Minggu, 06 Januari 2019

Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda Murah | Truk Colt diesel Fuso Tronton

Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda Murah | Truk Colt diesel, Fuso, Tronton

Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda Murah
Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda Murah

Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda - Jasa angkutan truk CV Pendiks Rental Transindo bisa anda gunakan untuk mengangkut berbagai barang dari Kota Surabaya ke Balikpapan, Samarinda, Kalimantan. Sebagai salah satu perusahaan jasa angkutan truk dan pengiriman barang kami telah melayani beberapa customer kami mengiriman barang dari Surabaya ke berbagai daerah di Indonesia.

Ekspedisi Surabaya Balikpapan dengan trucking adalah jasa pengiriman barang dengan menggunakan armada truk yang bisa menjemput barang langsung ke lokasi dan mengantar sampai ke tujuan akhir. Carter truk merupakan pilihan yang tepat untuk menjangkau barang hingga sampai ke tangan penerima.
Jasa Sewa Truk Surabaya Balikpapan
Jasa Sewa Truk Surabaya Balikpapan

Armada truk kami adalah truk yang sering melakukan pengiriman barang dari Jawa Timur ke Pulau Kalimantan, termasuk dari Surabaya ke Kota Balikpapan, Samarinda dan sekitarnya. Jasa sewa truk Surabaya Balikpapan dari kami menggunakan beberapa jenis truk, mulai dari truk colt diesel engkel dobel, truk fuso 6-8 m, truk tronton, dan truk wingbox. Armada truk kami siap melakukan pengiriman berbagai jenis barang atau pindahan rumah dari Surabaya ke Balikpapan, Samarinda dan sekitarnya.
Jasa Ekspedisi trucking Surabaya Balikpapan
Jasa Ekspedisi trucking Surabaya Balikpapan

Harga sewa truk Surabaya Balikpapan akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang dikirim, dan tujuan pengirimannya. Anda bebas menanyakan berapa tarif sewa truk dari Surabaya ke Balikpapan, Samarinda atau wilayah Kalimantan lainnya. Kami siap memberikan penawaran harga pengiriman barang Surabaya Balikpapan Samarinda yang murah dengan pelayanan yang maksimal dan terbaik.

Konsultasikan pengiriman ekspedisi Surabaya Balikpapan dengan trucking bersama kami. Silahkan jangan ragu walaupun sekedar konsultasi tanya-tanya masalah pengiriman barang dengan sewa truk Surabaya Balikpapan. Segera hubungi kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi kami
Telp/WA
0812 3504 8878
0856 4970 2522
0877 5698 6466
Email
pendiksrental@gmail.com
Alamat Kami
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo V1 No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Jasa Angkutan Truk Surabaya Balikpapan  Sewa Truk Surabaya Samarinda  Ekspedisi Trucking Surabaya Balikpapan Kalimantan  Carter Truk Fuso Surabaya Balikpapan  Sewa Truk Surabaya Bali Denpasar  Jasa Trucking Surabaya Jakarta  Sewa Truk Surabaya Sumbawa Bima

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda Murah | Truk Colt diesel Fuso Tronton
4/ 5
Oleh