Selasa, 24 Oktober 2017

Angkutan Truk Fuso Jakarta Solo

Angkutan Truk Fuso Jakarta Solo - Carter Fuso Jakarta Solo
Angkutan Truk Fuso Jakarta Solo
Angkutan Truk Jakarta Solo

Angkutantruk.com salah satu penyedia jasa angkutan truk fuso Jakarta Solo yang siap digunakan untuk keperluan pengiriman barang anda baik barang dari perusahaan, kelompok, atau individu atau pindahan rumah. Angkutan truk fuso Jakarta Solo mampu menampung kapsitas barang sekitar 8 ton. Trayek angkutan truk fuso ini juga melayani trayek pengangkutan Jakarta Solo, Jakarta Surabaya, dan Jakarta Bali. Angkutan truk fuso Jakarta Solo juga bisa menjemput barang anda dari sekitar Jakarta seperti dari Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, dan Karawang. Tujuan angkutan truk Jakarta Solo juga bisa bongkar muatan sekitar Solo, seperti ke Boyolali, Jogja, Magelang, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Karanganyar, dan sekitarnya.
Angkutan Fuso Jakarta Solo Surabaya Bali
Angkutan Truk Fuso Jakarta Solo Surabaya Bali

Harga carter angkutan truk fuso Jakarta Solo akan menyesuaikan dengan jenis barang yang dibawa, jarak tujuan pengiriman, dan berat barang yang diangkut. Harga angkutan truk fuso Jakarta Solo sekitar 3,6 juta. Untuk mengetahui detail harganya silahkan hubungi customer service kami karena harga angkutan truk Jakarta Solo akan menyesuaikan dengan kondisi diatas. Silahkan jangan ragu walaupun untuk sekedar mengetahui tarif angkutan truk Jakarta Solo dari kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda saat menghubungi kami.

Kontak Kami
Telp/WhatsApp 0812 3504 8878 Telkomsel
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522 Indosat
Telp/WhatsApp 0877 5698 6466 XL
PIN BBM DC674A77
Email pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan

LABEL: Angkutan Truk Fuso Jakarta Solo | Sewa Truk Fuso Jakarta Solo | Sewa Fuso Jakarta Surakarta | Carter Truk Fuso Jakarta Semarang | Angkutan Truk Jakarta Klaten | Truk Fuso Balen Jakarta Solo |  

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Fuso Jakarta Solo
4/ 5
Oleh