Kamis, 25 Juli 2019

Angkutan Truk Magelang

Angkutan Truk Magelang

Angkutan Truk Magelang - Jika anda sedang mencari jasa sewa truk di Magelang untuk pengiriman barang atau pindahan rumah ke berbagai daerah di Indonesia, kini bisa anda pesan semuanya di sini. CV. Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan angkutan truk siap melayani anda warga Magelang yang membutuhkan truk untuk pengiriman barang ke luar kota, luar propinsi, hingga luar pulau.
Angkutan Truk Magelang
Angkutan Truk Magelang Sewa Truk Pindahan Rumah

Penggunaan Angkutan Truk di Magelang

Fungsi truk sebagai mobil angkutan barang sangat dibutuhkan untuk pelaku bisnis, atau perusahaan, individu, mahasiswa, lembaga dan berbagai badan dan orang yang memiliki kepentingan macam-macam untuk mengangkut barangnya. Sudah banyak barang yang telah kami kirim, mulai dari barang industri atau dari pabrik seperti besi, mesin, bahan bangunan, alat-alat proyek, bahan makanan, kertas, kain, dan lainnya.
Baca Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Selain pengiriman barang dari industri sewa truk dari Magelang juga bisa digunakan untuk perorangan seperti pengiriman barang pindahan rumah, pindahan ruko/toko, pindahan kost, pindahan warung/cafe antar kota, antar pripinsi, hingga antar pulau. Kami siap memberikan layanan jasa pindahan rumah dengan jasa bongkar muat yang siap membantu anda menaikkan barang dan menurunkan barang hingga sampai tujuan dengan aman, dan tepat waktu.

Trayek Ekspedisi Angkutan Truk Magelang

Sewa truk di tempat kami bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang dari Kota Magelang ke berbagai daerah kota dan pulau di Indonesia. Kami memiliki pengiriman rutin dari Magelang Jogja Purworejo ke arah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan rute ke arah Jawa Timur seperti ke Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Ngawi, Madiun, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Nganjuk, Jombang, Lumajang, Probolinggo, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Situbondo, Bondowoso, Jember hingga ke Banyuwangi. 
Baca Juga: Angkutan Truk Jakarta Jogja Magelang

Dengan adanya rute trayek pengiriman rutin tersebut kami siap melayani pengiriman dalam jumlah besar dan kecil atau gabungan. Selain rute tersebut armada truk kami bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari berbagai daerah di Magelang ke berbagai kota di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi, Lombok, Sumbawa, Flores, hingga Sumba dan Kupang Nusa Tenggara Timur. 

Jenis Truk Angkutan Barang di Magelang

Ada berbagai jenis truk yang bisa kami siapkan untuk melayani pengiriman barang ada dari Magelang ke berbagai daerah di Indonesia.
  1. Truk Colt Diesel Engkel Doubel
  2. Truk Fuso
  3. Truk Tronton
Untuk mengetahui spesifikasi jenis truk di atas anda bisa lihat lebih jelasnya di sini.
Sewa Truk Fuso Magelang
Sewa Truk Fuso Magelang Purworejo

Harga Sewa Truk di Magelang

Jika anda ingin mengetahui berapa harga tarif sewa truk dari Magelang untuk pengiriman barang, maka ada beberapa hal yang akan mempengaruhi harga sewa truk di Magelang. Berikut beberapa faktor untuk menentukan biaya atau harga sewa truk Magelang:
  • Tujuan Pengiriman, jarak merupakan hal terpenting untuk menentukan tarif sewa truk.
  • Jenis truk yang digunakan, semakin besar truk yang digunakan akan semakin mahal harga sewanya.
  • Berat barang yang diangkut juga akan menentukan harga sewa truk, meskipun menggunakan jenis truk dan tujuan yang sama jika berat barang sudah melebihi kapasitas daya angkut truk harga sewa truk juga akan berpengaruh.
  • Banyaknya titik tujuan atau penjemputan barang juga berpengaruh terhadap harga tarif pengiriman barang dengan menggunakan truk, karena dengan semakin banyaknya tujuan pengiriman barang juga akan memakan waktu, tenaga, dan biaya.
  • Adanya tambahan jasa seperti jasa bongkar muat barang yang biasanya diperlukan dalam pindahan rumah.

Informasi Sewa Truk Magelang

Jika anda sedang mencari jasa angkutan truk di Magelang yang handal dan terpercaya kini anda sudah berada di tempat yang tepat. Anda bisa menghubungi kami menanyakan perihal jasa angkutan truk di Magelang. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan jasa angkutan truk Magelang bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Megelang
Jl. Purworejo Magelang Km 10 Bener
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: angkutan truk magelang, ekspedisi truk di magelang, sewa truk engkel magelang, ekspedisi truk magelang, sewa truk fuso magelang, sewa truk pindahan magelang, sewa truk magelang jakarta pp, sewa truk magelang surabaya malang, sewa mobil box magelang purworejo,

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Magelang
4/ 5
Oleh