Kamis, 09 April 2020

Sewa Truk Surabaya Kudus Murah - Telp/WA 081235048878

Sewa Truk Surabaya Kudus Murah

Sewa Truk Surabaya Kudus Murah
Sewa Truk Surabaya Kudus Murah

Sewa Truk Surabaya Kudus - Jika anda  mau merencanakan mengirim barang atau pindahan dengan menggunakan sewa truk Surabaya ke Kudus dengan harga terjangkau dengan pelayanan terbaik semua bisa anda dapatkan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa ekspedisi angkutan barang siap melayani anda baik untuk individu, perusahaan, atau lembaga pemerintahan.
Lihat Juga: Angkutan Truk Surabaya Semarang Murah

Kudus merupakan kota industri rokok yang sangat terkenal dan terbesar di Indonesia sehingga kegiatan pengiriman barang menuju Kota Kretek Kudus menjadi sangat penting. Kami siap berkontribusi memberikan jasa angkutan truk dengan harga terjangkau, aman, cepat untuk keperluan logistik pengiriman barang anda dari Surabaya ke Kudus atau sebaliknya dari Kudus ke Kota Surabaya dan sekitarnya.

Penggunaan Ekspedisi Truk Surabaya Kudus

Jasa angkutan truk Surabaya Kudus bisa digunakan untuk semua kalangan mulai dari individu, perusahaan, dan lembaga pemerintah. Penggunaan pribadi biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan restoran atau caffe, pindahan kontrakan atau kost, pindahan ruko atau toko, dan pengiriman barang dagangan atau lainnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Blitar Murah

Sewa truk Surabaya Kudus juga bisa digunakan untuk pengiriman barang antar perusahaan atau antar instansi pemerintahan. Penggunaan truk oleh perusahaan bisa untuk pengiriman barang-barang hasil produksi yang akan dikirimkan kepada konsumennya. Sudah banyak barang-barang yang pernah kami kirim mulai dari bahan makanan, besi, plastik, kayu, kertas, mesin, bahan bangunan, alat-alat proyek, mebel, dan lainnya.
Sewa Truk Pindahan Surabaya Kudus
Sewa Truk Pindahan Surabaya Kudus

Layanan Sewa Truk Surabaya Kudus

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang mau sewa truk dari Surabaya ke Kudus atau sebaliknya dari Kudus ke Surabaya untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk atau pick up hingga harga carter truk ekspedisi murah Surabaya Kudus untuk anda jadikan referensi sewa truk yang murah.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan mengambil barang di lokasi barang berada dan mengirimkannya hingga sampai ke lokasi tujuan di wilayah Kota Kudus atau daerah Jawa Tengah lainnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Kota Surabaya dan sekitarnya seperti dari Bangkalan, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Kediri hingga Malang.
Lihat Juga: Sewa Truk Malang Surabaya Murah

Layanan door to door ini juga siap menjemput barang anda di lebih dari satu titik pengambilan barang seperti dari Surabaya dan Malang dan akan di kirim ke Kudus. Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di wilayah Kabupaten Kudus atau kota-kota di Jawa Tengah lainnya seperti ke Demak, Pati, Rembang, Jepara, Grobogan, Semarang dan sekitarnya. Pengambilan barang atau tujuan pengiriman barang yang lebih dari satu titik akan menambah sekikit tarif biaya sewa truk Surabaya ke Kudus nantinya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Armada truk kamis ering mengirim barang ke Semarang dan daerah Jawa Tengah lainnya sehingga jasa sewa truk Surabaya ke Kudus dari kami bisa anda gunakan untuk pengiriman barang retail atau satuan yang bisa di gabung dengan barang lainnya. Jika barang anda sedikit juga bisa menggunakan sewa pick up L300 yang bisa juga untuk pengiriman barang dengan daya angkut sekitar 1 ton.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Pengiriman barang gabungan atau titipan barang ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Surabaya ke Kudus Jawa Tengah. Ongkos kirim barang dari Surabaya ke Kudus, Demak, Pati, Jepara, Semarang, dan sekitarnya dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat atau volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Surabaya ke Kudus Jawa Tengah. Kegiatan menaikkan dan menurunkan barang biasanya sangat dibutuhkan bagi mereka yang akan melakukan kegiatan pindahan rumah, kost, atau kontrakan, toko, warung, dan kantor.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Surabaya Murah Siap Luar Kota (Nego) 

Kami akan membantu menyediakan tenaga muat dan bongkar barang baik saat di Surabaya hingga saat barang sampai di Kudus nantinya. Jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang dari kami, maka akan menambah sedikit biaya sewa truk Surabaya Kudus.

Jenis Truk Angkutan Barang Surabaya Kudus

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang untuk pengiriman barang anda mulai dari yang kecil hingga yang terbesar. Jenis mobil angkutan barang Surabaya Kudus yang kami sediakan adalah sebagai berikut:
  • Pick Up L300 (panjang 2,4 m, lebar 1,6 m, tinggi 1,7 m)
  • Truk Colt Disel Engkel/Dobel (panjang 4 m, lebar 1,9 m, tinggi 2 m)
  • Truk Fuso Standart (panjang 6 m, lebar 2,2 m, tinggi 2 m)
  • Truk Fuso Long (panjang 7-8 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Truk Tronton (panjang 9 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
Sewa Truk Fuso Surabaya Kudus
Sewa Truk Fuso Surabaya Kudus

Harga Sewa Truk Surabaya Kudus

Harga sewa truk Surabaya Kudus dihitung per rit atau sekali angkut antar barang menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, banyaknya tujuannya dan kegiatan bongkar muat barang. Untuk mengetahui harga tarif sewa truk dari Surabaya ke Kudus silahkan anda hubungi kami bisa lewat telepon atau chat whatsapp yang siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Sewa truk murah dari Surabaya ke Kudus yang terjangkau siap kami berikan untuk anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Kudus Murah - Telp/WA 081235048878
4/ 5
Oleh