Kamis, 01 Agustus 2019

Sewa Truk Denpasar ke Semarang Solo Jogja Murah

Sewa Truk Denpasar ke Semarang Solo Jogja Murah

Sewa Truk Denpasar Semarang
Sewa Truk Pindahan Rumah Denpasar Semarang Solo Jogja

Sewa Truk Denpasar Semarang - Carter truk untuk berbagai keperluan dari Kota Denpasar atau daerah Bali dengan tujuan ke Kota Semarang Solo Jogja Purwokerto dan kota-kota lainnya di Jawa Tengah atau Yogyakarta kami siap menfasilitasinya. Ada berbagai pilihan jenis truk dan beberapa fasilitas yang akan memudahkan anda dalam mengirim barang dari Pulau Dewata Bali ke kota-kota di Jawa Tengah.

Penggunaan Truk Denpasar ke Semarang

Sewa truk dari Denpasar atau daerah Bali lainnya ke Kota Semarang atau kota-kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang paling sering adalah digunakan untuk pindahan rumah. Banyaknya pendatang atau perantau di Pulau Bali yang berasal dari Jawa Tengah atau Jogja ingin pindahan ke kampung halamannya. Kami sering menangani pengiriman pindahan rumah semacam ini dengan menggunakan sewa truk atau carter truk pindahan rumah, kost, kontrakan, warung, rumah makan, caffe, dan ruko.
Lihat Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Selain untuk pengiriman barang pindahan rumah, barang-barang yang diangkut dari Denpasar atau wilayah Bali biasanya ada juga barang kerajinan, buah, alat-alat proyek, mesin, genset, kertas, kain, dan lainnya. Penggunaan truk dari Denpasar ke Semarang Solo Jogja Purwokerto Tegal atau keberbagai kota di Jawa Tengah lainnya juga bisa digunakan untuk kepentingan individu atau perusahaan yang bisanya membutuhkan kwitansi dan invoice untuk keperluan data pengeluran uang.

Layanan Sewa Truk Denpasar Semarang

Jasa angkutan truk Denpasar Semarang di tempat kami menggunakan layanan door to door yaitu menjemput barang sampai di lokasi hingga mengiriman barang sampai kepada penerima. Driver kami siap menjumput barang anda di berbagai daerah di Pulau Bali seperti dari Kota Denpasar, Badung, Bangli, Buleleng (Singaraja), Gianyar, Jembrana (Negara), Karangasem, Klungkung, dan Tabanan.
Lihat Juga: Sewa Truk Bali Jakarta Murah

Tujuan pengiriman ke Semarang dan berbagai kota di Jawa Tengah meliputi Solo, Sragen, Wonogiri, Klaten, Demak, Jepara, Pati, Kudus, Blora, Rembang, Salatiga, Magelang, Purworejo, Kebumen, Purwokerto, Banjarnegara, Wonosobo, Purbalingga, Boyolali, Sukoharjo, Tegal, Cilacap, Brebes, Pekalongan, Pemalang, Kendal, hingga ke Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogja).

Jenis Truk Ekspedisi Jawa Tengah

Sewa Truk Bali Semarang Solo Jogja
Sewa Truk Bali Semarang Solo Jogja

Truk yang paling sering digunakan untuk pengiriman barang atau untuk pindahan rumah dari Denpasar ke Semarang atau daerah Jateng lainnya adalah jenis truk colt diesel doubel atau kadang juga banyak yang bilang truk engkel. Truk ini memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar 1,9 meter, dan tinggi bisa 2 meteran. Truk yang biasa disingkat truk cdd ini memiliki daya angkut 3-6 ton dan kubikasi 14 m3 (kubik).
Lihat Juga: Jenis Truk Angkutan Barang

Selain truk colt diesel ada juga jenis truk fuso, dan truk tronton yang biasanya untuk pengiriman barang dalam kapasitas berat dan banyak. Truk fuso memiliki panjang 6-8 meter tergantung ukuran variasi baknya. Lebar truk fuso sekitar 2,3 meter dan tinggi bisa 2 meteran. Jika anda membutuhkan truk kapasitas daya angkut berat dan banyak anda bisa menggunakan truk tronton yang memiliki panjang 9 meteran. Lebar dan tinggi truk tronton sama dengan truk fuso dan tergantung dari variasi ukuran bak dari karoseri yang digunakan.

Harga Sewa Truk Denpasar Semarang

Silahkan saja tanyakan kepada kami harga sewa truk dari Denpasar Bali ke Semarang atau kota-kota lain di Indonesia bersama kami. Harga sewa truk dari Denpasar ke Semarang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan tujuan pengiriman barang dan berat barang yang diangkut. Kami siap memberikan harga miring dengan tetap mengedepankan pelayanan terbaik untuk anda. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami menanyakan harga sewa truk dari Denpasar ke Semarang atau Jogja bersama kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 55 Pedungan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Denpasar ke Semarang Solo Jogja Murah
4/ 5
Oleh