Jumat, 10 Januari 2020

Sewa Truk Tangerang Surabaya Murah Truk Balen

Sewa Truk Tangerang Surabaya Murah Truk Balen

Sewa Truk Tangerang Surabaya
Sewa Truk Tangerang Surabaya

Sewa Truk Tangerang Surabaya - Carter truk ekspedisi dari Tangerang ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Lamongan, Mojokerto, maupun daerah di Jawa Timur lainnya dengan harga yang murah dan cepat dapat anda pesan di sini. Pengiriman barang atau angkutan barang pindahan rumah dengan harga terjangkau menggunakan truk balen dari Surabaya Jawa Timur dapat menghemat biaya pengiriman barang anda.
Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya

CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan ekspedisi trucking angkutan barang truk melayani pengiriman barang dan pindahan rumah antar kota, antar provinsi, hingga antar pulau dengan harga murah dibandingkan tempat lain. Kami siap membantu anda mengirim berbagai jenis barang dari berbagai daerah di Tangerang Raya seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan menuju ke Kota Surabaya dan kota di Jawa Timur lainnya.

Penggunaan Sewa Truk Tangerang Surabaya

Jasa sewa truk dari Tangerang ke Surabaya biasanya sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang-barang hasil industri mengingat wilayah Tangerang banyak sekali pabrik atau industri yang memproduksi barang. Sebagai kota penyangga Ibu kota Jakarta wilayah Tangerang merupakan pusat manufaktur dan industri di Pulau Jawa. Terdapat lebih dari seribu pabrik di Tangerang Raya diantara tersebar di daerah Cikupa, Balaraja, Jatiuwung, Cisoka, dan Kosambi.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar Murah

Barang hasil industri yang pernah kami kirim dari Tangerang diantaranya seperti besi, alumunium, baja, pakan ternak, pupuk, rak besi, barang pameran, furniture atau mebel, obat pertanian, mesin, kertas, bahan makanan atau minuman, dan lainnya. Selain pengirimanan barang hasil industri sewa truk dari Tangerang ke Surabaya, Madura, Mojokerto dan sekitarnya juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan kontrakan atau kost, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan ruko, warung, caffe dan pindahan lainnya.
Sewa Truk Pindahan Tangerang Surabaya
Sewa Truk Pindahan Tangerang Surabaya

Trayek Truk Ekspedisi Tangerang Surabaya

Angkutan truk dari Tangerang ke Kota Surabaya dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Timur. Truk kami sering melakukan pengiriman barang dari beberapa kota di Jawa Timur ke Kota Tangerang, Jakarta, Bogor, Bekasi dan sekitarnya. Truk kami akan kembali pulang setelah mendapat muatan ke arah Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan sekitarnya.
Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Tangerang

Sewa truk kami selalu rutin melakukan pengiriman barang-barang hasil pertanian, seperti cabe, sayuran, dan buah atau ternak seperti telur dan ikan dari berbagai daerah di Jawa Timur ke wilayah Jabodetabek. Setelah pengiriman barang tersebut armada kami siap digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Tangerang ke Kota Surabaya, Tuban, Kediri, Jombang dan sekitarnya. Armada truk kami juga siap anda gunakan dari Kota Surabaya ke Kota/Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Layanan Sewa Truk Tangerang Surabaya

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang akan menggunakan jasa sewa truk dari Tangerang ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya menuju Tangerang untuk konsultasi gratis dengan kami melalui telepon atau whatsapp. Anda dapat  menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk maupun harga sewa truk ekspedisi murah Tangerang ke Surabaya untuk anda jadikan referensi pengiriman barang dengan harga terjangkau.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door yaitu layanan penjemputan barang langsung sesuai lokasi yang anda inginkan dan mengirimkannya sampai ke tujuan ke berbagai daerah di Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik dan daerah sekitarnya. Sopir kami siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Tangerang baik dari Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Kabupaten Tangerang.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah

Untuk tujuan pengiriman barang menggunakan sewa truk Tangerang Surabaya juga dapat menjangkau ke berbagai daerah di Surabaya hingga ke Pulau Madura seperti di Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep sesuai alamat pengiriman anda. Driver kami siap mengirim barang anda baik di wilayah Surabaya dan daerah di Jawa Timur lainnya dan baik satu tujuan atau lebih.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Adanya rute pengiriman barang rutin dari Tangerang ke Surabaya, sewa truk di tempat kami siap menerima pengiriman barang dalam jumlah sedikit atau satuan atau tidak penuh satu truk. Truk kami siap menjemput dan mengantarkan barang-barang anda hingga sampai ke Kota Surabaya dengan harga yang murah, aman dan cepat.
Baca Juga:  Jasa Angkutan Truk di Surabaya

Layanan titipan barang atau gabungan barang ini bisa menghemat biaya sewa truk penuh dari Tangerang ke Surabaya Gresik dan sekitarnya. Biaya tarif kirim barang menggunakan truk balen dari Tangerang ke Surabaya dengan sistem gabungan ini akan menyesuaikan dengan berat atau volume barang yang akan dimuat dan alamat pengambilan barang atau alamat tujuannya.

4. Tenaga Bongkar Muat Barang

Jasa tenaga bongkar muat barang biasanya sangat di butuhkan bagi mereka yang akan mengangkut barang pindahan rumah. Kami siap menyediakan tenaga bongkar muat barang pindahan rumah anda baik di Tangerang hingga di Surabaya nantinya. Tim kami siap membantu menaikkan barang anda dari rumah anda di Tangerang ke dalam truk hingga menurunkannya di rumah anda di Surabaya dengan aman.
Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Blitar Murah

Anda bisa menggunakan layanan jasa bongkar muat barang dari kami jika anda tidak bisa menyiapkan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang sendiri. Penggunaan jasa tenaga bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Tangerang ke Surabaya jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Tangerang Surabaya

Kami menyediakan berbagai jenis truk trayek Tangerang Surabaya yang dapat anda gunakan untuk pengiriman barang anda. Berikut ini beberapa jenis truk dengan trayek Tangerang-Surabaya:
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box (Truk CDD Box) 4 meter
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton 9 meter - 9,5 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter
Sewa Truk Fuso Tangerang Surabaya
Sewa Truk Fuso Tangerang Surabaya

Harga Sewa Truk Tangerang Surabaya

Biaya tarif harga sewa truk dari Tangerang menuju Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, berat barang yang akan dimuat, dan penggunaan tenaga bongkar muat barang.
Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Bekasi Mourah

Anda bisa menanyakan biaya ongkos sewa truk Tangerang ke Surabaya dengan langsung menghubungi kami melalui telepon ataupun chat whatsapp. Kami siap memberikan informasi harga sewa truk Tangerang Surabaya yang terjangkau dari tempat lainnya. Segera konsultasikan sewa truk Tangerang Surabaya bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Tangerang/Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Tangerang Surabaya Murah Truk Balen
4/ 5
Oleh