Jumat, 01 Maret 2019

Sewa Truk Surabaya Banjarmasin Murah

Sewa Truk Surabaya Banjarmasin Murah

Sewa Truk Surabaya Banjarmasin Murah
Sewa Truk Surabaya Banjarmasin Murah

Sewa Truk Surabaya Banjarmasin - CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan truk siap menghubungkan Kota Surabaya Jawa Timur dan Kota Banjarmasin di Kalimantan Tengah untuk pengiriman barang dengan menggunakan sewa truk dari Surabaya ke Banjarmasin. Kota Surabaya adalah kota metropolitan dan sekaligus kota terbesar ke dua di Indonesia setelah Jakarta. Sebagai salah satu pusat bisnis, ekonomi, perdangangan, dan jasa, Kota Surabaya yang terletak hampir di tengah-tengah wilayah Indonesia juga ikut ambil peran dalam menghubungkan perekonomian antar daerah di wilayah luar Pulau Jawa.

Lihat Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta Murah

Jasa angkutan truk kami siap menghubungkan antara Kota Surabaya dengan Kota Banjarmasin yang terletak di Kalimantan Selatan untuk pengiriman barang atau pindahan. Jasa sewa truk dari Surabaya ke Banjarmasin bisa anda gunakan untuk pengiriman barang hasil industri, alat-alat proyek, mesin, genset, besi, alumunium, sembako, buat, sayuran, mebel, kayu, bibit tanaman, pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan caffe, dan lainnya.


Sewa Truk Surabaya Banjarmasin
Sewa Truk Surabaya Banjarmasin

Layanan door to door Sewa Truk Surabaya ke Banjarmasin

Selain mengambil atau menjemput barang dari Kota Surabaya armada truk kami siap menjemput barang anda dari sekitar Kota Surabaya seperti dari Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Probolinggo, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Bojonegoro, Tuban, Mojokerto, Jombang, Kediri, Tulungagung, Blitar, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Lumajang, Jember, Situbondo, Bondowoso, hinggi ke Banyuwangi.

Tujuan pengiriman Surabaya ke Banjarmasin (Kalimantan Selatan)

Jasa trucking dari Surabaya ke Banjarmasin bisa digunakan untuk tujuan pengiriman ke seluruh wilayah Kalimantan Selatan. Wilayah atau Kota di Kalimantan Selatan diantara ada Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Balangan (Paringin), Kabupaten Banjar (Martapura), Kabupaten Barito Kuala (Marabahan), Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kandangan), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Barabai), Kabupaten Hulu Sungai Utara (Amuntai), Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tabalong (Tanjung), Kabupaten Tanah Bumbu (Batulicin), Kabupaten Tanah Laut (Pelaihari), dan Kabupaten Tapin (Rantau).
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda

Harga Sewa Truk dari Surabaya ke Banjarmasin
Sebenarnya kami menyediakan berbagai jenis truk untuk pengiriman barang mulai dari truk colt diesel dobel, truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox (built up). Tapi untuk pengiriman ke wilayah Pulau Kalimantan penggunakan truk besar seperti tronton dan wingbox jarang digunakan karena tarif penyeberangan truk Surabaya Banjarmasin yang cukup tinggi. Harga tiket truk Surabaya Banjarmasin dengan menggunakan kapal laut akan lebih murah dengan menggunakan truk colt diesel dobel dan truk fuso baik truk fuso standar ataupun truk fuso long.

Untuk mengetahui informasi harga sewa truk dari Surabaya ke Banjarmasin atau sebaliknya dari Banjarmasin ke Surabaya silahkan anda konsultasikan langsung dengan kami. Penawaran harga yang kompetitif dengan pelayanan yang siap kami berikan untuk mensupport pengiriman barang anda dari Surabaya ke Banjarmasin Kalimantan Selatan. Silahkan hubungi kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.


Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Banyuwangi
Jl.Raya Desa Purwoasri Tegaldlimo

Tags: Jasa Angkutan Truk Surabaya Banjarmasin, Carter Truk Surabaya Banjarmasin, Truk Ekspedisi Surabaya Banjarmasin Palangkarya, Sewa Truk Murah dari Surabaya ke Banjarmasin Kalimantan Tengah, Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Banjarmasin, Ekspedisi Murah Surabaya Banjarmasin

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Banjarmasin Murah
4/ 5
Oleh