Minggu, 03 Mei 2020

Sewa Truk dari Malang ke Jakarta Murah Harga Nego

Sewa Truk dari Malang ke Jakarta Murah Harga Nego

Sewa Truk dari Malang ke Jakarta
Sewa Truk dari Malang ke Jakarta

Sewa Truk Malang Jakarta - Kota Malang merupakan kota terbesar ke dua di Propinsi Jawa Timur terkenal dengan julukannya Kota Bunga. Pertumbuhan industri, perdagangan dan mobilitas penduduknya membuat kebutuhan akan transportasi menjadi penting untuk menunjang kemajuan perekonomian. Jual beli barang dan pergerakan penduduk dari Malang ke Jakarta yang merupakan pusat pemeritahan negara sekaligus kota terbesar di Indonesia juga sering terjadi.
CV Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan expedisi pengiriman barang dengan menggunakan angkutan truk dari Malang ke Jakarta siap menfasilitasi anda yang lagi ingin mengirim barang atau mau pindahan rumah dari Malang ke Jakarta. Sewa truk dari Malang ke Jakarta ini juga bisa digunakan dari Jakarta ke Malang Batu dan sekitarnya dengan menggunakan sewa truk Jakarta Malang murah.

Penggunaan Sewa Truk dari Malang ke Jakarta

Jasa Sewa truk dari Malang ke Jakarta dari kami sudah sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang baik barang pertanian, industri, alat proyek, mesin, barang pameran, bahan bangunan, bahan makanan atau minuman dan lainnya. Barang-barang yang pernah kami kirim ke Jabodetabek diantara seperti beras, buah, sayuran, bunga, tanaman hias, kusen, lemari, mesin, alat fitnes, besi, genset, mainan odong-odong, minuman kemasan, tepung, sari buah apel, barang pameran di mall, makanan ringan, dan lain sebagainya.
Selain barang-barang tersebut sewa truk dari Malang ke Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga. Ada pun pengirimannya seperti pindahan rumah, pindahan kost atau kontrakan, pindahan apartemen, pindahan kantor atau gudang, pindahan warung resto atau tempat usaha lainnya. Mobil truk kami juga bisa mengangkut barang bongkaran rumah seperti genteng, kusen, pintu, cendela, kayu, keramik, dan lainnya.
Sewa Truk Pindahan Malang ke Jakarta
Sewa Truk Pindahan Malang ke Jakarta

Layanan Sewa Truk Malang ke Jakarta:

  1. Gratis konsultasi sewa truk Malang ke Jakarta yang bisa anda manfaatkan untuk bertanya lewat telepon atau chat whatsapp dengan admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.
  2. Door to door service yaitu menjemput barang anda dari lokasi pengambilan barang dari berbagai wilayah di Malang, Batu atau sekitarnya dan mengantarnya hingga sampai tujuan akhir di Jakarta atau sekitarnya. Layanan ini juga bisa menjemput barang di lebih dari satu tempat pengambilan barang dan mengirimkan hingga ke lebih dari satu tujuan. Namun layanan yang lebih dari satu tujuan akan mempengaruhi tarif sewa truk Malang ke Jakarta.
  3. Titipan barang atau Gabungan yaitu pengiriman barang yang tidak sampai penuh satu truk atau hanya setengah truk atau sebagian barang saja yang mau diangkut dari Malang ke Jakarta atau sebaliknya. Barang tersebut nantinya akan di gabung dengan barang lain. Tarif pengiriman barang gabungan akan lebih murah jika dibandingkan sewa satu truk penuh atau carter satu truk.
  4. Bongkar muat barang yaitu kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk. Biasanya bongkar muat barang ini sangat dibutuhkan untuk pengiriman barang pindahan rumah. Tim kami siap membantu anda menaikkan barang rumahan anda ke dalam truk saat di Malang dan akan menurunkannya saat tiba di Jakarta. Layanan bongkar muat ini akan menambah sedikit tarif sewa truk Malang ke Jakarta jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Ekspedisi Malang Jakarta

Sewa Truk Malang Jakarta menggunakan berbagai jenis truk menyesuaikan dengan kondisi barang anda. Berikut truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman dari Malang ke Jakarta:
  • Pick Up L300 cocok untuk barang yang sedikit/gabungan
  • Truk Colt Diesel Dobel bak (CDD Bak/Panjang 4 meter) cocok untuk pindahan rumah
  • Truk Colt Diesel Dobel box (CDD Box/Panjang 4 meter) atau sering disebut mobil box/truk box
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long (CDD Box Long dengan panjang 5-6 meter) cocok untuk kapasitas barnag banyak
  • Truk Fuso Standart (panjang 6 meter)
  • Truk Fuso Long (panjang 7-8 meter)
  • Truk Tronton (panjang 9-9,5 meter) cocok untuk barang kapasitas berat dan panjang
  • Truk Wingbox (panjang 9,5 meter) cocok untuk barang kapasitas berat dan panjang
Jenis Truk Ekspedisi Malang Jakarta
Jenis Truk Ekspedisi Malang Jakarta

Harga Sewa Truk dari Malang ke Jakarta

Harga sewa truk dari Malang ke Jakarta dan sekitarnya akan ditentukan dengan jenis truk yang digunakan, berat atau volume barang yang diangkut, banyaknya titik penjemputan atau tujuan, dan kegiatan muat bongkar barang. Kami akan memberikan tarif ongkos kirim barang murah untuk pengiriman barang anda.
Baca Juga: Sewa Truk Malang Bali Denpasar Murah

Anda bisa menanyakan langsung dengan menghubungi kami secara gratis bebas tanya-tanya masalah pengiriman barang hanya dengan lewat telepon atau chat whatsapp. Admin kami akan selalu siap melayani segala pertanyaan anda tentang pengiriman barang menggunakan sewa truk Malang Jakarta dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Tunggu apa lagi segera hubungi kami.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung


Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk dari Malang ke Jakarta Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh