Minggu, 03 November 2019

Sewa Truk Samarinda Surabaya Murah - Truk Balen

Sewa Truk Samarinda Surabaya Murah - Truk Balen

Sewa Truk Samarinda Surabaya
Sewa Truk Samarinda Surabaya PP

Sewa Truk Samarinda Surabaya - Carter sewa truk ekspedisi dari Samarinda Balikpapan ke Surabaya, Lamongan, Jombang, Kediri, Sidoarjo, Malang, Blitar dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau bisa anda pesan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen dari Jawa Timur bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.
Lihat Juga: Angkutan Truk Balikpapan

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi antar pulau untuk pengiriman barang dengan tarif yang murah terjangkau dari lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Kalimantan Timur seperti dari Kota Samarinda, Balikpapan, Bontang, Penajam Paser Utara, Paser, Mahakam Ulu, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Kutai Barat hingga Berau.  .

Penggunaan Sewa Truk Samarinda Surabaya

Sewa truk dari Samarinda ke Surabaya, Malang, Madiun, Solo, Semarang, Jogja, Jakarta, Bandung dan kota-kota di Jawa lainnya biasanya sering digunakan untuk pengiriman kayu, barang rongsokan alat berat, mobil bekas, alat alat proyek, mesin, genset, dan lainnya. Selain itu sewa truk Samarinda Surabaya juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, apartemen, ruko, warung atau restoran dan kantor atau tempat usaha.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Banjarmasin

Penyewaan truk di tempat kami bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti pengiriman tanaman, bibit, bahan makanan atau minuman, plastik, kertas, motor, mebel atau furniture, dan berbagai jenis barang lainnya. Kami hanya menerima pengiriman barang-barang resmi atau barang-barang yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Trayek Truk Ekspedisi Samarinda Surabaya

Angkutan truk dari Samarinda Balikpapan ke Kota Surabaya dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Timur dan sekitarnya. Truk kami sering mengirim barang dari Kota Surabaya Malang atau sekitarnya ke Kota Samarinda dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Pulau Jawa Bali dan Madura.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Balikpapan

Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti beras, cabe, telur, sayur, dan buah dari beberapa kota di Jawa Timur dan sekitarnya ke arah kota-kota di Propinsi Kalimantan Timur sekitarnya. Setelah mengirim barang tersebut armada kami kosong, sehingga siap untuk mengirim barang dari Kota Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin dan sekitarnya ke arah Kota Surabaya Semarang Solo Malang, Madiun, Kediri, Blitar, Jogja, dan sekitarnya.

Layanan Sewa Truk Samarinda Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang mau menyewa truk dari Samarinda Kaltim ke Surabaya Jatim untuk berkonsultasi dengan kami secara gratis. Anda bisa menghubungi kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Samarinda Surabaya atau dari Surabaya ke Samarinda untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kota Surabaya atau ke kota tujuan lainnya. Driver kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di wilayah Kalimantan Timur baik di wilayah kota hingga ke wilayah pelosok. Kami juga siap menjemput barang anda di lebih dari satu titik lokasi penjemputan barang.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda Murah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Surabaya dan berbagai daerah kota atau kabupaten di Pulau Jawa, Madura, dan Bali. Kami juga siap mengirim barang anda di lebih dari satu tujuan pengiriman barang seperti tujuan ke Surabaya, Malang, dan Solo.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Jika barang anda tidak banyak atau tidak sampai penuh satu truk layanan titipan barang dengan gabungan barang lainnya bisa anda gunakan untuk menghemat biaya pengiriman barang anda. Anda bisa menitipkan barang anda dari Samarinda ke Surabaya dan sekitarnya dengan menggunakan jasa angkutan truk dari kami.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa satu truk penuh atau carter truk dari Samarinda ke Surabaya. Biaya tarif ongkos kirim barang dari Samarinda ke Surabaya dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat barang, volume atau banyaknya barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Samarinda ke Surabaya. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk barang-barang pindahan rumah. Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim dari Samarinda atau daerah di Kalimantan lainnya ke arah Surabaya, Malang, Madiun Solo, dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Samarinda ke Surabaya jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Jakarta Mojokerto

Hanya ada dua jenis truk trayek Samarinda Kalimantan ke Surabaya Jawa Timur yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang. Berikut jenis truk trayek Samarinda-Surabaya PP:

1. Truk Colt Diesel Dobel (CDD)
Truk cdd adalah truk yang memiliki roda 6 yang terdiri dari 2 roda di depan kanan dan kiri, dan memiliki 4 roda di bagian belakang yang terdari dari 2 roda di sebelah kanan dan 2 roda di sebelah kiri. Truk ini memiliki daya angkut 4 ton namun kadang juga mampu mengangkut 6-7 ton. Truk ini cocok untuk mengangkut barang-barang pindahan rumah. Truk CDD memiliki panjang 4,2 meter, lebar 1,9 meter, dan tinggi 2 meter.
Sewa truk colt diesel Samarinda Surabaya
Sewa truk colt diesel Samarinda Surabaya


2. Truk Fuso Long 8 meter
Truk fuso long merupakan salah satu truk besar yang memiliki roda 6 yang terdiri dari 2 roda di depan kanan kiri dan 4 roda di bagian belakang. Jika dilihat dari sumbu rodanya truk cdd dan truk fuso long memiliki 2 sumbu roda dan memiliki jumlah roda yang sama. Tapi truk cdd dan truk fuso berbeda karena ukuran ban dan bak nya lebih besar truk fuso dari pada truk cdd.
Sewa truk fuso Samarinda Surabaya
Sewa truk fuso Samarinda Surabaya

Truk fuso long memilik daya angkut 10 ton dan kadang juga mampu membawa barang sampai 20 ton. Truk fuso long memiliki ukuran bak panjang 8-8,6 meter, tinggi 2 meter, dan lebar 2,3 meter. Truk fuso long cocok untuk mengangkut barang-barang berat dan barang yang memiliki ukuran atau volume yang besar.

Harga Sewa Truk Samarinda ke Surabaya

Tarif sewa truk dari Samarinda ke Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif sewa truk Samarinda ke Surabaya, Balikpapan ke Solo, Samarinda ke Semarang atau dengan rute lainnya dengan menghubungi kami secara gratis.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Banjarmasin

Kami akan memberikan harga sewa truk Samarinda ke Surabaya dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Samarinda Balikpapan, Bontang Kalimantan Timur bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

HUBUNGI KAMI
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH Samanhudi No 78 Todipan

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Samarinda Surabaya Murah - Truk Balen
4/ 5
Oleh