Sabtu, 25 November 2017

Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa Murah

Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa Murah


Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima
Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya Denpasar Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima

Truk Ekspedisi Jakarta Mataram - CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang transportasi trucking dalam pengiriman barang yang siap melayani pengiriman barang dengan menggunakan truk dari Kota Jakarta ke Mataram atau Kota lainnya di Pulau Lombok maupun Pulau Sumbawa. Jasa truk ekspedisi Jakarta Mataram dari CV Pendiks Rental Transindo bisa digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari pengiriman barang antar perusahaan, instansi pemerintah, swasta, maupun perorangan atau pindahan rumah. Kami juga melayani pengiriman barang dalam skala kecil yang bisa digabung dengan barang lain sehingga membuat biaya pengiriman lebih murah jika dibandingkan dengan menggunakan jasa pengiriman barang yang lain karena harga kami bisa dinego.

Truk Ekspedisi Jakarta Mataram dari kami bisa menjemput barang anda dari sekitar Kota Jakarta seperti dari Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bandung, Subang dan sekitarnya. Tujuan pengiriman truk ekspedisi Jakarta Mataram juga bisa bongkar ke berbagai daerah di NTB seperti ke Kabupaten Lombok Barat, Tengah, Timur, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima. Selain truk ekspedisi Jakarta Mataram kami juga siap melayani rute truk ekspedisi Jakarta Flores, Sumba, hingga Kupang. Kami juga siap hadir melayani pengiriman dengan truk ekspedisi Surabaya Mataram atau Surabaya Kupang dengan menggunakan truk dari Jawa Timur, sehingga harga lebih murah dengan waktu yang lebih cepat.
Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima
Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima

Harga biaya pengiriman barang truk ekspedisi dari Jakarta ke Mataram, Lombok, Sumbawa, Dompu, dan Bima akan menyesuaikan dengan banyak dan berat barang yang diangkut, tujuan pengiriman, dan ada tidaknya bongkar muat barang. Harga tarif ekspedisi Jakarta Mataram dari kami bisa dinego jika cocok anda langsung gunakan jika dirasa masih belum cocok bisa dinegokan kembali sehingga dipastikan harga jasa ekspedisi truk Jakarta Mataram dari kami akan lebih murah dari lainnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami karena kami akan memberikan harga yang kompetitif dengan pelayanan yang ramah, sopan, dan maksimal yang siap menyambut anda.

KONTAK KAMI
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Malang
Jl. Pel. Ketapang No B2 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Pencarian serupa Truk Ekspedisi dari Jakarta ke Mataram | Ekspedisi Jakarta Lombok | Pengiriman Barang Jakarta Sumbawa | Sewa Truk Jakarta Dompu | Ekspedisi Jakarta Bima | Cargo Jakarta Lombok | Pengiriman Barang Murah Surabaya Mataram | Angkutan Truk Jakarta Surabaya Denpasar Mataram Bima | Jasa Ekspedisi Angkutan Truk Jakarta Bima | Ekspedisi Jakarta Nusa Tenggara Barat | Jasa Pengiriman Barang Surabaya Lombok

Bagikan

Lihat Juga

Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa Murah
4/ 5
Oleh