Jumat, 10 November 2017

Angkutan Truk Fuso di Jakarta

Jasa Angkutan Truk Fuso di Jakarta
Angkutan Truk Fuso di Jakarta
Angkutan Truk Fuso di Jakarta

CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang transportasi dengan armada truk untuk melayani anda dalam mengirim barang anda dari Jakarta ke berbagai kota di Indonesia. Kami siap melayani anda yang sedang mencari Angkutan Truk Fuso di Jakarta untuk berbagai keperluan anda mulai dari pengiriman barang hasil produksi antar perusahaan, kelompok, dan individu atau pindahan rumah dengan menggunakan truk fuso. Ukuran bak truk fuso memiliki panjang sekitar 6-8 meter, lebar 2,3 meter, tinggi 2,4 meter. Ada berbagai jenis ukuran bak truk fuso yang kami gunakan sehingga armada kami akan menyesuaikan dengan ukuran barang dan berat barang yang dibawa.
Jasa Angkutan Truk Fuso di Jakarta
Jasa Angkutan Truk Fuso di Jakarta

Trayek angkutan truk fuso  di Jakarta dari kami sering digunakan untuk pengiriman barang dari Jakarta Semarang, Jakarta Solo, Jakarta Surabaya, Jakarta Malang, Jakarta Bali. Selain melayani trayek ke berbagai kota di Jawa kami juga melayani pengiriman barang dengan menggunakan angkutan truk fuso ke berbagai kota luar Jawa seperti ke kota-kota di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB, dan NTT. Kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Jakarta seperti dari Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Purwakarta, Subang, Bandung hingga ke Cirebon.

Harga angkutan truk fuso di Jakarta dari kami akan menyesuaikan dengan jenis fuso yang digunakan (bak standart/bak long), tujuan atau jarak pengiriman barang, dan berat jenis barang yang diangkut menggunakan truk fuso dari Jakarta. Untuk mengetahui harga tarif angkutan truk fuso di Jakarta lebih jelasnya silahkan hubungi kami langsung karena kami akan merinci biaya pengiriman barang dengan angkutan truk fuso yang ekonomis dan kompetitif buat anda. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami walupun sekedar untuk menanyakan harga sewa truk fuso dari kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan akan siap menyambut anda saat menghubungi kami.

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Malang
Jl. Pel. Ketapang No B2 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Fuso di Jakarta
4/ 5
Oleh