Jumat, 18 Maret 2022

Sewa Truk Jogja Kediri - Murah Harga Nego

Sewa Truk Jogja Kediri - Murah Harga Nego

Sewa Truk Jogja Kediri Murah
Sewa Truk Jogja Kediri Murah

Sewa Truk Jogja Kediri - Hadir untuk melayani warga Daerah Istimewa Yogyakarta yang ingin mengirim barang menggunakan truk baik dengan jumlah banyak maupun sedikit. Sewa truk Jogja siap mengirim barang pindahan rumah, bahan bangunan, barang hasil pabrik, maupun kendaraan seperti sepedah dan motor. Kami siap menjemput barang anda ke seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta seperti Kabupaten Bantul, Gunung Kidul, Sleman, Kulonprogo dan Kota Jogja. 

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah

 

Trayek sewa truk Jogja Kediri salah satu jasa pengiriman barang yang dikelola oleh CV Pendiks Rental Transindo. Kami juga melayani jasa pindahan rumah, kost, kantor, restoran, gudang, dan pengiriman segala jenis barang. CV Pendiks Rental Transindo sudah lebih dari delapan tahun menangani pengiriman barang baik dalam kota, antar provinsi, maupun luar Pulau Jawa. Sewa truk Jogja Kediri siap mengirim barang anda ke berbagai daerah di Kota atau Kabupaten Kediri dan sekitarnya. 


Penggunaan Sewa Truk Jogja Kediri 

Bagi anda yang ingin melakukan pindahan rumah, kantor, tempat usaha dan mengangkut barang seperti kulkas, tv, lemari, meja, kursi, dipan, kasur, mesin cuci, mesin foto copy, komputer, layar, proyektor, dan alat-alat kantor lainnya bisa menggunakan jasa sewa truk Jogja Kediri. Kami siap menjemput barang anda baik di kost, rumah, apartemen, restoran, kampus, dan berbagai tempat lainnya yang berlokasi di Propinsi Yogyakarta.
Selain melayani jasa pindahan sewa truk Jogja Kediri juga bisa mengirim segala jenis barang mulai dari bahan bangunan, alat kesenian, barang hasil pabrik, hasil laut, hasil tani, makanan khas jogja, maupun berbagai macam kerajinan tangan seperti gerabah, blangkon, batik, tas, furnitur dan lainnya. Sewa truk Jogja Kediri siap mengantar barang anda ke seluruh daerah di Kota atau Kabupeten Kediri, Pare, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Madiun dan sekitarnya.


Layanan Sewa Truk Jogja Kediri

1. Gratis Konsultasi

Sewa truk Jogja Kediri melayani konsultasi gratis melalui chat via whatsapp maupun telfon langsung. Anda bisa menanyakan apapun kepada kami melalui whatsapp di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Kami siap menjawab pertanyaan anda seputar sewa truk Jogja Kediri seperti harga sewa, jenis armada, fasilitas yang diperoleh, proses pindahan dan lainnya. Admin kami siap membantu anda untuk mempermudah anda mengirim barang.

2. Door to Door Service

Semua pengguna sewa truk Jogja Kediri akan mendapatkan fasilitas door to door selain itu kami juga menyediakan berbagai macam layanan yang bisa anda gunakan. Fasilitas door to door yaitu penjemputan barang langsung ke tempat barang berada. Kami siap menjemput barang anda baik di pabrik, rumah, kost, pasar, kampus, kantor, restoran, gudang dan berbagai tempat lainnya yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Baca Juga: Sewa Truk Bandung Jogja Murah - Truk Balen

 

Kami juga melayani penjemputan barang di dua lokasi yang berbeda baik tempat maupun daerah seperti penjemputan barang di Pasar Sleman dan Pasar Bringharjo Yogyakarta. Begitupun sebaliknya untuk penurunan barang kami juga bisa di dua tempat seperti penurun barang di Kota Kediri dan Kota Pare. Kami juga siap mengantar barang anda ke berbagai daerah lainnya di Kediri, Nganjuk, Jombang, Tulungagung, Blitar, Madiun dan sekitarnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Sewa truk Jogja Kediri memiliki berbagai layanan salah satunya titipan barang atau sering disebut jasa ekspedisi pengiriman barang gabungan. Jasa ini sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin mengirim barang dengan jumlah sedikit agar tidak perlu menyewa satu truk full untuk mengangkut barang anda yang sedikit. Jika menggunakan jasa tersebut barang anda yang sedikit akan digabung dengan barang milik orang lain sehingga lebih menghemat biaya sewa truk Jogja Kediri.

4. Bongkar Muat Barang

Sewa truk Jogja Kediri juga menyediakan jasa bongkar muat barang. Bagi anda yang tidak memiliki tenaga angkut baik teman maupun keluarga yang bisa membantu menaikkan barang kedalam truk tidak perlu khawatir. Kami siap menyediakan tim untuk membantu menaikkan barang pindahan anda ke dalam truk maupun menurunkan barang anda pada saat dilokasi tujuan. Jika anda menggunakan layanan bongkar muat barang maka harga sewa truk Jogja Kediri akan berbeda.


Jenis Truk Jogja Kediri

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai jenis truk mulai dari truk berukuran kecil, sedang, dan besar. Berikut pilihan jenis truk yang bisa digunakan untuk mengangkut barang anda dari Jogja menuju Kediri Jawa Timur

  • Pick Up L300 / Grandmax
  • Truk CDD Bak panjang 4 meter
  • Truk Fuso Panjang 6 , 7, dan 8 meter
  • Truk Wingbox / Built Up panjang 9,3 meter
  • Truk Tronton panjang 9 - 9,3 meter
Jasa Pindahan Rumah Jogja Kediri
Jasa Pindahan Rumah Jogja Kediri menggunakan Truk CDD Bak

Harga Sewa Truk Jogja Kediri

Jika tertarik menggunakan sewa truk Jogja Kediri anda bisa menghubungi kami untuk bertanya lebih lanjut mengenai sewa truk. Harga sewa truk Jogja Kediri akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang, volume, dan layanan yang digunakan. Untuk mengetahui harga pasti dari sewa truk Jogja Kediri anda bisa menghubungi admin kami di jam kerja . Jangan ragu untuk berkonsultasi kepada kami karena tim CV Pendiks Rental Transindo akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. 


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jogja/Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jogja Kediri - Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh