Senin, 27 April 2020

Sewa Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego

Sewa Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego

Sewa Truk Jakarta Semarang
Sewa Truk Jakarta Semarang

Sewa Truk Jakarta Semarang - Jasa carter sewa truk ekspedisi murah dari Jakarta ke Semarang, Ungaran, Kendal, Demak, dan daerah lainnya di Jawa Timur dengan harga yang murah dan cepat dapat anda pesan di sini. Jasa sewa truk murah Jakarta ke Semarang untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dengan harga termurah menggunakan truk balen dari Semarang Jawa Tengah.
Baca Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego

CV. Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa angkutan truk melayani pengiriman barang antar kota antar provinsi dengan harga murah dibandingkan tempat lain. Kami siap membantu anda mengirim berbagai jenis barang dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya seperti dari Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Subang menuju Semarang dan daerah di Jawa Tengah lainnya.

Penggunaan Sewa Truk Murah Jakarta ke Semarang

Jasa sewa truk murah dari Jakarta ke Semarang biasanya sering digunakan untuk mengangkut berbagai jenis barang, seperti besi, mesin-mesin industri/pabrik, alat keperluan pameran, barang-barang proyek, material bangunan, barang hasil produksi industri, maupun barang-barang lainnya. Sewa truk murah Jakarta Semarang ini cocok digunakan untuk anda para pengusaha, kontraktor, pedagang yang sering mengirim barang dari Jakarta ke Semarang.
Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta

Selain itu sewa truk dari Jakarta ke Semarang juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, pindahan kost atau kontrakan, pindahan ruko, restoran atau cafe, kantor, dan tempat usaha lainnya. Pengguna sewa truk pindahan Jakarta Semarang murah ini sering digunakan TNI/Polri, PNS, dan masyarakat umum yang akan pindah tugas atau pulang kampung ke Semarang atau daerah di Jawa Tengah lainnya.
Sewa Truk Pindahan Jakarta Semarang
Sewa Truk Pindahan Jakarta Semarang

Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Semarang

Sewa truk angkutan barang murah dari Jakarta ke Kota Semarang, Demak, Salatiga, Grobogan Purwodadi dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Tengah. Truk kami sering melakukan pengiriman barang dari Jawa Tengah ke Kota Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan akan kembali ke Jawa Tengah setelah mendapat muatan ke arah Kota Semarang atau daerah sekitarnya.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar

Mobil truk kami selalu rutin melakukan pengiriman barang-barang hasil bumi maupun industri seperti, bahan makanan, kain, kerajinan, telur, besar dan berbagai jenis hasil industri lainnya dari Jawa Tengah ke arah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Tangerang dan sekitarnya. Setelah pengiriman barang sampai di tujuan, armada truk ini kosong sehingga siap digunakan untuk mengirim barang dari Jakarta dan sekitarnya ke arah Kota/Kabupaten Semarang dan Kota/Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah lainnya.

Layanan Sewa Truk Jakarta Semarang

1. Konsultasi Gratis

Anda bisa memanfaatkan layanan gratis konsultasi untuk menanyakan masalah sewa truk Jakarta ke Semarang bersama admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkanAnda bisa menghubungi kami gratis lewat telpon atau chat whatsapp di kontak kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 087756986466 - 081555936636.

2. Layanan Door to Door

Fasilitas layanan door to door adalah mengambil barang anda di lokasi penyimpanan barang dan mengirimkan hingga ke penerima yang di tujukan. Driver kami siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Jabodetabek dan akan mengirimkan hingga sesuai keinginan anda di Semarang, Kendal, Demak, Kudus, Ungaran, Salatiga atau wilayah sekitarnya. 
Kami juga bisa menjemput barang di lebih dari satu tujuan seperti penjemputan barang di Bogor dan Jakarta dengan tujuan Demak. Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Semarang dan daerah Jateng lainnya seperti pengiriman dari Jakarta tujuan Pekalongan, Semarang dan Solo. Banyaknya lokasi penjemputan barang dan tujuannya akan menambah sedikit tarif sewa truk Jakarta Semarang nantinya. 

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya rute pengiriman barang dari Jakarta ke Semarang PP, sewa truk ekspedisi ini bisa menerima pengiriman barang dalam jumlah sedikit atau satuan atau tidak penuh satu truk. Sewa truk ekspedisi murah Jakarta Semarang siap mengantarkan barang-barang yang jumlah atau volumenya sedikit yang tidak lebih setengah truk cdd sehingga bisa digabung dengan barang lain atau disebut titipan barang gabungan.

Layanan titipan barang atau gabungan ini bisa menghemat tarif sewa truk Jakarta Semarang. Biaya tarif kirim barang menggunakan truk dari Jakarta ke Semarang dengan sistem gabungan ini akan menyesuaikan dengan berat atau volume barang yang akan dimuat dan alamat pengambilan barang atau alamat tujuannya di Semarang atau  daerah Jawa Tengah.

4. Tenaga Bongkar Muat Barang

Layanan loading and unloading atau bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan barang ke dalam truk dan menurunkan barang dari truk setelah tiba di tujuan. Kegiatan bongkar muat ini bisa menggunakan mesin, alat berat, dan tenaga manusia.
Bongkar muat dengan menggunakan tenaga manusia biasanya sangat dibutuhkan untuk pengiriman barang pindahan rumah. Kami siap menyediakan tim untuk menaikkan barang pindahan rumah anda saat di Jakarta dan menurunkannya setelah sampai di Semarang. Jika anda menggunakan layanan loading and unloading dari tim kami maka akan menambah sedikit harga sewa truk Jakarta ke Semarang.

Jenis Truk Trayek Jakarta Semarang PP

Kami menyediakan berbagai jenis truk trayek Jakarta Semarang yang dapat anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah. Berikut ini beberapa jenis truk dengan trayek Jakarta-Semarang:
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box (Truk CDD Box) 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton 9 meter - 9,5 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter
Jenis Truk Expedisi Jakarta Semarang
Jenis Truk Expedisi Jakarta Semarang

Harga Sewa Truk Jakarta Semarang

Harga sewa truk ekspedisi Jakarta Semarang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, berat barang yang akan dimuat, dan penggunaan tenaga bongkar muat barang. Anda bisa menanyakan ongkos kirim barang murah dari Jakarta ke Semarang dengan langsung menghubungi kami melalui telepon atau chat whatsapp.
Baca Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya Murah

Kami siap memberikan informasi seputar tarif ongkir sewa truk murah Jakarta Semarang maupun harga sewa truk untuk tujuan wilayah lain. Segera konsultasikan pengiriman barang anda dari Jakarta ke Semarang menggunakan sewa truk Jakarta Semarang murah bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh