Kamis, 05 Maret 2020

Sewa Truk Bandung Jogja Murah - Truk Balen

Sewa Truk Bandung Jogja Murah

Sewa Truk Bandung Jogja Murah
Sewa Truk Bandung Jogja Murah

Sewa Truk Bandung Jogja - Di sini anda bisa pesan sewa truk dari Bandung ke Yogyakarta (Jogja) dengan harga murah, mudah, terpercaya, aman, dan barang cepat sampai di tujuan. CV Pendiks Rental Transindo memberikan solusi kemudahan untuk anda yang sedang mencari jasa rental carter truk untuk pengiriman barang menggunakan ekspedisi truk Bandung Jogja.
Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Surabaya Murah

Jasa sewa truk balen dari Bandung ke Jogja Solo akan menggunakan truk yang sering mengirim barang ke Kota Bandung dan sekitarnya. Truk Balen ini biasanya akan menggunakantruk dari Jawa Tengah, Jogja, dan Jawa Timur. Dengan menggunakan truk balen dari Jawa Tengah dan Jawa Timur bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.

Penggunaan Sewa Truk Bandung Jogja

Banyak sudah barang yang sudah pernah kami kirim dengan menggunakan truk dari Bandung ke Jogja Yogyakarta Sleman Solo dan wilayah sekitarnya. Biasanya sewa truk dari Bandung ke Jogja digunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri, kerajinan, batu alam, basil perkebunan dan lainnya. Barang-barang tersebut biasanya seperti mesin, kain atau tekstil, batu alam, besi, furniture, teh, dan lainnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Bali Denpasar

Selain mengangkut barang-barang industri dan kerajian dari Bandung, Cimahi, Garut, Sumedang, Tasikmalaya ke arah Jogja, Solo dan sekitarnya jasa angkutan truk di tempat kami juga sering di gunakan untuk pengiriman barang pindahan kost, pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan resto atau rumah makan, pindahan kantor, dan pindahan tempat usaha lainnya.
Sewa Truk Pindahan Rumah Bandung Yogyakarta
Sewa Truk Pindahan Rumah Bandung Yogyakarta

Jenis Truk Trayek Bandung Yogyakarta

Kami menyediakan berbagai jenis truk angkutan barang yang bisa menyesuaikan dengan kondisi barang anda. Ada truk dengan daya angkutan ringan hingga truk dengan kapasitas daya angkut berat. Berikut jenis truk trayek Bandung Jogja Solo:
  • Truk Colt Diesel Engkel atau Dobel = Ukuran (Panjang 4,2 meter, Lebar 1,9 meter, Tinggi 2 meter), Daya angkut (Tonase 3-6 ton, Kubikasi 14-15 m3)
  • Truk Fuso Standar (kecil) = Ukuran (Panjang 6 meter, Lebar 2,3 meter, Tinggi 2 meter), Daya angkut (Tonase 7-9 ton, Kubikasi 25-30 m3)
  • Truk Fuso Long (panjang) = Ukuran (Panjang 7-8 meter, Lebar 2,3 meter, Tinggi 2 meter), Daya angkut (Tonase 9-12 ton, Kubikasi 32-38 m3)
  • Truk Tronton = Ukuran (Panjang 9 meter, Lebar 2,3 meter, Tinggi 2 meter), Daya angkut (Tonase 10-18 ton, Kubikasi 40-43 m3)

Layanan Sewa Truk Bandung Yogyakarta

Jasa sewa trucking di tempat kami menggunakan layanan door to door service yaitu layanan penjemputan barang langsung ke lokasi dan mengantarkannya hingga ke tujuan lokasi pengiriman barang. Kami siap menjemput barang barang anda dari Kota Bandung dan wilayah Jawa Barat lainnya seperti ke Soreang (Kabupaten Bandung), Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Purwakarta, Karawang, Subang, Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Majalengka, Kuningan, Indramayu hingga Cirebon.
Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Semarang Murah Balen

Tujuan pengiriman barang sewa truk Bandung Jogja menjangkau ke seluruh wilayah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang terdiri dari Kota Jogja (Yogyakarta), Kabupaten Bantul, Gunung Kidul (Wonosari), Sleman, dan Kulon Progo (Wates). Selain ke berbagai propinsi di DIY tujuan pengirimannya sewa truk Jakarta Jogja juga bisa bongkar barang ke sekitar wilayah DIY seperti ke  Purworejo, Kebumen, Magelang, Klaten, Wonogiri hingga Kota Surakarta (Solo).

Harga Sewa Truk Bandung Jogja

Harga tarif sewa truk dari Bandung ke Jogja menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang dibawa, dan tujuan pengirimannya. Kami akan memberikan tarif sewa truk Bandung ke Yogyakarta yang terjangkau untuk pengiriman barang anda. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan sewa truk Bandung ke Yogyakarta bersama Pendiks Rental Transindo yang siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Bandung Jogja Murah - Truk Balen
4/ 5
Oleh