Rabu, 11 Maret 2020

Sewa Truk Surabaya Tangerang Murah, Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Tangerang Murah Harga Nego


Sewa Truk Surabaya Tangerang Murah
Sewa Truk Surabaya Tangerang Murah

Sewa Truk Surabaya Tangerang - Jasa carter truk ekspedisi dari Kota Surabaya ke Tangerang atau sebaliknya dari Tangerang ke Surabaya untuk pengiriman berbagai jenis barang atau pindahan rumah dengan harga murah pemesanan yang mudah bisa anda pesan di sini. Sewa truk dari Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bangkalan Madura ke Tangerang hingga Serang Cilegon dan daerah Banten lainnya dengan tarif harga sewa truk yang sangat terjangkau bisa anda dapatkan di sini.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Tangerang

Pendiks Rental Transido merupakan  perusahaan yang bergerak dibidang jasa angkutan truk expedisi yang siap menghubungkan antar kota, antar provinsi dan antar pulau untuk pengiriman berbagai jenis barang dengan tarif ongkos sewa truk yang lebih terjangkau dibandingkan tempat lain. Sewa truk Surabaya Tangerang siap mengirim barang anda keberbagai darah di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan daerah sekitarnya.

Penggunaan Sewa Truk Surabaya Tangerang

Sewa truk dari Surabaya ke Tangerang biasanya sering digunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang dagangan atau barang-barang proyek dan barang hasil industri. Barang-barang tersebut biasanya seperti mesin, genset, besi, perlengkapan pameran, alat proyek, bahan-bahan bangunan, bahan makanan atau minuman, kertas, plastik, kendaraan seperti mobil dan motor, furniture, ban bekas, dan berbagai jenis barang lainnya. Biasanya barang-barang tersebut berasal dari industri atau pabrik-pabrik yang ada sekitaran wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Surabaya Murah

Selain untuk pengiriman barang hasil industri, sewa truk Surabaya Tangerang juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, ruko, restoran, kontrakan, kantor, maupun tempat usaha lainnya. Kami selalu siap melayani sewa truk untuk kegiatan pindahan rumah baik dari Kota Surabaya menuju Tangerang ataupun sebaliknya dari Tangerang ke Surabaya dan sekitarnya.
Sewa truk pindahan Surabaya Tangerang
Sewa truk pindahan Surabaya Tangerang

Trayek Sewa Truk Surabaya Tangerang

Sewa truk Surabaya Tangerang akan menggunakan truk dengan trayek Surabaya-Tangerang yang sering mengirim barang ke Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. Armada truk angkutan barang di tempat kami dapat anda gunakan dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang ke Tangerang maupun sebaliknya dari Berbagai daerah di Tangerang Banten menuju Surabaya dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Blitar Murah

Selain melayani jasa sewa truk expedisi Surabaya ke Tangerang, sewa truk di tempat kami juga bisa anda gunakan dari Surabaya ke Jogja, Surabaya ke Semarang, Surabaya Palembang, Surabaya ke Medan, Surabaya ke Balikpapan, Surabaya ke Banjarmasin, Surabaya ke Bali Denpasar, Surabaya ke Lombok Sumbawa, Surabaya ke Jakarta, Surabaya ke Makasar, Surabaya ke NTT, dan berbagai kota di Indonesia lainnya.

Layanan Sewa Truk Surabaya Tangerang

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang berencana menggunakan sewa truk dari Surabaya ke Tangerang atau sebaliknya dari Tangerang ke Surabaya bisa konsultasi langsung bersama kami gratis melalui telepon atau pesan whatsapp. Anda dapat menanyakan seputar prosedur pengiriman barang dengan menggunakan angkutan truk hingga menanyakan harga sewa truk murah dari Surabaya ke Tangerang untuk anda jadikan referensi sewa truk dengan harga terjangkau.

2. Door to Door

Fasilitas Door to Door yaitu layanan penjemputan barang sampai ke lokasi sesuai permintaan anda di berbagai daerah di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Malang dan sekitarnya hingga mengirimkannya sampai ke lokasi tujuan di berbagai wilayah di Tangerang. Tujuan pengiriman barang bisa anda tujukan keberbagai wilayah di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Serang, Cilegon, Pandeglang, dan daerah di Banten lainnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Semarang

Driver kami akan mengirim barang anda hingga tiba di lokasi sesuai dengan permintaan anda baik di daerah Tangerang maupun wilayah sekitarnya. Sopir kami juga bisa menjemput barang di lebih dari satu titik penjemputan barang seperti penjemputan barang di Kota Surabaya dan Kota Malang misalnya. Tujuan pengirimannya juga bisa ke beberapa lokasi tujuan seperti ke Kota Jakarta dan ke Balaraja Tangerang misalnya.

3. Bongkar Muat Barang

Bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan barang ke dalam truk dan menurunkan barang dari dalam truk setibanya di lokasi tujua. Kegiatan bongkar muat barang ini biasanya sangat diperlukan untuk kegiatan pengiriman barang pindahan kost, kontrakan, rumah, kantor, tempat usaha, dan sejenisnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Banjarmasin Murah

Kami siap menyediakan tenaga angkut barang untuk menaikkan barang anda saat di Surabaya dan menurunkan barang pindahan setibanya di Tangerang. Jika anda menggunakan tenaga angkut barang dari kami akan ada tambahan biaya sewa truk Surabaya Tangeranh sesuai dengan tenaga yang di butuhkan.

Jenis Truk Trayek Surabaya Tangerang

Kami menyedikan berbagai jenis truk dengan trayek Surabaya Tangerang yang dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan pengiriman barang, mulai dari kendaraan kecil hingga truk kapasitas besar atau kelas berat. Berikut ini beberapa jenis truk trayek Surabaya-Tangerang.
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak/Truk CDD 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box/Truk CDD Box 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long/CDD Box Long 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Trk Tronton 9 meter - 9,5 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter
  • Truk Towing
  • Truk Los Bak
Truk Ekspedisi Surabaya Tangerang
Truk Ekspedisi Surabaya Tangerang

Harga Sewa Truk Surabaya ke Tangerang

Harga sewa truk dari Kota Surabaya ke Tangerang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang akan digunakan, berat atau volume barang yang akan dimuat, banyaknya titik pengambilan barang, dan pemakaian jasa bongkar muat barang. Anda bisa meminta info mengenai ongkos tarif biaya sewa truk Surabaya ke Tangerang dengan meghubungi kami langsung melalui telepon maupun whatsapp secara gratis.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda

Kami akan memberikan penawaran harga sewa truk dari Surabaya ke Tangerang dengan harga yang lebih terjangkau dengan pelayanan terbaik.  Segera konsultasikan kebutuhan angkutan truk anda untuk pengirim berbagai barang atau pindahan rumah dari Surabaya menuju Tangerang bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau Whatsapp Bisa Langsung Klik


Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No.12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No.6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Tangerang Murah, Harga Nego
4/ 5
Oleh