikuti tarif per kg nya adalah Rp 2.500/Kg.

Lihat Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya

 

Contoh barang sofa dengan ukuran panjang 200 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 80 cm. Maka cara menghitungnya yaitu 200 x 60 x 80 : 4.000 = 240. Hasil perhitungan kubikasi sofa tersebut adalah 0,96 m3 dan setelah dibagi 4.000 menjadi 240 kg sehingga patokan harga sama dengan ukuran kilogram (kg). Sehingga bisa dihitung 240 kg x Rp 2.500 = Rp 600.000.

3. Barang Campuran

Jika anda tidak bisa menghitung berapa berat barang atau berapa kubikasi barang yang akan anda kirim dari Jakarta ke Blitar anda bisa menanyakan langsung dengan admin kami. Jika anda kesulitan untuk menentukan berapa berat barang atau kubikasi suatu barang anda bisa mengkonsultasikan dengan admin kami secara gratis.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Malang Murah - Trek Balen Arema

 

Kami bisa menentukan berapa tarif biaya pengiriman setelah mengetahui keadaan barang yang akan dikirim dari Jakarta ke Blitar lewat foto atau video atau bisa lewat video call untuk bisa kami lihat barangnya. Kami siap memberikan tarif ongkos kirim ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta dan sekitarnya ke Blitar yang terjangkau untuk anda.

4. Pengiriman Sepeda Motor dan Mobil

  • Tarif ekspedisi kirim sepeda matik atau bebek Rp 800.000
  • Tarif ekspedisi kirim sepeda motor laki-laki dan matik besar Rp 900.000
  • Tarif ekspedisi kirim mobil dengan sopir Rp 3.000.000
  • Tarif ekspedisi kirim mobil menggunakan car carier 3.500.000
Ekspedisi Kirim Motor Jakarta Blitar
Ekspedisi Kirim Motor Jakarta Blitar

Informasi Jasa Ekspedisi Jakarta Blitar Murah

Jika anda sedang membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta ke Blitar atau sebaliknya dari Blitar ke Jakarta dengan harga murah, aman, barang cepat sampai, kami siap berkontribusi menjadi mitra terbaik pengiriman barang anda. Anda bisa berkonsultasi gratis dengan admin kami yang selalu siap memberikan informasi jasa ekspedisi Jakarta ke Blitar murah untuk pengiriman barang anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Selasa, 06 Oktober 2020

Sewa Truk Surabaya Cikarang Murah Nego

Sewa Truk Surabaya Cikarang Murah Nego

Sewa Truk Surabaya Cikarang
Sewa Truk Surabaya Cikarang

Sewa Truk Surabaya Cikarang - Jasa pengiriman barang murah dari Kota Surabaya ke Cikarang Kabupaten Bekasi dengan menggunakan sewa truk Surabaya Cikarang dari kami dijamin lancar aman cepat dan tarif yang bersahabat. Ada banyak jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan seperti mobil pickup, truk kecil atau truk engkel dobel, mobil box, truk cdd, truk cdd box atau bak, truk cdd box long, truk fuso panjang 6-8 meter, truk tronton, truk built up wingbox, truk los bak, truk towing dan truk car carier untuk pengiriman mobil.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Denpasar Murah

 

Cikarang merupakan kota industri terbesar se asia tenggara yang terus berkembang dengan banyaknya pabrik atau daerah kawasan industri yang terseber mulaindari Cikarang Barat, Cikarang Timur, hingga Cikarang Selatan. Kami CV Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan ekspedisi pengiriman barang berkomitmin memberikan layanan transportasi pengiriman barang yang murah, cepat, terpercaya dan mudah untuk mendukung distribusi logistik barang anda baik dari surabaya ke Cikarang atau sebaliknya dari Cikarang ke Surabaya.


Penggunaan Sewa Truk dari Surabaya ke Cikarang

Jasa sewa truk ekspedisi dari Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan sekitarnya menuju ke Kota Cikarang biasanya sering di gunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri, pengiriman alat-alat proyek, bahan pokok sehari-hari, bahan bangunan, dan lainnya. Barang yang pernah kami kirim dari Surabaya ke Cikarang diantaranya ada buku, kertas, plastik, besi, pipa, mesin, plastik, bahan bangunan, alat proyek, bahan kimia, mobil, motor, kain dan lainnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Surabaya Murah


Selain itu mobil truk kami juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahana rumah dari Kota Surabaya dan daerah sekitarnya ke Cikarang Bekasi Jawa Barat. Barang pindahan tersebut biasanya adalah barang rumah tangga dan kantor seperti pindahan rumah, pindahan kost atau kontrakan, pindahan apartemen, pindahan restoran, cafe, pindahan kantor, pindahan gudang, dan berbagai pengiriman barang rumahan lainnya.


Jenis Truk Ekspedisi Surabaya-Cikarang

Sewa Truk Surabaya Cikarang menggunakan berbagai jenis truk menyesuaikan dengan kondisi barang anda. Berikut truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman dari Surabaya ke Cikarang:

  • Truk CDE (Colt Diesel Engkel) cocok untuk barang yang sedikit/gabungan
  • Truk CDD Bak (Colt Diesel Dobel Bak) cocok untuk pindahan rumah
  • Truk CDD Box (Colt Diesel Dobel box) atau sering disebut mobil box/truk box
  • Truk Colt Diesel Dobel box long (CDD Box Long) cocok untuk barang yang banyak
  • Truk Fuso Standart (panjang Bak/Box 6 meter)
  • Truk Fuso Long (panjang Bak/Box 7-8 meter)
  • Truk Tronton (cocok untuk barang kapasitas kelas berat dan panjang)
  • Truk Wingbox (cocok untuk barang kapasitas kelas berat dan panjang)
  • Truk Towing (cocok untuk pengiriman mobil pribadi dan motor gede/moge)
  • Truk Car Carrier (cocok untuk pengiriman mobil gabungan dengan mobil lain sehingga tarif lebih murah)

Truk Trayek Surabaya Cikarang
Truk Trayek Surabaya Cikarang


Layanan Kami:

  1. Gratis konsultasi sewa truk Surabaya ke Cikarang dengan admin kami yang siap memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan
  2. Door to door service yaitu menjemput barang anda dari berbagai lokasi di Surabaya dan sekitarnya seperti Sidoarjo, Gresik, dan mengantarnya sampai tujuan akhir di berbagai wilayah di Cikarang Bekasi atau sekitarnya.
  3. Siap menjemput barang dari sekitar Kota Surabaya seperti dari Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Ngawi, Madiun, Ponorogo, Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung, Malang, Probolinggo, Bangkalan, Sampang, dan sekitarnya.
  4. Tujuan pengirimannya juga bisa ke sekitar Kota Cikarang seperti ke Karawang, Bekasi, Subang, Bogor, Jakarta, Tangerang dan sekitarnya.
  5. Selain melayani sewa truk dari Surabaya ke Cikarang truk kami juga bisa anda pakai untuk pengiriman dari Cikarang ke Surabaya atau dari Surabaya ke Bali Denpasar, Surabaya ke Lombok Sumbawa Bima, Surabaya ke Banjarmasin, Surabaya ke Jogja, Surabaya ke Balikpapan, Surabaya ke Jakarta, dan ke berbagai kota di Indonesia lainnya.


Harga Sewa Truk Surabaya Cikarang

Harga Sewa Truk dari Surabaya ke Cikarang yang murah adalah keinginan dari setiap client kami untuk menghemat anggaran biaya logistiknya. Kami tahu akan kebutuhan konsemen untuk mendapatkan sewa truk murah, aman, cepat, terpercaya oleh karena itu anda bisa meminta tarif sewa truk dari Surabaya ke Cikarang langsung dengan menghubungi kami melalui telepon, chat whatsapp, atau mengirim email pada kontak kami di bawah.

Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Surabaya Murah


Anda juga bisa melihat daftar harga sewa truk Surabaya Cikarang di sini untuk dijadikan perkiraan biaya yang akan dikeluarkan. Kami memberikan gratis konsultasi terkait biaya sewa truk dari Surabaya ke Cikarang murah untuk pengiriman barang anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung

Baca selengkapnya