Minggu, 17 Desember 2017

Kerjasama Kemitraan dengan CV Pendiks Rental Transindo

Kerjasama Kemitraan dengan CV Pendiks Rental Transindo

Angkutan Truk di Jakarta Surabaya Bandung Solo Malang Bali Mataram Sumbawa
Angkutan Truck

Angkutantruk.com merupakan salah satu website pengembangan dari CV Pendiks Rental Transindo yaitu perusahaan yang bergerak dibidang Trucking dan Kargo, Rent Car, Tour dan Travel yang kini telah tumbuh berkembang pesat dengan berbagai jasanya untuk melayani masyarakat luas. Angkutantruk.com merupakan salah satu dari jasa di perusahaan kami yang hanya khusus melayani Angkutan Truck atau pengiriman barang dengan menggunakan armada truk.

CV. Pendiks Rental Transindo berkantor pusat di Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar Jawa Timur Indonesia. Kami memiliki beberapa perwakilan di berbagai kota seperti di Jakarta, Jogja. Solo, Surabaya, Malang, Kediri, Mojokerto, Lumajang dan beberapa kota selanjutnya yang akan segera menyusul. Jaringan truk kami tersebar di berbagai daerah sehingga armada kami bisa melayani pengiriman hingga ke berbagai kota, propinsi, dan pulau di Indonesia.

Anda seorang sopir truk, pemilik armada truk, mobil, pick up, elf, atau bus, ataupun perusahaan truk, yang ingin bergabung dengan kami, silahkan kami membuka kesempatan lebar untuk bekerja sama yang saling menguntungkan antara anda dan kami. Saat ini angkutantruk.com telah bekerjasama dengan berbagai sopir maupun pemilik armada truk, mobil, dan bus dari berbagai kota di Indonesia. Anda juga bisa sekaligus menjadi perwakilan kami jika anda berada di kota-kota yang masih belum terdapat perwakilan kami. Silahkan ajukan kerjasama dengan kami, karena bermitra dengan kami akan menambah saudara, relasi, dan keuntungan tentunya.

Customer Service
Telp 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522 
PIN BBM DC674A77
Email pendiksrental@gmail.com
Website www.angkutantruk.com dan www.pendiksrental.com

Alamat Kami
Kantor Pusat
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Perwakilan
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Malang
Jl. Pel. Ketapang 1 No B2 Sukun
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali Puri

Bagikan

Lihat Juga

Kerjasama Kemitraan dengan CV Pendiks Rental Transindo
4/ 5
Oleh