Sabtu, 20 Oktober 2018

Tentang Kami

Tentang Kami
Jasa Angkutan Sewa Truk

CV.Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang trucking & cargo yang berpusat di Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang, Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Layanan jasa trucking dan cargo kami sudah ada sejak tahun 2013 yang saat itu masih dijalankan seorang diri dan masih belum berbadan hukum. Baru tanggal 14 November 2017 kami mendirikan perusahaan ini untuk menambah kepercayaan pelanggan kami sekaligus melegalkan jasa transportasi kami ini.

Jasa trucking dan cargo dari kami bisa digunakan dari berbagai kota dan juga memiliki perwakilan di beberapa kota di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Malang, Surabaya, Mojokerto, Banyuwangi, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, dan masih terus akan kami kembangkan hingga ke beberapa kota lainnya. Armada truk kami sering melakukan pengiriman ke berbagai kota di Indonesia sehingga jasa angkutan truk kami bisa digunakan dari berbagai kota di Indonesia. Ada berbagai jenis armada truk yang bisa digunakan untuk pengiriman barang yang kami siapkan mulai dari truk colt diesel dobel (CDD), truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox.

Jasa angkutan truk dari kami bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai dari barang proyek, barang dagangan, barang konsumsi, bantuan, pindahan rumah, pindahan kantor, dan segala jenis barang lainnya. Selain melayani pengiriman barang dengan menggunakan sewa truk, kami juga siap melayani titipan barang yang bisa digabung dengan barang lainnya sehingga tarif pengiriman atau sewa truk bisa lebih murah.

Ingin tahu lebih jelas tentang kami bisa download company profile atau profil perusahaan kami dalam bentuk file pdf. Di dalam file pdf tersebut terdapat beberapa dokumentasi layanan kami dan legalitas perusahaan kami.

Bagikan

Lihat Juga

Tentang Kami
4/ 5
Oleh