Rabu, 17 Juli 2019

Jasa Angkutan Truk Lamongan

Jasa Angkutan Truk Lamongan

Jasa Angkutan Truk Lamongan - Sewa truk di Lamongan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah siap melayani anda dengan harga yang kompetitif. CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu jasa ekspedisi trucking siap berkontribusi memperlancar kegiatan logistik atau pengiriman barang dengan mudah, cepat, dan murah.
Jasa Angkutan Truk di Lamongan
Jasa Angkutan Truk di Lamongan

Grebangkertosusila adalah singkatan dari Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan yaitu sebuah kawasan metropolitan di Provinsi Jawa Timur. Wilayah Grebangkertosusila yang berpusat di Surabaya ini merupakan wilayah metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek yang berpusat di Jakarta. Daerah ini merupakan daerah industri yang terdapat banyak pabrik yang memproduksi akan barang dan jasa dan tentunya selalu membutuhkan jasa logistik untuk pengiriman barangnya.

Penggunaan Jasa Angkut Barang Lamongan

Lamongan merupakan wilayah terluas dibandingkan dengan Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo yang tergabung dalam satuan wilayah metropolitan di Jawa timur (Grebangkertasusila). Hal ini membuat banyak investor yang menanamkan investasinya di kota yang terkenal dengan kuliner sotonya ini dengan membuat pabrik-pabrik di daerah Lamongan.
Adanya kegiatan industri dan jasa tentu tidak terlepas dari kegiatan logistik atau pengiriman barang. Kami hadir menyediakan kebutuhan logistik untuk warga Lamongan yang mau mengirim barang ke pada pelanggannya atau untuk pindahan rumah.

Kami sudah sering mengirim barang-barang hasil industri seperti besi, mesin, besi, rangka besi atau baja, bahan makanan atau minuman, tepung, hasil kerajinan, bahan bangunan, dan lainnya. Selain untuk pengiriman barang hasil industri sewa truk kami bisa digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan kost, pindahan ruko, pindahan warung atau cafe, dan pindahan pabrik atau kantor.

Trayek Truk Ekspedisi Lamongan

Armada truk kami siap digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari berbagai daerah di Lamongan ke berbagai wilayah di Indonesia. Kami memiliki trayek pengiriman rutin ke Jakarta sehingga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Lamongan ke Jakarta dan sekitarnya atau dari Jakarta ke Lamongan baik dalam jumlah besar atau carter satu truk atau sistem gabungan atau titipan barang.

Selain ke Jakarta truk kami juga siap mengirim barang anda ke berbagai kota di Jawa Tengah seperti Solo, Jogja, semarang, Pekalongan, Purwokerto, Kebumen, dan sekitarnya. Kami juga memiliki trayek pengiriman rutin ke arah timur yaitu ke Bali dan Lombok sehingga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dalam skala besar atau kecil dengan tujuan Bali dan Lombok.

Sewa truk dari Lamongan dengan tujuan lainnya juga siap kami layani seperti tujuan Pulau Sumatera ke Kota Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Padang, Pekanbaru, Medan hingga ke Aceh. Tujuan ke Pulau Kalimantan siap di carter dari Lamongan ke Kota Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, hingga Kalimantan Utara. Tujuan ke Pulau Sulawesi bisa digunakan ke Kota Makassar, Mamuju, Kendari, Palu, Gorontalo, hingga Manado. Pengiriman ke arah timur pulau kecil kecil di Indonesia timur juga siap kami layani dengan carter truk dari Lamongan ke Pulau Sumbawa, Flores, Sumba, hingga Kupang Nusa Tenggara Timur.

Jenis Truk Angkutan Barang

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda pilih untuk pengiriman barang anda dari Lamongan ke berbagai daerah di Indonesia mulai dari yang terkecil seperti pick up hingga truk kelas berat. Berikut beberapa truk yang kami sediakan untuk pengiriman barang.

1. Pick Up

Ini adalah jenis mobil angkutan barang terkecil yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dalam skala kecil dari Lamongan ke berbagai daerah di Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga ke Bali dan Lombok.

2. Truk Colt Diesel Engkel Dobel

Truk ini adalah truk dengan kapasitas sedang yang sering digunakan untuk pengiriman barang yang memiliki kapasitas 2-6 ton. Kubikasi truk cdd 14 kubik yang bisa digunakan untuk pengiriman barang ke berbagai daerah di Indonesia.
Sewa Truk Pindahan Lamongan
Sewa Truk Pindahan Lamongan

3. Truk Fuso

Truk Fuso adalah truk kapasitas besar yang bisa digunakan untuk mengangkut barang dengan berat 5-12 ton. Ada berbagai ukuran truk fuso mulai dari truk fuso ukuran bak 6 meter, 7 meter, hingga 8 meter.
Sewa Truk Fuso Lamongan
Sewa Truk Fuso Lamongan

4. Truk Tronton

Truk ini adalah truk kelas berat yang biasanya digunakan untuk mengangkut barangnya dengan kapasitan berat dan banyak. Mampu menampung barang di atas 13-20 ton sekali angkut, sehingga akan memangkas waktu, dan biaya logistik.

4. Truk wingbox atau built up

Truk ini adalah sejenis truk tronton tapi memiliki box sehingga semuanya tertutup. Box truk ini bisa dibuka sampingnya ke atas yang seperti sayap jika semuanya dibuka yang akan memudahkan dalam menaikkan dan menurunkan barang. Memiliki panjang bak 9,5 meter lebar 2,4 meter dan tinggi 2,4 meter menjadikan truk ini mampu menampung barang banyak seperti truk tronton.

Harga Sewa Truk dari Lamongan

Tarif carter atau sewa truk dari Lamongan ke berbagai daerah yang pertama akan ditentukan dengan pemilihan jenis armada yang mau digunakan. Kedua tujuan pengirimannya, ketiga adalah berat atau volume berang yang akan dikirim, dan yang terakhir adalah tambahan jasa lainnya seperti kegiatan bongkar muat dan penggunakan jalur tol selama perjalanan. Ada bisa menanyakan langsung kepada kami harga sew truk di Lamongan dengan kami yang akan merespon kebutuhan pengiriman barang anda.

Silahkan jangan ragu untuk menanyakan tarif ongkos sewa truk dari Lamongan ke tujuan anda bersama CV Pendiks Rental Transindo. Kami akan memberikan penawaran harga sewa truk yang kompetitif dengan pelayanan terbaik. Segera hubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Mojokerto
Jl. Desa Medali, Puri
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk Lamongan
4/ 5
Oleh