Sabtu, 15 September 2018

Angkutan Truk Jakarta Palembang

Angkutan Truk Jakarta Palembang

Angkutan Truk Jakarta Palembang
Angkutan Truk Jakarta Palembang

Angkutan Truk Jakarta Palembang - Akhir-akhir ini kegiatan Asian Games 2018 menjadi hubungan yang saling menggantungkan antara Kota Palembang dan Kota Jakarta. Kebutuhan akan pengiriman barang dari Jakarta ke Palembang atau sebaliknya juga tentu akan meningkat seiring adanya banyak proyek pembangunan yang terus digalakkan. Transportasi pendukung seperti truk sudah menjadi kebutuhan untuk menunjung percepatan pembangunan tersebut. CV Pendiks Rental Transindo siap memfasilitasi pengiriman barang anda dari Kota Jakarta ke Kota Pelembang atau sebaliknya dari Kota Palembang ke Kota Jakarta.

Jasa angkutan truk Jakarta Palembang dari kami siap menerima segala jenis pengiriman barang yang tidak melanggar peraturan perundang undangan. Kami bisa digunakan untuk mengangkut segala jenis barang mulai dari barang kebutuhan pangan, barang proyek, pindahan rumah, pindahan kantor, barang industri, barang otomotif, barang bangunan, dan segala jenis barang lainnya. Ada berbagai jenis armada truk yang bisa digunkan untuk angkutan truk Jakarta Palembang mulai dari Truk Colt Diesel Dobel panjang 4,2 meter, Truk Fuso panjang 6-8 meter, Truk Tronton panjang 8-9 meter, dan Truk Wingbox 9,6 meter. Armada tersebut akan menyesuaikan kondisi barang yang akan dikirim.

Jasa Angkutan Truk Jakarta Palembang
Jasa Angkutan Truk Jakarta Palembang

Menggunakan layanan door to door yang akan memudahkan anda tidak perlu mengantar barang ketempat kami. Barang akan kami jemput di lokasi pengambilan barang dan akan kami kirim sesuai tujuan akhir pengiriman barang. Kami juga siap menjemput barang anda di sekitar Jakarta seperti Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bogor, Depok, Serang, Cilegon, Pandeglang, hingga ke Bandung. Tujuan akhir pengirimannya juga bisa ke sekitar Kota Palembang seperti Ogan Komering Ilir (Kayuagung), Ogan Komering Ulu, BatuRaja, Muaraenim, Prabumulih, Banyuasin (Pangkalanbalai), Musi Banyuasin (Sekayu), Lahat, Musirawas, Lubuklinggau dan sekitarnya. Selain wilayah Sumatera Selatan armada kami juga siap ke berbagai kota di Sumatera lainnya seperti Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Pekanbaru, Medan hingga Aceh.

Harga tarif angkutan truk Jakarta Palembang terrendah dari kami mulai dari Rp 4.500.000 hingga Rp 16.000.0000. Harga tersebut akan menyesuaikan dengan jenis truk yang dipakai, berat atau ukuran barang yang dikirim, dan jarak tujuan pengiriman. Silahkan jangan ragu walaupun sekedar menanyakan tarif angkutan truk Jakarta Palembang, kami tetap akan memberikan informasi harga yang ideal untuk anda. Tunggu apa lagi segera hubungi kami yang akan memberikan tarif angkutan truk Jakarta Palembang dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tag: Angkutan Truk Jakarta Palembang | Jasa Angkutan Truk Jakarta Palembang | Jasa Angkut Palembang | Sewa Truk di Palembang | Jasa Pengiriman Barang di Palembang | Tarif Angkutan Truk Jakarta Palembang | Sewa Fuso Jakarta Palembang | Carter Truk Jakarta Palembang | Harga Sewa Truk Jakarta Palembang Medan Pekanbaru Jambi Lampung Padang Bengkulu | Jasa Angkutan Truk di Palembang Murah

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Jakarta Palembang
4/ 5
Oleh