Kamis, 01 Maret 2018

Angkutan Truk Jogja Surabaya

Angkutan Truk Jogja Surabaya

Jasa Angkutan Truk Jogja Surabaya
Jasa Angkutan Truk Jogja Surabaya

CV. Pendiks Rental Transindo melayani jasa pengiriman barang atau pindahan dengan menggunakan angkutan truk dengan tujuan Jogja Surabaya. Ada berbagai jenis truk untuk menyesuaikan dengan volume, ukuran, dan berat barang yang akan diangkut mulai dari truck colt diesel yang sering kita gunakan untuk pndahan rumah, kontrakan dan kost, hingga fuso, tronton, dan wing box untuk pengiriman barang dalam skala besar dan berat.

Angkutan Truk Jogja Surabaya dari kami bisa mengambil barang anda jika anda berada disekitar Yogyakarta seperti dari Sleman, Kulonprogo (Wates), Bantul, Gunungkidul (Wonosari), Purworejo, Magetan, Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Solo, Wonogiri, dan sekitarnya. Tujuan utama pengiriman barang kami ke seluruh kota di Jawa Timur yang biasanya banyak pengiriman ke kota besar seperti Surabaya dan Malang. Angkutan Truk Jogja Surabaya juga bisa melayani pengiriman sekitar Surabaya seperti Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Blitar, Jombang, Malang, Batu, Lumajang, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Jember, dan Banyuwangi.
Angkutan Truk Jogja Surabaya
Angkutan Truk Jogja Surabaya

Selain melayani pengiriman rutin dari Yogyakarta ke Surabaya atau kota-kota di Jawa Timur, kita juga siap dipakai ke berbagai kota di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Bali, Sumatera, NTB, NTT, dan sekitarnya. Trayek rutin pengiriman selain angkutan truk Jogja Surabaya kita juga sering melayani pengiriman barang dengan tujuan angkutan truk Jogja Jakarta dan sekitarnya.

Harga angkutan Truk Jogja Surabaya sekitar 1 juta an karena harga sewa angutan truk dari kami akan menyesuaikan dengan jarak tempuh tujuan, volume barang yang diangkut, dan ada tidaknya bongkar muat barang. Silahkan komunikasikan langsung dengan kami masalah harga angkutan truk dari Jogja Surabaya dengan kami yang akan memberikan service profesional dan bebas tanya-tanya seputar harga dan proses angkutnya. Jangan ragu, malu atau malah takut untuk sekedar menanyakan harga sewa truk Jogja Surabaya pada kami, kaarena pelayanan ramah, profesional, dan menyenangkan akan menyambut anda.

KOTAK KAMI
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Yogyakarta
Jl. Godean KM 13 Godean
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali Puri
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan

Tag : Jasa Angkutan Truk Jogja | Sewa Truk Jogja Jakarta | Carter Truk di Jogja | Sewa Truk Pindahan Jogja Surabaya | Jasa Pengiriman Barang di Jogja | Truk Ekspedisi Jogja Jakarta | Harga Sewa Truk Yogyakarta Jakarta | Angkutan Truk Jogja Jakarta | Sewa Truk Balen Jogja Surabaya | Truk Balen Jogja Malang | Jasa Pindahan Jogja Surabaya Sidoarjo Mojokerto | Angkutan Barang di Yogyakarta

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Jogja Surabaya
4/ 5
Oleh