Senin, 23 Oktober 2017

Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya

Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya - Angkutan Truk Jakarta-Surabaya
Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya
Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya


Angkutan Truk Jakarta Surabaya dari CV. Pendiks Rental Transindo siap melayani anda yang sedang mencari jasa angkutan truk dari Jakarta ke Surabaya. CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu jasa ekspedisi pengiriman barang dengan menggunakan berbagai jenis truk mulai dari truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk built up/wing box yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan pengiriman barang anda dari Jakarta menuju Surabaya. 

Jasa angkutan truk Jakarta Surabaya dari kami juga bisa menjemput barang anda dari sekitar Kota Jakarta seperti dari Kota Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, dan Karawang. Tujuan pengiriman angkutan truk Jakarta Surabaya pun juga bisa ke berbagai kota sekitar Surabaya seperti ke Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Pasuruan, Probolinggo, Jember, Malang, Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Madiun, Bangkalan, Sampang dan sekitarnya.
Jasa Angkutan Truk Jakarta-Surabaya
Dokumentasi Angkutan Truk Jakarta Surabaya


Tarif harga angkutan truk Jakarta Surabaya dari kami akan menyesuaikan dengan jenis armada truk yang digunakan, jarak tempuh pengiriman, dan volume muatannya. Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai harga angkutan truk dari Jakarta ke Surabaya silahkan cek di sini harga sewa truk Jakarta Surabaya

Harga angkutan truk Jakarta Surabaya dari kami akan lebih ekonomis dari yang lainnya karena langsung menggunakan truk asli jawa timuran yang hanya khusus melayani trayek angkutan truk Jakarta Surabaya. Silahkan jangan ragu untuk sekedar menanyakan tarif angkutan truk Jakarta Surabaya dari kami, karena kami akan memberikan kemudahan komunikasi dengan anda dengan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.

Kontak Kami
Telp/SMS/WhatsApp
0812 3504 8878
0856 4970 2522
0877 5698 6466
PIN BBM
DC674A77
Email
pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Malang

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya
4/ 5
Oleh