Selasa, 19 Maret 2019

Sewa Truk Jakarta Banjarmasin Murah - Ekspedisi Trucking

Sewa Truk Jakarta Banjarmasin Murah - Ekspedisi Trucking

Sewa Truk Jakarta Banjarmasin
Sewa Truk Jakarta Banjarmasin

Sewa Truk Jakarta Banjarmasin - CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan expedisi trucking siap melayani anda yang sedang mencari jasa sewa truk dari Jakarta ke Banjarmasin Kalimantan Selatan. Sewa truk Jakarta Banjarmasin bisa digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang dari Jakarta ke Banjarmasin Pulau Kalimantan.

Jasa angkutan truk kami siap melayani pengiriman barang untuk keperluan pribadi, kelompok, instansi swasta, dan untuk logistic barang dari pemerintahan. Untuk keperluan pribadi bisa digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pembelian barang, dan lainnya. Untuk keperluan Kelompok, perusahaan swasta atau pemerintah bisa digunakan untuk pengiriman barang untuk proyek pembangunan di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya di wilayah Propinsi Kalimantan Selatan.

Jenis Truk Untuk Pengiriman Jakarta Banjarmasin

Ada dua jenis truk yang sering kami gunakan untuk pengiriman barang ke Pulau Kalimantan yaitu truk colt diesel double dan truk fuso long. Mengingat ongkos penyeberangan yang mahal membuat pengiriman dengan menggunakan truk besar seperti tronton dan wing box tidak kami sarankan, meskipun kami juga bisa menyedikannya.
Sewa Truk Jakarta ke Banjarmasin Murah
Sewa Truk Jakarta ke Banjarmasin Murah

Rute Ekspedisi Trucking Jakarta Banjarmasin

Pengiriman barang dari Jakarta ke Banjarmasin menggunakan sewa truk Jakarta Banjarmasin siap mensupport pengiriman barang untuk progres pembangunan di wilayah Kalimantan Selatan. Kami siap mengirim barang anda dari Jakarta atau sekitarnya ke Banjarmasin dan wilayah Kalimantan Selatan lainnya, sepeti Banjarbaru, Martapura, Kabupaten Balangan (Paringin), Kabupaten Barito Kuala (Marabahan), Kab. Hulu Sungai Selatan (Kandangan), Kab. Hulu Sungai Tengah (Barabai), Kab. Hulu Sungai Utara (Amuntai), Kab. Kotabaru, Kab. Tabalong (Tanjung), Kab. Tanah Bumbu (Batulicin), Kab. Tanah Laut (Pelaihari), dan Kab. Tapin (Rantau).

Selain melayani pengiriman ke wilayah Kalimantan Selatan jasa ekspedisi trucking kami juga bisa anda gunakan ke wilayah Kalimantan lainnya seperti dari Jakarta ke Palangkaraya, Jakarta ke Balikpapan, Jakarta ke Samarinda, dan ke berbagai wilayah di Pulau Kalimantan lainnya.

Harga Sewa Truk Jakarta Banjarmasin

Tarif sewa truk Jakarta Banjarmasin atau ke wilayah Kalimantan Selatan lainnya bisa anda konsultasikan dengan kami. Biaya ongkir pengiriman barang dari Jakarta ke Banjarmasin menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat berang yang diangkut, dan tujuan pengirimannya. Silahkan tanyakan harga sewa truk Jakarta Banjarmasin kepada kami yang akan memberikan biaya tarif sewa truk murah dengan pelayanan terbaik. 

Hubungi kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo 6/27 Wonokromo

Tags: Sewa Truk Jakarta Banjarmasin, Jasa Angkutan Truk Jakarta Banjarmasin, Sewa Fuso Jakarta Banjarmasin, Carter Truk Tanggerang Banjarmasin, Jasa Trucking Bogor Banjarmasin, Ekspedisi Truk Jakarta Kalimantan,   

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Banjarmasin Murah - Ekspedisi Trucking
4/ 5
Oleh