Minggu, 18 November 2018

Sewa Truk Surabaya Bandung Murah Buktikan

Sewa Truk Surabaya Bandung Murah

Sewa truk Surabaya Bandung
Sewa truk Surabaya Bandung

Sewa Truk Surabaya Bandung - Selamat datang di website kami Jasa Angkutan Truk yang siap melayani anda dalam mencari sewa truk Surabaya Bandung Jakarta dengan harga yang murah, cepat, dan terpercaya. Kami CV Pendiks Rental Transindo sudah lebih dari 6 tahun berkecimpung di dunia transportasi trucking pengiriman barang antar kota, antar propinsi, dan antar pulau bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Bandung dan Jakarta.

Jasa ekspedisi truk Surabaya Bandung Jakarta bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai dari pengiriman barang-barang proyek, mesin, besi, pipa, alumunium, sepatu, konveksi, makanan, bahan makanan, kardus, minuman, plastik, buah, sayuran, pindahan rumah, kost, kontrakan, apartement dan lainnya. Jasa sewa truk Surabaya Bandung Jakarta dari kami menerima pengiriman barang dalam jumlah besar dan kecil atau satuan yang tidak sampai satu truk penuh.


Sewa Truk Surabaya Bandung Murah
Sewa Truk Surabaya Bandung Murah

Jasa angkutan truk Surabaya Bandung dan Jakarta merupakan rute pengiriman barang terpadat sehingga hampir setiap hari truk kami selalu berangkat ke Bandung dan Jakarta. Selain rute tersebut armada truk kami bisa anda gunakan ke berbagai kota, propinsi hingga pulau di Indonesia. Berikut rute jasa angkutan truk kami dari Surabaya:
Jenis truk yang digunakan ada berbagai pilihan mulai dari truk colt diesel engkel, doble, mobil box, fuso, tronton, dan wingbox atau built up. Layanan door to door yaitu menjemput barang langsung dilokasi dan mengantarkannya sampai ke tujuan pengiriman. Truk kami bisa menjemput barang anda dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Jombang, Mojokerto, Tuban, Bojonegoro, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Kediri, Magetan, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Malang, Batu, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso. Tujuan pengirimannya mencakup Bandung, Tasikmalaya, Garut, Kuningan, Cirebon, Majalengka, Sumedang, Sukabumi, Bogor, Indramayu, Purwakarta, Karawang, Bekasi hingga Jakarta dan Tangerang.

Harga sewa truk Surabaya Bandung bervariasi karena akan ditentukan dengan spesifikasi barang yang diangkut, dan tujuan pengiriman barangnya. Anda bisa bebas bertanya tarif sewa truk dari Surabaya ke Bandung dengan kami yang akan memeberikan penawaran harga sewa truk Surabaya Bandung yang murah dengan pelayanan terbaik. Jika anda membutuhkan sewa truk Surabaya Bandung Jakarta murah dengan pelayanan yang terbaik anda bisa berkonsultasi dengan kami.


Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender

Tags: Sewa Truk Bandung Surabaya  Truk Balen Bandung Surabaya Malang  Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah Sewa Truk Pindahan Surabaya Bandung  Sewa Mobil Box Surabaya Bandung Jakarta  Harga Sewa Truk Surabaya Bandung Murah  Jasa Angkutan Truk Surabaya Bandung
Baca selengkapnya

Jumat, 16 November 2018

Jasa Angkutan Truk Jakarta Medan - Murah Cepat Cek Harga dan Nego

Jasa Angkutan Truk Jakarta Medan - Murah Cepat Cek Harga dan Nego
Jasa angkutan truk Jakarta Medan Aceh
Jasa angkutan truk Jakarta Medan Aceh

Jasa Angkutan Truk Jakarta Medan - Sewa truk dari Jakarta ke Medan Sumatera Utara murah dan bisa nego harganya ya di sini tempatnya. Jika anda sedang mencari jasa angkutan truk Jakarta Medan untuk pengiriman barang anda kami siap hadir menyediakan sewa truk dari Jakarta ke Medan dengan harga yang murah, cepat, dan terpercaya. Jasa angkutan barang Jakarta Medan bisa anda pakai untuk segala pengiriman barang baik barang dari industri mapun untuk pindahan rumah atau kantor.

Sewa truk Jakarta Medan siap melayani penjemputan barang dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) yang akan dikirim ke wilayah Sumatera utara atau Aceh. Tujuan pengiriman barang meliputi Kota Medan, Deliserdang, Tebingtinggi, Samosir, Tapanuli, Mandailing Natal, Karo, Langkat, hingga ke wilayah Aceh kita siap mengantarkan barang sampai di tujuan.

Sewa truk Jakarta Medan Aceh
Sewa truk Jakarta Medan Aceh

Menggunakan berbagai jenis truk mulai dari truk colt diesel, truk fuso, tronton hingga wingbox siap menyesuaikan dengan kapasitas barang anda. Jika anda masih belum mengenal jenis truk angkutan barang yang sesuai dengan kapasitas barang anda, silahkan tanyakan kepada kami yang akan memberikan informasi secara detail dan gratis.

Harga jasa angkutan truk Jakarta ke Medan akan menyesuaikan dengan barang yang akan dikirim dan jenis truk yang digunakan. Anda bisa menghubungi kami menanyakan harga sewa truk Jakarta Medan Sumatera Utara secara bebas dan gratis. Setelah kami mengetahui spesifikasi barang yang akan dikirim, kami akan memberikan penawaran harga sewa truk Jakarta Medan termurah dengan pelayanan terbaik untuk anda. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Baca selengkapnya

Senin, 12 November 2018

Sewa Truk Surabaya Jogja Yogyakarta - Murah dan Cepat

Sewa Truk Surabaya Jogja Yogyakarta - Murah dan Cepat

Sewa Truk Surabaya Jogja Solo
Sewa Truk Surabaya Jogja

Sewa Truk Surabaya Jogja - Jika anda sedang mencari jasa sewa truk Surabaya Jogja atau Yogyakarta dengan harga yang murah, barang aman sampai tujuan, dan cepat sampai maka anda tidak salah berada di halaman ini. Sebagai salah satu penyedia jasa sewa truk murah Surabaya Jogja CV Pendiks Rental Transindo sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan untuk pengiriman barangnya dari Kota Surabaya ke berbagai kota di Indonesia.

Kegunaan sewa truk Surabaya Jogja

Sudah banyak berbagai jenis barang yang pernah kami tangani pengirimannya dengan menggunakan Sewa Truk Surabaya Jogja atau sebaliknya dari Kota Yogyakarta ke Surabaya. Adapun jenis barang yang pernah kami kirim ada pipa, besi, alumunium, kertas, kardus, drum, air, bibit, mesin, genset, sepatu, alat proyek, pindahan rumah, makanan ringan, mebel, tekstil, pameran, dan berbagai jenis barang lainnya.


Sewa Truk Surabaya Jogja Yogyakarta
Sewa Truk Surabaya Jogja Yogyakarta

Layanan sewa truk Surabaya Yogyakarta dari kami door to door

Kami siap menjemput barang anda langsung di mana barang tersebut ada baik di Kota Surabaya atau sekitarnya. Bisa menjemput barang dari sekitar Surabaya seperti dari Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Lamongan, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Blitar, Madiun, Bojonegoro, Tuban, hingga Jember dan Banyuwangi. Tujuan pengiriman barang bisa ke sekitar Kota Yogyakarta seperti Sleman, Kulonprogo, Bantul, Guningkidul, Klaten, Solo, Magelang, Purworejo, hingga Kebumen dan sekitarnya.

Pilihan armada sewa truk Surabaya Jogja bervariasi

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang mulai dari truk colt diesel engkel, box, bak, truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox. Armada tersebut akan menyesuaikan dengan kondisi barang yang akan dikirim.

Harga sewa truk Surabaya Jogja terjangkau

Anda tentunya akan membandingkan harga sewa truk Surabaya Jogja dari kami dengan beberapa vendor lainnya. Tapi itu hal yang wajar dalam dunia usaha perdagangan dan jasa. Harga sewa truk Surabaya Jogja mulai dari 1,5 juta rupiah. Harga tersebut tentunya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, kondisi barang, dan tujuan pengirimannya.

Anda bisa menanyakan langsung kepada kami harga sewa truk Surabaya Yogyakarta secara detail. Kami akan memberikan kemudahan komunikasi untuk anda dalam mencari sewa truk Surabaya Jogja murah dengan pelayanan terbaik dan bebas konsultasi secara gratis.
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Jogja
Jl. Purworejo-Magelang KM 10 Bener
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo

Tags: Sewa Truk Surabaya Jogja Murah Terbaik  Carter Truk Surabaya Solo Semarang  Jasa Pindahan Surabaya Jogja  Sewa Fuso Surabaya Yogya Solo Semarang  Jasa Angkut Surabaya Jogja  Sewa Truk Pindahan Rumah Surabaya Jogja Sewa tronton Jogja Surabaya Jasa Angkutan Barang Surabaya Semarang Solo Jogja
Baca selengkapnya

Sabtu, 10 November 2018

Jasa Angkutan Truk di Banyuwangi

Jasa Angkutan Truk di Banyuwangi - Sewa Truk di Banyuwangi

Jasa Angkutan Truk di Banyuwangi Jember
Jasa Angkutan Truk di Banyuwangi Jember

Jasa Angkutan Truk di Banyuwangi - CV. Pendiks Rental Transindo melayani jasa angkutan truk untuk pengiriman barang dan pindahan rumah. Saat ini masih belum ada teknologi canggih yang bisa memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain. Pengiriman barang pun masih menggunakan sarana transportasi sebagai penunjangnya. Ada berbagai sarana untuk pengiriman barang namun yang paling banyak digunakan adalah sarana transportasi truck sebagai alternatif pengiriman barang yang hemat dan mudah.

Jika anda sedang mencari jasa angkutan truk di Banyuwangi kita siap hadir untuk anda memberi solusi untuk melancarkan urusan anda. Jasa angkutan truk di Banyuwangi dari kami bisa digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari pengiriman barang, pindahan rumah, dan kegiatan lainnya. Tak perlu ragu dengan layanan jasa angkutan truk di Banyuwangi dari kami, karena jaringan truk kami tersebar keberbagai daerah di Indonesia sehingga layanan jasa sewa truk di Banyuwangi bisa di gunakan ke berbagai daerah dan kota di Indonesia.

Angkutan Truk di Banyuwangi Jember
Angkutan Truk di Banyuwangi Jember

Jasa angkut truk kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Banyuwangi seperti dari Jember, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo dan sekitarnya. Trayek jasa angkutan truk di Banyuwangi dari kami yang sering adalah dari Banyuwangi ke Jakarta. Namun jika ada pengiriman ke kota lain, kami tidak menolak, karena jasa sewa truk di Banyuwangi dari kami bisa melayani anda ke berbagai tujuan lainnya seperti dari Banyuwangi ke Denpasar Bali, Banyuwangi Sumatera, Banyuwangi Lombok Sumbawa, dan ke berbagai kota, dan pulau lainnya. 

Armada jasa angkutan truk di Banyuwangi dari kami ada berbagai jenis truk untuk mendukung pengiriman barang anda, mulai dari Pick Up L300, Truck Colt Diesel, Truk Fuso, Truk Tronton,  dan Truk Wing Box. Armada tersebut akan menyesuaikan dengan berat, volume, dan banyaknya barang yang akan diangkut menuju tujuannya. Harga sewa truk di Banyuwangi juga akan ditentukan dengan jenis truk yang digunkan dan jarak tujuan pengiriman. Untuk mengetahui harga angkutan truk di Banyuwangi silahkan komunikasikan langsung dengan kami, karena pelayanan terbaik siap kami berikan untuk melancarkan pengiriman barang anda.

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Banyuwangi
Jl. Raya Desa Purwoasri, Tegaldlimo
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Malang
Jl. Kemantren II No 66 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

TAGS: Jasa Angkutan Truk di Banyuwangi | Sewa Truk Banyuwangi | Carter Truk di Banyuwangi Jakarta | Jasa Sewa Truk di Jember | Jasa Pindahan di Bondowoso | Sewa Truk di Situbondo | Jasa Pengiriman Barang di Banyuwangi | Angkutan Truk di Jember | Jasa Pindahan Rumah Kantor Toko di Jember | Truk Balen Banyuwangi | Jasa Ekspedisi di Banyuwangi | Jasa Pengiriman Barang di Jember
Baca selengkapnya

Harga Sewa Truk Jakarta - Tarif Sewa Truk dari Jakarta

Harga Sewa Truk Jakarta ke Berbagi Daerah

Harga sewa truk Jakarta
Harga sewa truk Jakarta

Harga Sewa Truk JakartaJika anda sedang mencari referensi tentang harga sewa truk Jakarta ke beberapa kota di Indonesia, kami akan memberikan ganbaran tarifnya untuk anda. Kami akan memberikan kisaran harga yang ideal untuk anda. Untuk harga pastinya tentunya akan ditentukan dengan berat barang yang diangkut, tujuan pengiriman, dan jenis truk yang digunakan. Untuk Mengetahui secara rinci dan pastinya silahkan kontak kami langsung yang akan memberikan harga sewa truk Jakarta ke berbagai kota di Indonesia yang murah dengan pelayanan terbaik.


Dari Jakarta ke Jawa Tengah

Propinsi Jawa Tengah terletak di tengah-tengah Pulau Jawa yang Ibu Kota Propinsinya terletak di Kota Semarang. Propinsi Jawa Tengah berbatasan dengan Propinsi Jawa Barat sebelah barat, Propinsi Jawa Timur sebelah timur, dan Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di sebelah selatan. Kota-kota di Jawa Tengah diantaranya ada Brebes, Tegal, Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Pemalang, Pekalongan, Batang, Banjarnegara, Kebumen, Wonosobo, Purworejo, Magelang, Temanggung, Kendal, Semarang, Ungaran, Demak, Kudus, Jepara, Purwodadi, Ungaran, Boyolali, Salatiga, Klaten, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Blora, Pati, dan Rembang.


Truk Colt Diesel
FusoTronton/Wingbox
2.000.000 - 2.700.000
3.700.000 - 5.000.000
5.500.000 - 7.000.000

Dari Jakarta ke Yogyakarta


Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terletak di tengah-tengah Pulau Jawa yang Ibu Kota Propinsinya terletak di Kota Yogyakarta. Propinsi Yogyakarta terletak di sebelah selatan Propinsi Jawa Tengah sehingga membuat wilayahnya berbatasan dengan Propinsi Jawa Tengah saja. Kota-kota di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya ada Yogyakarta (Jogja), Sleman, Bantul, Kulonprogo (Wates), dan Gunungkidul (Wonosari)



Truk Colt Diesel
FusoTronton/Wingbox
2.200.000 - 2.700.000
3.700.000 - 5.000.000
5.500.000 - 7.000.000

Dari Jakarta ke Jawa Timur


Propinsi Jawa Timur terletak paling timur Pulau Jawa yang Ibu Kota Propinsinya terletak di Kota Surabaya. Propinsi Jawa Timur berbatasan dengan Propinsi Jawa Tengah sebelah barat, Propinsi Bali sebelah timur, Laut Jawa di sebelah utara dan Samudera Hindia di sebelah selatan. Kota-kota di Jawa Timur diantaranya ada Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Blitar, Malang, Lumajang, Batu, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Probolinggo, Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi.



Truk Colt Diesel
FusoTronton/Wingbox
2.500.000 - 5.000.000
5.000.000 - 9.000.000
6.000.000 - 12.000.000

Dari Jakarta ke Bali


Propinsi Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok yang merupakan sebuah kepulauan yang di apit oleh selat dan laut. Pulau Bali atau Propinsi Bali mempunyai bebebrapa kota seperti Denpasar (Ibu Kota Propinsi), Negara (Jembrana), Singaraja (Buleleng), Tabanan, Mengwi (Badung), Gianyar, Semarapura (Klungkung), Bangli, dan Amlapura (Karangasem).



Truk Colt Diesel
FusoTronton/Wingbox
5.500.000 - 6.500.000
7.500.000 - 10.000.000
13.000.000 - 15.000.000

Dari Jakarta ke NTB



Truk Colt Diesel
FusoTronton/Wingbox
9.000.000 - 13.000.000
16.000.000 - 21.000.000
26.000.000 - 30.000.000

Dari Jakarta ke NTT


Daerah
Truk Colt Diesel
Fuso
Tronton/Wingbox
Flores
16.000.000-26.000.000

Sumba
23.000.000 - 30.000.000


Kupang
27.000.000 - 35.000.000


Dari Jakarta ke Sumatera


Daerah
Truk Colt Diesel
Fuso
Tronton/Wingbox
Lampung
3.000.000 - 3.500.000
6.000-000 - 8.000.000

Palembang
5.000.000 - 6.000.000
12.000.000-17.000.000

Bengkulu
7.000.000 - 8.500.000
12.000.000-17.000.000

Jambi
7.000.000 - 8.500.000


Pekanbaru
8.000.000 - 10.000.000


Padang
8.000.000 - 10.000.000


Medan
10.000.000 -13.000.000


Aceh
14.000.000 - 17.000.000





Dari Jakarta ke Kalimantan



Daerah
Truk Colt Diesel
Fuso
Tronton/Wingbox
Pontianak



Palangkaraya



Banjarmasin
16.000.000 - 18.000.000


Samarinda

Tanjung Selor

Dari Jakarta ke 
Sulawesi



Daerah
Truk Colt Diesel
Fuso
Tronton/Wingbox
Makassar
34.000.000

Mamuju


Palu
44.000.000
55.000.000 - 60.000.0000

Kendari



Gorontalo



Manado

Dari Jakarta ke Maluku


Dari Jakarta ke Papua


Harga sewa truk di Jakarta tersebut merupakan kisaran harga untuk berat barang sesuai dengan tonase truk. Jika anda ingin mengetahui secara pasti dan detailnya harga sewa truk dari Jakarta silahkan konsultasikan langsung dengan kami yang akan memberikan kemudahan komunikasi untuk mendapatkan harga sewa truk yang ideal. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenagkan siap menyambut anda. 


Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466


Mau WhatsApp langsung klik aja


Baca selengkapnya

Selasa, 06 November 2018

Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah Sangat Loo | (0_0) | Telp/WA 0812 3504 8878

Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya
Pindahan dari Apartment Menara Cawang Jakarta

Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya - Apakah anda sedang merencanakan pindahan rumah ???. Apakah anda sedang mencari jasa sewa truk pindahan Jakarta Surabaya ???. Jika pertanyaan tersebut sesuai dengan apa yang anda alami, di sinilah tempatnya jasa sewa truk pindahan Jakarta Surabaya termurah, profesional, cepat, mudah, dan amanah. Kami adalah CV. Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan truk siap memfasilitasi anda dalam mencari sewa truk pindahan rumah, kantor, toko, dan pabrik.
Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah
Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

Jasa sewa truk pindahan Jakarta Surabaya dari kami sudah banyak yang menggunakan mulai dari pindahan rumah, apartement, kos, kontrakan, toko, maupun gudang. Kami menyediakan berbagai jenis truk untuk menyesuaikan dengan barang pindahan anda, mulai dari truk colt diesel hingga truk wingbox. Jasa pindahan kami siap digunakan untuk pengiriman barang dalam skala besar atau dalam kecil. Dalam skala besar contohnya untuk pindahan yang membutuhkan satu truk atau beberapa truk dalam sekali jalan. Dalam skala kecil contohnya pengiriman barang yang tidak banyak, seperti pengiriman lemari dan kasur saja.
Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Malang
Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Malang

Menggunakan layanan door to door yaitu menjemput barang di lokasi dan langsung mengirim barang ke tujuan pengiriman. Layanan kami juga bisa menjemput barang anda dari sekitar Kota Jakarta seperti Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, dan sekitarnya. Selain itu kami akan memberikan kemudahan komunikasi untuk anda berkonsultasi bebas dan gratis. Anda bisa menghubungi kami menanyakan masalah sewa truk pindahan Jakarta Surabaya atau ke kota sekitarnya seperti Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Malang, Lamongan, Probolinggo, Jombang, Mojokerto, Kediri, Blitar, Madiun, hingga Jember dan Banyuwangi.
Jasa Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah
Jasa Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

Selain melayani jasa sewa truk pindahan Jakarta ke Surabaya, aramda truk kami juga bisa disewa untuk pindahan keberbagai kota besar lainnya seperti dari Jakarta ke Jogja, Jakarta Semarang Solo, Jakarta Denpasar, Jakarta Mataram Lombok Sumbawa, Jakarta Makassar, Jakarta Palembang, Jakarta Medan, dan ke berbagai kota lainnya. Selama masih di Indonesia armada truk kami siap melayani berbagai pindahan dan pengiriman barang untuk anda dari Jakarta ke berbagai daerah di Indonesia. Foto yang kami tampilkan merupakan dokumentasi pindahan dari Jakarta ke Surabaya yang pernah kami tangani.

Harga sewa truk pindahan Jakarta Surabaya mulai dari 3 jutaan. Harga tersebut bisa di bawah 3  juta dan di atas 3 juta karena akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang dikirim, jenis truk yang digunakan, lokasi penjemputan barang, dan ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang. Apabila anda membutuhkan sewa truk pindahan dari Jakarta ke Surabaya dengan harga murah dan pelayanan prima, silahkan konsultasikan langsung dengan kami gratis. Jangan ragu untuk menghubungi kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Jasa sewa truk pindahan Jakarta Surabaya  Jasa Angkutan Truk Pindahan Rumah Jakarta Surabaya  Jasa Pindahan Rumah di Jakarta  Jasa Pindahan Rumah di Surabaya  Sewa Truk Pindahan Jakarta Malang  Sewa Truk Bogor Malang Surabaya  Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah Jakarta Surabaya  Sewa Truk Pindahan Jakarta Bali Lombok
Baca selengkapnya

Senin, 05 November 2018

Jasa Angkut Semarang Surabaya Termurah Bisa Nego

Jasa Angkut Semarang Surabaya

Jasa Angkut Semarang Surabaya Malang
Jasa Angkut Semarang Surabaya Malang

Jasa Angkut Semarang Surabaya - Anda mau cari jasa angkut Semarang Surabaya atau ke beberapa kota lainnya seperti ke Jakarta, Bandung, Malang, Denpasar, Solo, Jogja, Medan, Palembang, Mataram, Makassar, Banjarmasin, dan beberapa kota lainnya kami CV. Pendiks Rental Transindo siap hadir untuk anda. Jasa angkut Semarang Surabaya siap melayani angkutan barang dari Semarang ke Surabaya dengan menggunakan berbagai pilihan armada, mulai dari truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox. 

Anda bisa menggunakan jasa angkut Semarang Surabaya untuk berbagai keperluan mulai dari pindahan rumah, pengiriman barang dagangan, pengiriman barang proyek, pengiriman barang bantuan, pengiriman barang industri, pengiriman mesin, dan berbagai kebutuhan anda. Armada truk kami bisa di sewa untuk angkut barang dari Semarang ke Surabaya dan kota-kota di Jawa Timur seperti Sidoarjo, Gresik, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Bangkalan, Kediri, Blitar dan sekitarnya.


Sewa Truk Semarang Surabaya Malang
Sewa Truk Semarang Surabaya Malang

Kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Kota Semarang seperti dari Kendal, Batang, Pekalongan, Ungaran, Salatiga, Boyolali, Temanggung, Magetan, Purworejo, Jogja, Klaten, Solo, Sragen, Purwodadi, Demak, Jepara, Kudus, Blora, dan Rembang. Jasa angkut Semarang Surabaya dari kami menggunakan truk dari Jawa Timuran sehinga harga sewa truk Semarang Surabaya akan lebih murah jika harus menggunakan truk dari Semarang.

Seberapa murahkah harga sewa truk Semarang Surabaya atau jasa angkut Semarang Surabaya yang kami tawarkan?? Harga sewa truk dari kami mulai dari Rp 1.000.000 an yang tentunya juga akan menyesuaikan dengan kondisi barang yang dikirim dan tujuan pengirimannya. Jika anda ingin mengetahui harga jasa angkut Semarang Surabaya secara detail silahkan konsultasikan dengan kami. Harga murah dengan pelayanan terbaik siap kami berikan untuk anda.


Kontak Jasa Angkut Semarang Surabaya
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Tags:  Jasa Angkut Semarang Surabaya  Sewa Truk Semarang Malang  Jasa Angkutan Truk di Semarang  Jasa Pengiriman Barang Semarang Surabaya Murah  Sewa Truk Murah di Semarang  Sewa Truk Semarang Medan  Truk Ekspedisi Semarang Bali Mataram Sewa Truk Semarang Jakarta
Baca selengkapnya