Rabu, 06 Desember 2017

Truk Balen dari Surabaya | Murah, Aman, dan Amanah

Truk Balen dari Surabaya | Murah, Aman, dan Amanah

Truk Balen dari Surabaya
Truk Balen dari Surabaya

Truk Balen dari Surabaya - CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu penyedia truk balen dari Surabaya yang siap digunakan ke berbagai daerah di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Madura, Lombok, Sumbawa, Flores, Sumba, dan Timor. Kami siap menjemput barang anda di Kota Surabaya untuk membawa barang anda ke tujuan pengiriman yang anda kehendaki. Truk balen Surabaya yang kami gunakan ada Truk Colt Diesel Dobel yang paling sering digunakan, (Panjang 4,2 meter x Lebar 1,8 meter x Tinggi 2 meter). Selain Truk Colt Diesel Dobel ada juga Truk Fuso dan Truk Tronton yang ukurannya bervariasi dan tentunya lebih panjang dan lebar dari Truk Colt Diesel. 

Jika barang anda sedikit kita juga ada pick up balen l300 dari Banyuwangi. Pick up ini biasa mengangkut buah dari Banyuwangi ke Surabaya. Kota-kota yang dilewati adalah Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo,  dan Banyuwangi. Selain pick up balen l300 dari Surabaya kita juga bisa mengangkut dengan pick up balen l300 dari Madiun, Kediri, Ponorogo, Tulungagung, Trenggalek, Blitar dan Malang. 

Truk Balen dari Surabaya yang sering kami gunakan merupakan truk yang sering kirim barang ke Surabaya dan akan kembali ke kota asal jika ada muatan. Trayek tujuan pengiriman kami yang utama adalah ke Malang, Blitar, Kediri, Nganjuk, Mojokerto, Tulungagung, Lumajang, Pasuruan, Probolinggo, Jombang. Selain beberapa kota tersebut kami juga siap melayani sewa truk Surabaya Jakarta, Surabaya Bali, Surabaya Mataram, Surabaya Bandung, Surabaya Yogyakarta, Surabaya Semarang, Surabaya Denpasar, Surabaya Lombok, Surabaya Palembang Medan, Surabaya Flores Sumba Kupang, Surabaya Makassar Sulawesi dan ke berbagai luar pulau lainnya.

Truk Balen dari Surabaya
Truk Balen dari Surabaya

Harga tarif ongkos kirim dengan menggunakan Truk Balen dari Surabaya akan menyesuaikan kemana tujuannya yang berangkat dari Kota Surabaya. Selain melayani penjemputannya dari Surabaya kami juga siap menjemput barang anda ke kota sekitar Surabaya, seperti ke Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Pasuruan, Bangkalan, Sampang, Malang, Jombang, Kediri, Probolinggo, dan sekitarnya. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda atau pindahan rumah dengan menggunakan truk balen dari Surabaya dari kami yang bisa menghemat pengeluaran anda dalam mencari angkutan truk atau sewa truk untuk pengiriman barang anda.

Percayakan pengiriman atau pindahan anda dengan CV. Pendiks Rental Transindo yang sudah melayani pelanggan kami lebih dari 6 tahun. Silahkan komunikasikan masalah biaya pengiriman anda dengan kami. Jangan ragu untuk menghubungi kami walaupun sekedar untuk mengetahui biaya pengiriman barang anda dari Surabaya menuju tujuan yang anda kehendaki. Kami siap memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan untuk mensukseskan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dengan menggunakan Truk Balen dari Surabaya.

HUBUNGI KAMI
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali Puri
Malang
Jl. Pel. Ketapang No B2 Sukun

Lihat juga: Sewa Truk Balen dari Surabaya | Sewa Truk Engkel di Surabaya | Sewa Truk Surabaya Malang | Angkutan Truk Surabaya Jakarta | Sewa Truk Box di Surabaya | Sewa Truk Fuso di Surabaya | Sewa Truk Pindahan di Surabaya | Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta | Sewa Truk Surabaya Bandung | Harga Sewa Truk Jakarta Surabaya | Truk Ekspedisi Surabaya Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima

Bagikan

Lihat Juga

Truk Balen dari Surabaya | Murah, Aman, dan Amanah
4/ 5
Oleh