Minggu, 17 Juli 2022

Sewa Truk Jakarta Batam - Harga Nego

Sewa Truk Jakarta Batam - Harga Nego

Sewa Truk Jakarta Batam
Sewa Truk Jakarta Batam

Sewa Truk Jakarta Batam - Siap mengirim berbagai macam barang anda dari seluruh daerah Jakarta ke Pulau Batam dan sekitarnya dengan harga terjangkau. Kami melayani ekspedisi trucking pengiriman barang pindahan rumah, kantor, tempat usaha dari Jakarta Barat, Timur, Selatan, Utara maupun Jakarta Pusat ke berbagai daerah di Batam dan sekitarnya. 

CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan ekspedisi truk pengiriman barang yang sudah beroperasi sejak lama di Pulau Jawa. Kami sering mengirim barang ke berbagai pulau yang ada di Indonesia salah satunya Pulau Batam. Selain pengiriman ke Pulau Batam kami juga sering mengirim barang dari Jakarta ke Pulau Sumatera, Kalimantan, Bali, Madura, Lombok, NTT dan lainnya. Kami siap mengirim segala jenis barang anda baik milik individu, kelompok, instansi swasta atau pemerintah.

Jenis Truk Pengiriman Barang Jakarta Batam 

CV Pendiks Rental Transindo hanya menyediakan dua jenis truk yang bisa anda gunakan untuk mengirim barang dari Jakarta menuju Batam. Sewa truk Jakarta Batam hanya menyediakan jenis truk fuso long dan truk cdd (colt diesel double) agar lebih menghemat biaya kirim barang anda.

Kami tidak menggunakan truk besar seperti tronton, trailer, wingbox dan lainnya dikarenakan biaya penyeberangan yang mahal sehingga akan berpengaruh terhadap biaya sewa truk ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta ke wilayah Batam Kepulauan Riau
Ekspedisi Truk Jakarta Batam
Ekspedisi Truk Jakarta Batam

Door to Door Service Ekspedisi Trucking Jakarta Batam 

Semua pengguna sewa truk ekspedisi Jakarta Batam akan mendapatkan fasilitas door to door. Fasilitas door to yaitu penjemputan barang ke lokasi anda. Driver kami akan menjemput barang anda ke berbagai tempat mulai dari rumah, kantor, pabrik, restoran, gudang di berbagai daerah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Barat, Utara, dan Jakarta Selatan maupun daerah sekitar Jakarta. 

Kami melayani penjemputan barang di dua lokasi seperti penjemputan barang di restoran yang terletak di Jakarta Timur dan tempat usaha lainnya yang berada di Jakarta Selatan. Untuk penurunan barang kami juga bisa menurunkan barang anda di dua lokasi. Kami siap mengirim barang anda ke berbagai daerah di Batam seperti Nongsa, Galang, Bulang, Lubuk Baja, Bengkong, Belakang Padang, Kota Batam, dan daerah lainnya.

Harga Sewa Truk Jakarta Batam

Untuk mengetahui harga sewa truk Jakarta Batam anda bisa menghubungi admin via chat whatsapp agar cepat dibalas. Admin kami akan menjawab pertanyaan anda dengan ramah dan cepat. Kami akan mematok harga sewa truk Jakarta Batam menyesuaikan dengan jenis truk yang akan digunakan, volume, berat barang, lokasi penjemputan dan daerah tujuan pengiriman barang. Untuk mengetahui harga pastinya anda bisa menghubungi admin kami dengan mengklik link whatsapp di bawah ini. 

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Baca selengkapnya