Minggu, 10 Maret 2019

Ekspedisi Jakarta ke Madura Murah - Expedisi Trucking

Ekspedisi Jakarta Madura Murah - Jika anda sedang mencari jasa pengiriman barang murah dari Jakarta ke Wilayah Madura Jawa Timur CV. Pendiks Rental Transindo siap menfasilitasi pengiriman barang anda sampai ke lokasi dengan aman dan cepat. Jasa expedisi angkutan truk kami bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Pulau Madura meliputi daerah Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, dan kepulauan di Sumenep.

Ekspedisi Jakarta Madura
Ekspedisi Jakarta Madura

Penggunaan Ekspedisi Trucking Jakarta Madura

Jasa Angkutan truk kami siap mensupport pengiriman barang untuk keperluan pribadi, instansi, kelompok, yayasan, dan proyek-proyek strategis dari pemerintah. Untuk keperluan pribadi misalnya digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah mengingat banyak orang Madura yang merantau ke Ibu Kota Jakarta. Selain itu dengan sewa truk Jakarta Madura bisa juga untuk keperluan pembelian barang, mengingat Jakarta sebagai salah satu pusat bisnis dan perdagangan terbesar di Indonesia kebutuhan akan barang-barang banyak yang di datangkan dari Kota Jakarta. Biasanya barang yang didatangkan dari Jakarta untuk dijual kembali.

Ekspedisi Jakarta Madura Murah
Dok. Pengiriman Genset ke Ponpes di Sumenep

Proyek pembangunan di daerah biasanya di tangani oleh wilayah pusat yang mendatangkan barangnya atau konraktornya juga kebanyakan dari Jakarta. Sehingga pengiriman barang-barang atau alat-alat proyek di datangkan langsung dari Jakarta atau sekitarnya seperti Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, dan sekitarnya. Kami juga siap mensupport pengiriman barang dari instansi swasta dan instansi pemerintah untuk mendukung proyek-proyek pembangunan di wilayah Madura.

Tujuan Expedisi dari Jakarta ke Madura

Madura adalah pulau yang terletak sebelah timur Kota Surabaya yang masih masuk dalam wilayah Jawa Timur. Wilayah Madura terbagi memiliki dua wilayah yaitu wilayah daratan besar dan kepulau kecil-kecil disekitarnya. Pulau Madura terbagi menjadi empat wilayah pemerintahan yaitu terdiri dari Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, dan Kabupaten Sumenep.
Layanan ekspedisi Jakarta ke Madura bisa anda gunakan untuk pengiriman barang ke berbagai wilayah di Pulau madura seperti ekspedisi Jakarta Bangkalan, ekspedisi Jakarta Sampang, expedisi Jakarta Pamekasan, dan ekspedisi Jakarta Sumenep. Kami juga siap mengambil barang anda di sekitar Kota Jakarta seperti Tangerang, Serang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, hingga Bandung.

Jasa Expedisi Jakarta Madura
Dok. Pengiriman Sabun Cuci Piring ke Bangkalan

Pengiriman ke berbagai wilayah pelosok Madura kami juga siap atasi seperti pengiriman barang ke berbagai pulau kecil-kecil di wilayah Madura. Pulau terluar ini banyak terdapat di wilayah Kabupaten Sumenep seperti Pulau Gili (Raja, Genting, Iyang),  Pulau Poteran, Pulau Sapudi, Pulau Raas, Pulau Talango, Pulau Kangean, Pulau Sapeken, Pulau Pagerungan, dan sekitarnya.

Armada pendukung Ekspedisi Jakarta Madura

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang ekspedisi murah dari Jakarta ke Madura. Berikut adalah truk yang bisa anda gunakan:
  1. Truk colt diesel dobel (panjang 4 meter)
  2. Truk fuso standart (panjang 6 meter)
  3. Truk fuso long (panjang 7-8 meter)
  4. Truk tronton (panjang 8-9 meter)
  5. Truk wingbox/built up (panjang 9,5 meter)
  6. Perahu angkutan barang (untuk tujuan pulau-pulau terluar)
Ekspedisi Jakarta Bangkalan Sampang Pamekasan Sumenep
Dok. Pengiriman Jaring ke Sampang dan Sumenep

Layanan Ekspedisi Jakarta ke Madura

Ada banyak layanan jasa ekspedisi Jakarta ke Madura yang kami berikan untuk anda. Berikut beberapa layanan ekspedisi Jakarta Madura murah yang memudahkan anda.

  • Layanan door to door service yaitu layanan ambil barang langsung ke lokasi barang berada dan mengantarkannya sampai ke tangan penerima.
  • Siap digunakan ke berbagai pulau terpencil di wilayah Madura.
  • Harga yang murah
  • Barang terjamin aman sampai tujuan
  • Jasa bongkar muat barang (tenaga angkut)

Tarif ekspedisi Jakarta ke Madura

Harga sewa truk untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Madura bisa anda konsultasikan langsung dengan kami. Anda bisa meminta penawaran harga ekspedisi Jakarta ke Madura pada kami, dengan menjelaskan jenis barang yang diangkut, berat barang atau volumenya, dan tujuan pengiriman barangnya.

Kami akan memberikan harga atau tarif sewa truk untuk pengiriman barang anda yang kompetitif untuk ekspedisi Jakarta Madura. Silahkan jangan ragu untuk menguhubungi kami karena pelayanan ramah sopan dan menyenangkan siap menyambut anda.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Sumenep
Desa Batangbatang Daya, Kec Batangbatang


Tags: Jasa Sewa Truk Jakarta ke Bangkalan Sampang Pamekasan Sumenep Madura, Jasa Pengiriman Barang Tangerang Madura, Ekspedisi Bogor Madura, Carter Truk Bekasi Madura, Sewa Truk Ekspedisi Jakarta Tujuan Madura Murah, Jasa Angkutan Truk di Madura

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi Jakarta ke Madura Murah - Expedisi Trucking
4/ 5
Oleh