Rabu, 20 November 2019

Sewa Truk Semarang Medan Murah

Sewa Truk Semarang Medan Murah

Sewa Truk Semarang Medan Murah
Sewa Truk Semarang Medan Murah

Sewa Truk Semarang Medan - Carter truk ekspedisi dari Semarang menuju Medan dengan harga  paling murah bisa anda pesan di sini. CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang ekspedisi trucking siap melayani kebutuhan sewa truk untuk berbagai keperluan anda dari Semarang menuju Medan Sumatera Utara. Sewa truk Semarang ke Medan ini juga dapat digunakan untuk pengiriman barang dari Kota Medan menuju kota-kota lain di Pulau Jawa, dan Bali.
Sewa truk Semarang Medan juga siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Semarang dan kota-kota lain di Jawa Tengah untuk kemudian dikirim ke Kota Medan Sumatera Utara. Selain tujuan ke Kota Medan jasa ekspedisi trucking kami juga dapat digunakan untuk mengirim barang ke berbagai wilayah di Pulau Sumatera lainnya seperti, Kota Banda Aceh, Padang, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Palembang, dan Lampung.

Penggunaan Sewa Truk Semarang Medan

Kami siap menghubungkan pengiriman barang dari Semarang dan kota-kota di Jawa Tengah lainnya menuju Medan dan beberapa kota di Sumatera Utara lainnya dengan menggunakan jasa sewa truk Semarang Medan murah. Carter truk ekspedisi Semarang Medan di tempat kami bisa anda gunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang seperti mebel atau furniture, alat-alat proyek, bahan makanan atau minuman, kain, kerajinan tangan, besi, kertas, dan berbagai barang lainnya.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Semarang

Sewa truk Semarang ke Medan juga bisa anda gunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan rumah, pindahan cafe, restoran, pindahan rumah dinas, pindahan gudang, dan pindahan kantor. Kami hanya melayani pengiriman barang-barang resmi atau yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Jenis Truk Ekspedisi Semarang ke Medan

Untuk jenis truk yang biasa digunakan untuk pengiriman barang dari Semarang menuju Medan ada dua jenis truk, yaitu Truk Colt Diesel Double dan Truk Fuso Long. Dikarenakan jarak tempuh perjalanan dari Semarang ke Medan sangat jauh, penggunaan truk besar seperti Tronton dan Wing Box untuk mengirim barang sangat tidak kami sarankan karena harga sewa nya yang lebih mahal, meskipun kami juga bisa menyediakannya jika anda membutuhkan. Berikut ini beberapa truk ekspedisi Semarang Medan yang kami sediakan.

1. Truk Colt Diesel Double

Colt Diesel Double merupakan truk yang memiliki 2 sumbu roda, yaitu 2 roda terletak di bagian depan dan 4 roda lain terletak dibagian belakang. Truk colt diesel double atau yang biasa disebut dengan truk CDD memiliki daya angkut barang mencapai 4-5 ton atau terkadang mampu menampung hingga 6 ton barang untuk jarak tempuh perjalanan yang dekat. Truk CDD sendiri memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar bak 1,9 meter, dan tinggi hingga 2 meter. Untuk ukuran volume atau kubikasi pengiriman barang menggunakan truk CDD sekitar 14-15 m3.
Sewa truk cdd Semarang Medan
Sewa truk cdd Semarang Medan

2. Truk Fuso Long

Fuso long merupakan truk dengan 2 sumbu roda, yang terdiri dari 2 roda dibagian depan dan 4 roda di bagian belakang. Jika dilihat sekilas, truk fuso long dan truk CDD memiliki kesamaan jumlah rodanya, namun yang membedakan ke dua truk ini adalah ukuran ban dan kapasitas atau ukuran baknya. Truk fuso long memiliki ukuran bak yang lebih besar dibandingkan truk CDD.
Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Semarang
Truk fuso memiliki panjang bak 8 meter, lebar bak 2,3 meter, dan tinggi mencapai 2 meter. Daya angkut truk fuso mencapai 8-12 ton, dan biasanya juga bisa menampung hingga 16-18 ton. Ukuran dari volume atau kubikasi truk fuso untuk pengiriman barang ringan sekitar 30-40 m3.
Sewa truk fuso Semarang Medan
Sewa truk fuso Semarang Medan

Rute Ekspedisi Trucking Semarang Medan

Pengiriman barang dari Semarang ke Medan dengan meggunakan truk ekspedisi lintas Sumatera biasanya akan melewati beberapa kota yang ada di Pulau Jawa, jadi kami siap menjemput barang anda dari beberapa kota di Pulau Jawa. Truk kami juga siap menjemput barang anda dari kota Pekalongan, Jepara, Kudus, Demak, Solo, Tegal, Brebes, Cirebon, Purwakarta, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Serang, sampai pelabuhan Merak di Cilegon Banten.
Setelah melewati beberapa kota di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, dan Banten menggunakan jalur darat, selanjutnya truk kami akan melanjutkan perjalanan dari Pelabuhan Merak Cilegon Banten dengan menggunakan kapal laut untuk menyeberang menuju Pulau Sumatera. Setibanya di Pelabuhan Bakauheni Lampung, truk ekspedisi Semarang Medan akan melanjutkan perjalanan darat dan melintasi Kota Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Tebingtinggi, dan Medan.
Jasa sewa truk kami selain melayani pengiriman barang dari Semarang menuju Medan Sumatera Utara, ekspedisi trucking kami juga bisa digunakan ke wilayah Sumatera lainnya seperti, dari Semarang ke Palembang, Semarang ke Padang, Semarang ke Pematang Siantar, Semarang ke Tanjung Balai, Semarang ke Tebing Tinggi. Sewa truk kami juga siap melayani pengiriman barang ke luar kota dan pulau lainnya seperti dari Semarang ke Bali, Semarang ke Lombok Sumbawa, Semarang ke Kalimantan, dan Semarang ke Sulawesi.

Harga Sewa Truk Semarang Medan Sumatera Utara

Tarif harga sewa truk Semarang ke Medan atau menuju wilayah lainnya di Provinsi Sumatera Utara dapat anda konsultasikan secara gratis langsung bersama kami. Untuk biaya ongkir pengiriman barang dari Semarang ke Medan akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat atau volume barang yang diangkut, dan tujuan pengiriman barang. Silahkan langsung hubungi kami untuk menanyakan harga sewa truk Semarang Medan pada kami yang akan memberikan tarif harga sewa truk murah dengan pelayan terbaik.

Hubungi kami
Telepon/WhatsApp
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Alamat Kami
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No. 6 Plosoarang
Surabaya
Jl Beji Indah No 12 Buduran

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Semarang Medan Murah
4/ 5
Oleh