Kamis, 10 November 2022

Sewa Truk Bali Surabaya Murah - Truk Balen

Sewa Truk Bali Surabaya Murah - Truk Balen

Sewa Truk Bali Surabaya
Sewa Truk Pindahan Rumah Bali Surabaya

Sewa Truk Bali Surabaya - Carter truk ekspedisi dari Bali ke Surabaya, Sidoarjo, Pauruan, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Madura dan sekitarnya dengan tarif terjangkau bisa anda pesan di sini. Pengiriman barang atau pindahan rumah dengan ongkos truk murah dengan menggunakan truk balen dari Jawa Timur bisa menghemat ongkos sewa truk dari Bali ke Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Sampang dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar - Murah Cepat Bisa di Nego


CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk online yang siap menghubungkan antar Pulau Bali dan Kota Surabaya untuk pengiriman barang dengan tarif harga murah dari lainnya bisa anda pesan di sini. Kami bisa mengirim berbagai produk barang anda dari berbagai wilayah di Pulau Bali seperti Kota Denpasar, Singaraja, Tabanan, Gianyar, Badung, Buleleng, Jembrana, Klungkung ke berbagai wilayah di Surabaya Gresik Sidoarjo dan sekitarnya.


Penggunaan Sewa Truk Bali Surabaya

Sewa truk dari Bali ke Surabaya biasa sering dipakai untuk kiriman barang pindahan rumah orang dari Jawa yang merantau ke daerah Bali. Barang seperti perabotan pindahan rumah, kost, kontrakan warung, restoran, caffe, kantor, gudang dan lainnya pernah kami tangani pengirimannya dari Denpasar ke Kota Surabaya dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk dari Bali ke Jakarta Murah

 

Selain untuk pengiriman barang pindahan rumah dari Bali ke Surabaya sewa truk Bali Surabaya juga sering digunakan untuk pengiriman barang lainnya. Barang-barang yang pernah kami kirim dengan menggunakan truk dari Bali ke Surabaya, Sidoarjo, Madura, dan sekitarnya di antaranya seperti buah, kerajinan tangan, patung, mebel, alat-alat proyek, mesin, genset, dan lainnya.


Trayek Truk Ekspedisi Bali Surabaya

Sewa truk Bali ke Kota Surabaya Pasuruan Mojokerto dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Surabaya atau sekitarnya. Truk kami sering mengirim barang dari wilayah Surabaya dan sekitarnya ke Kota Denpasar Bali dan akan balik ke kota asalnya di Jawa Timur setelah ada muatan barang ke arah Kota Surabaya dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Bali Jogja Murah - Truk Balen Jawa


Bagi anda yang membutuhkan sewa truk dari Surabaya ke Bali Denpasar atau daerah lainnya di Bali jasa trucking kami juga bisa anda gunakan . Sewa truk Bali Surabaya ini juga bisa anda gunakan dari Bali ke Banyuwangi dari Bali ke Jember, dari Bali ke Bandung, dari Bali ke Kediri, dari Bali ke Lombok, dari Bali ke Malang, dari Bali ke Jogja, dari Bali ke Semarang, dari Bali ke Sumatera hingga ke Kalimantan.


Layanan Sewa Truk Bali Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang mau sewa truk dari Bali ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Bali untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa tanya-tanya proses pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Bali Surabaya untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door dapat diartikan layanan menjemput barang ke lokasi yang di inginkan pengirim di berbagai daerah di Bali dan mengantarkan barang hingga sampai ke tujuan penerima barang di wilayah Kota Surabaya, Sidoarjo atau daerah sekitarnya. Driver kami akan menjemput barang anda baik dari berbagai lokasi di Kota Denpasar, Singaraja, Krangasem, Klungkung, Jembrana, Buleleng, Badung, Ginayar, dan Tabanan.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Murah Bisa Nego Langsung


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota Surabaya, Madura, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Malang dan sekitarnya . Layanan ini juga bisa menjemput barang di lebih dari satu lokasi pengambilan barang di Bali dan bisa mengirim ke beberapa tempat sekaligus tujuannya di Jawa.

3. Bongkar Muat Barang

Bongkar muat barang adalah layanan menaikkan barang ke dalam truk saat di Bali dan menurunkan barang dari truk saat tiba di lokasi tujuannya. Bongkar muat barang biasanya dibutuhkan untuk mereka yang akan melakukan pindahan rumah, kost, toko, warung dari Bali ke Jawa Timur yang biasanya di dominasi oleh perantau.

Lihat Juga: Tips Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah


Kami siap membantu mengadatan tim untuk bantu naikin dan nurunin barang anda saat di Bali hingga sampai ke lokasi tujuaan pindahan rumah di Surabaya atau wilayah sekitarnya. Jika anda ingin menggunakan layananan bongkar muat barang dari kami maka akan ada tambahan ongkos sewa truk Bali ke Surabaya atau sekitarnya.


Jenis Truk Trayek Bali Surabaya Pasuruan Kediri

Ada berbagai jenis ukuran truk angkut barang dari Bali ke Surabaya yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga trek ukuran besar. Berikut beberapa jenis truk trayek Bali-Surabaya:

  • Pick Up L300/Grandmax/Traga
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4,3 meter
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4,4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5,5-6 m
  • Truk Fuso 6 m, & 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
  • Truk TryWay (Bak Bukak Samping)

 

Truk Ekspedisi Bali Surabaya
Truk Ekspedisi Bali Surabaya

Harga Sewa Truk Bali Surabaya

Tarif sewa truk dari Bali ke Surabaya akan disesuaikan dengan jenis armada yang digunakan, banyaknya lokasi penjemputan barang, berat barang (volume kubikasi) barang yang dibawa, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta ongkos sewa truk Bali ke Surabaya dengan menghubungi kami secara gratis. Kami akan memberikan harga sewa truk Bali Surabaya dengan tarif yang terjangkau dengan pelayanan terbaik.

Lihat Juga: Sewa Truk Denpasar ke Semarang Solo Jogja Murah


Segera saja konsultasikan angkutan barang atau pindahan rumah anda dari Denpasar Bali ke Kota Surabaya dan sekitarnya dengan menggunakan jasa angkutan truk Pendiks Rental Transindo. Admin kami akan melayani segala kebutuhakan anda terkait sewa truk Bali Surabaya dengan ramah, sopan dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman I No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Bali Surabaya Murah - Truk Balen
4/ 5
Oleh