Jumat, 16 Desember 2022

Sewa Truk Jakarta Kalimantan - Truk Ekspedisi Jakarta Kalimantan

Sewa Truk Jakarta Kalimantan

Sewa Truk Jakarta Kalimantan
Sewa Truk Jakarta Kalimantan

Sewa Truk Jakarta Kalimantan - Siap melayani anda dengan fasilitas terbaik dan harga terjangkau. Bagi warga Jakarta yang ingin mengirim barang ke Pulau Kalimantan mulai dari Provinsi Kalimantan Barat, Timur, Selatan, Tengah, dan Kalimantan Utara bisa menggunakan sewa truk Jakarta Kalimantan. Selain mengirim barang kami juga sering menangani jasa pindahan ke berbagai daerah yang ada di Indonesia seperti Pulau Jawa, Madura, Bali, Lombok, Sumatra, Kalimantan dan lainnya, 


Sewa truk Jakarta Kalimantan merupakan salah satu perusahaan pengiriman barang yang dikelola oleh CV Pendiks Rental Transindo. Perusahan kami melayani pengiriman segala jenis barang mulai dari  bahan bangunan, elektronik, furniture, barang pabrik, bahan makanan, barang-barang pindahan rumah, kantor, restoran dan lainnya. Kami siap mengirim barang anda baik milik pribadi, kelompok, instansi, maupun barang proyek milik pemerintah untuk pembanguan di Pulau Kalimantan. 

Jenis Truk Pengiriman Barang Jakarta Kalimantan

CV Pendiks Rental Transindo memiliki berbagai macam jenis armada tetapi untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Kalimantan kami hanya menyediakan dua jenis armada. Jenis truk yang bisa anda gunakan menuju Kalimantan yaitu jenis truk fuso long dan truk cdd (colt diesel double). Kami tidak menyediakan truk besar seperti wing box dan tronton untuk rute Jakarta Kalimantan dikarenakan biaya penyebrangan menuju Pulau Kalimantan sangat mahal.
Jasa Pindahan Jakarta Kalimantan pakek Truk Fuso
Jasa Pindahan Jakarta Kalimantan pakek Truk Fuso

Door to Door Service Ekspedisi Jakarta Kalimantan

Door to door service merupakan layanan yang akan digunakan oleh semua pengguna sewa truk Jakarta Kalimantan. Door to door yaitu penjemputan barang langsung ke lokasi barang berada dan mengirimkannya ke lokasi tujuan anda. Driver kami siap menjemput barang anda baik di rumah, apartemen, kantor, pabrik, gudang di seluruh wilayah Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan daerah sekitarnya. 


Penjemputan barang bisa di dua lokasi dan daerah yang berbeda seperti penjemputan barang di pabrik pusat yang berada di daerah Jakarta Barat dan penjemputan kedua di pabrik cabang daerah Jakarta Timur. Begitu juga untuk penurunan barang kami siap menurunkan barang anda lebih dari satu lokasi yang berbeda. Tujuan pengiriman barang bisa ke berbagai provinsi yang berada di Kalimantan seperti kalimantan Selatan, Tengah, Barat, Timur, dan Kalimantan Utara. 

Rute Ekspedisi Trucking Jakarta Kalimantan

Pengiriman barang dari Jakarta menuju Kalimantan akan menggunakan sewa truk khusus truk ekspedisi Jakarta Kalimantan. Untuk tujuan Jakarta Banjarmasin dan sekitarnya di daerah Kalimantan Selatan dan Tengah setelah menjemput barang di berbagai daerah Jakarta truk kami akan berangkat menuju Pelabuhan Perak di Kota Surabaya Jawa Timur. 


Truk kami akan menyebrang menuju Pulau Kalimantan menggunakan kapal feri. Kapal kami akan berlabuh di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin Kalimantan Selatan. Setelah sampai di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin kami akan melanjutkan perjalanan menuju lokasi penurunan barang. Kami akan menurunkan barang ke alamat terdekat dengan Provinsi Kalimantan Selatan dan ke Kalimantan Tengah.
 

Jika tujuannya ke Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara truk kami akan menyeberang dari Surabaya ke Balikpapan dengan tujuan Balikpapan, Samarinda, Tanjung selor dan sekitarnya. Jika Tujuannya dari Jakarta ke Kalimantan Barat seperti daerah Pontinak dan sekitarnya truk kami akan menyeberang dari Pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta Utara langsung ke Pelabuhan Dwikora Pontianak Kalimantan Barat. 

Harga Sewa Truk Jakarta Kalimantan 

Harga sewa truk Jakarta Kalimantan akan menyesuaikan dengan daerah tujuan pengiriman barang, jenis truk yang akan digunakan, volume, berat barang yang akan diangkut serta lokasi penjemputan barang. 
Jika anda tertarik bisa langsung menghubungi admin kami untuk mengetahui harga pasti dari sewa truk Jakarta Kalimantan. 


Anda bisa menanyakan apapun kepada kami mulai dari fasilitas, harga, jenis truk, maupun rute pengiriman barang. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati mulai dari konsultasi sampai proses barang terkirim sampai di tujuannya.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Arteri Permata Hijau No 30 Kb. Jeruk
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Kalimantan - Truk Ekspedisi Jakarta Kalimantan
4/ 5
Oleh