Minggu, 07 Oktober 2018

Sewa Truk Surabaya Bali Murah Bisa Nego Langsung


Sewa Truk Surabaya Bali
Sewa Truk Surabaya Bali

Sewa Truk Surabaya Bali - CV Pendiks Rental Transindo perusahaan jasa transportasi untuk pengiriman barang siap menghubungkan antara Kota Surabaya dengan beberapa kota di Pulau Bali dengan menggunakan layanan sewa truk Surabaya Bali. Kami telah melayani berbagai pengiriman barang mulai dari barang pabrik, barang proyek, barang pindahan rumah, barang kerajinan, bahan makanan, buah, dan segala jenis barang lainnya. 

Sewa Truk Surabaya Bali Denpasar
Sewa Truk Surabaya Bali Denpasar

Ada beberapa pilihan truk yang bisa digunkan mulai dari truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox/built up. Kami siap menerima pengiriman barang dalam jumlah besar dan kecil. Jasa sewa truk Surabaya Bali dari kami bisa untuk pengiriman dalam skala besar maupun dalam skala kecil atau tidak sampai satu truk penuh. Jika barang anda dalam skala kecil, anda bisa menggunakan jasa pengiriman barang dengan penggabungan beberapa barang dalam satu truk, sehingga harga sewa truk Surabaya Bali bisa lebih murah.
Sewa Truk Surabaya Denpasar Bali
Sewa Truk Surabaya Denpasar Bali

Kami siap menjemput barang anda dari sekitar Kota Surabaya karena jalur pengiriman kami ada dua jalur, yaitu jalur utara dan jalur selatan. Jalur utara dari Surabaya-Bali mencakup wilayah Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, Buleleng (Singaraja), Bangli, dan Karangasem. Jalur selatan dari Tulungagung-Bali mencakup wilayah Trenggalek, Ponorogo, Madiun, Kediri, Blitar, Malang, Lumajang, Jember, Bondowoso, Banyuwangi, Jembrana (Negara), Tabanan, Badung, Denpasar, Gianyar, dan Klungkung.

Harga sewa truk Surabaya Bali menyesuaikan dengan kondisi barang yang diangkut dan tujuan pengirimannya. Informasi dan booking sewa truk Surabaya Bali silahkan langsung konsultasikan dan negosiasikan biaya sewa truk dengan kami yang akan memberikan harga sewa truk Surabaya Bali yang murah, dengan pelayanan yang maksimal. Booking dan nego harga silahkan bisa lewat telepon atau whatsapp kami yang siap memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.

Telepon 
Telkomsel 
0812 3504 8878
Indosat 
0856 4970 2522
XL
0877 5698 6466

WhatsApp

Email
pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Malang
Jl. S Supriadi Gang 9 Kav-A14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Banyuwangi
Jl. Raya Desa Purwoasri, Tegaldlimo

Tags: Sewa Truk Surabaya Bali Murah  Jasa Pengiriman Murah Surabaya Bali  Jasa Pindahan Rumah Surabaya Bali  Sewa Truk Surabaya Denpasar Bali  Sewa Truk Fuso Surabaya Bali Denpasar  Jasa Angkutan Truk Surabaya Denpasar Bali  Jasa Pengiriman Barang Surabaya Denpasar Bali Murah  Carter Truk Surabaya Denpasar Bali  Truk Ekspedisi Surabaya Bali Lombok

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Bali Murah Bisa Nego Langsung
4/ 5
Oleh