Minggu, 24 November 2019

Sewa Truk Surabaya Bekasi Mourah Rek

Sewa Truk Surabaya Bekasi Mourah Rek

Sewa Truk Surabaya Bekasi Murah
Sewa Truk Surabaya Bekasi Murah

Sewa Truk Surabaya Bekasi - Mau sewa truk untuk pindahan atau pengiriman barang dari Surabaya Sidoarjo ke Bekasi dengan harga murah barang aman cepat sampai di tujuan bisa anda gunakan jasa trucking dari CV. Pendik Rental Transindo. Sebagai jasa angkutan truk kami siap memberikan kemudahan bagi anda yang membutuhkan angkutan truk untuk pengiriman barang dengan harga murah, barang aman, proses pemesanan mudah, dan barang bisa cepat sampai merupakan komitmen kami melayani anda.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Solo Murah
Jasa angkutan truk Surabaya Bekasi bisa anda gunakan dari Kota Surabaya dan sekitarnya menuju ke Kota Bekasi, Jakarta, Bogor, Karawang dan sekitarnya. Sewa truk dari Surabaya ke Bekasi ini juga bisa anda gunakan dari Kota Bekasi, Jakarta, Karawang, Bogor, Tangerang, Depok menuju ke Surabaya, dan beberapa kota di Jawa Timur lainnya.

Penggunaan Sewa Truk Surabaya Bekasi

Angkutan truk Surabaya Bekasi bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti pindahan, atau pengiriman barang dagangan. Sewa truk pindahan dari Kota Surabaya dan sekitarnya ke Bekasi Jawa Barat bisa digunakan untuk pindahan rumah, apartement, kost, kontrakan, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan caffe atau restoran, dan pindahan toko atau ruko.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Murah Bisa Nego Langsung

Selain untuk kegiatan pindahan rumah dari Surabaya Sidoarjo ke Bekasi armada mobil truk kami juga sering mengirim berbagai jenis barang lainnya seperti kertas, plastik, mesin, besi, buah, bahan makanan atau minuman, bahan deterjen sabun, mebel, alat-alat proyek, genset, dan berbagai jenis barang lainnya. Jasa sewa truk kami siap mensupport untuk kebutuhan pribadi, kelompok, instansi swasta, dan instansi pemerintahan.
Sewa truk pindahan Surabaya ke Bekasi
Sewa truk pindahan Surabaya ke Bekasi

Layanan Sewa Truk Surabaya Bekasi Cikarang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Surabaya Sidoarjo Mojokerto ke Bekasi Karawang atau sebaliknya dari Bekasi ke Surabaya untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Surabaya Bekasi untuk anda jadikan referensi sewa truk yang paling murah.

2. Door to Door Service

Layanan door to door sewa truk Surabaya Bekasi yaitu menjemput barang di lokasi penyimpanan barang hingga mengirim barang sampai ke penerima akhir. Kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu tempat pengambilan barang dan mengirim ke beberapa tempat tujuan seperti pengambilan barang di Surabaya dan Malang yang akan di kirim ke Karawang dan Bekasi.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bandung Murah Buktikan

Carter truk Surabaya ke Bekasi dari kami siap menghubungkan Kota Pahlawan Surabaya Jawa Timur dengan Kota Patriot Bekasi Jawa Barat. Selain menjemput barang dari Surabaya kami juga siap menjemput barang dari Kota/Kabupaten di Jawa Timur lainnya seperti dari Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Nganjuk, Bojonegoro, Tuban, Pasuruan, Probolinggo, Malang, Kediri, Blitar, Jember, Situbondo, hingga Banyuwangi.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Lombok Mataram

Tujuan pengiriman barang sewa truk dari Surabaya ke Bekasi juga mengcover seluruh area daerah di Bekasi yang biasanya ke kawasan industri Cikarang, Cibitung, Tambun, Jati asih dan wilayah Bekasi baik Kota dan Kabupaten lainnya. Selain tujuan ke Bekasi sewa truk Surabaya Bekasi juga bisa mengantar barang anda ke sekitar Bekasi seperti ke Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang Cirebon, Bogor, Depok, Jakarta hingga Tangerang.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Sewa truk Surabaya Bekasi ini menggunakan truk trayek rutin sehingga armada truk kami selalu berangkat dan pulang baik dari Surabaya ke Bekasi Jakarta maupun dari Bekasi ke Surabaya. Dengan adanya trayek pengiriman rutin ini kami siap menerima pengiriman barang gabungan, atau titipan jika barang anda hanya satuan atau tidak sampai penuh satu truk.
Lihat Juga: Angkutan Truk Surabaya Semarang Murah

Titipan barang atau gabungan ini nantinya barang anda akan digabung dengan barang lainnya dengan tetap mengedepankan keamanan dan menjaga barang anda tidak tercampur dengan barang lainya. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Surabaya ke Bekasi. Biaya tarif kirim barang dari Surabaya ke Bekasi dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat/volume barang dan lokasi pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Surabaya Sidoarjo ke Bekasi. Sewa truk untuk pindahan rumah Surabaya Bekasi biasanya akan membutuhkan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang saat barang akan dinaikkan ke dalam truk hingga setelah sampai di lokasi tujuan.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Surabaya

Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda dari Surabaya hingga ke Bekasi jika anda tidak bisa menyediakan tenaga angkut sendiri. Layanan kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Surabaya Bekasi jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Ekspedisi Surabaya Bekasi

Ada berbagai jenis truk angkutan barang trayek Surabaya-Bekasi yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk expedisi Surabaya-Bekasi:
  • Pick Up L300 2,4 m
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Truk Ekspedisi Surabaya Bekasi
Truk Ekspedisi Surabaya Bekasi

Harga Sewa Truk Surabaya Bekasi

Tarif harga sewa truk Surabaya Bekasi akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Surabaya Bekasi termurah dari kami. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Sidoarjo/Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Bekasi/Jakarta
Jl. Rw. Terate No.4 Cakung

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Bekasi Mourah Rek
4/ 5
Oleh