Rabu, 03 Oktober 2018

Sewa Truk Malang Bali Denpasar Murah, Aman, Cepat

Sewa Truk Malang Bali Denpasar Murah Aman Cepat

Sewa Truk Malang Bali Denpasar
Sewa Truk Malang Bali Denpasar

Sewa Truk Malang Bali - CV. Pendiks Rental Transindo perusahaan jasa angkutan truk terpercaya di Kota Malang siap melayani pengiriman barang dari Kota Malang ke Denpasar Bali. Sewa truk Malang Bali bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari pengiriman barang, pindahan rumah, pindahan kantor, kontrakan, apartemen, pengiriman bibit, pohon, bahan sembako, pakan ternak, buah-buahan, dan lain sebagainya. Ada berbagai pilihan jenis truk yang akan menyesuaikan dengan kondisi barang anda mulai dari truk ukuran kecil seperti pick up l300, truk colt diesel hingga yang terbesar truk fuso, tronton, dan wing box/built up.


Sewa Truk Malang Bali dari kami bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang baik dalam skala besar atau skala kecil yang tidak sampai 1 truk. Kami juga menerima titipan barang dalam skala kecil yang bisa digabung dengan barang lain, sehingga tarif sewa truk Malang Bali atau sewa truk Malang Denpasar bisa lebih murah dari pada harus menanggung biaya harga sewa truk Malang Denpasar Bali sendiri. Rute perjalanan sewa truk Malang Denpasar Bali bisa melalui 2 jalur, yaitu jalur utara dan selatan sehingga bisa menjemput barang dari beberapa kota yang akan di lalui.


Sewa Truk Malang Bali
Sewa Truk Malang Bali

Sewa truk Malang ke Bali bisa mengambil barang dari Kota Malang dan sekitarnya seperti dari Kota Batu, Kediri, Jombang, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Lumajang, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Surabaya, Probolinggo, Jember, Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi. Tujuan pengiriman barang mencakup seluruh penjuru Pulau Bali mulai dari Negara (Jembrana), Singaraja (Buleleng), Tabanan, Badung, Denpasar, Gianyar, Semarapura (Klungkung), Bangli, hingga Amlapura (Karangasem). Selain melayani pengiriman ke Pulau Bali armada truk kami bisa digunakan hingga ke Lombok, Sumbawa, Sumba, Flores hingga ke Kupang.

Harga sewa truk Malang Bali akan menyesuaikan dengan kondisi barang yang diangkut, jenis truk yang digunakan, berat barang, volume barang, dan tujuan pengirimannya. Silahkan tanyakan langsung pada kami untuk harga tarif sewa truk Malang Bali karena kami akan memberikan harga terbaik untuk pengiriman barang anda dari Malang atau sekitarnya menuju Pulau Bali. Jangan ragu walaupun sekedar ingin mengetahui harga tarif sewa segala jenis truk dengan tujuan Bali. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.


Kontak Kami
Telepon
Tsel
081235048878
Isat
085649702522
XL
087756986466

WhatsApp


Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali Puri
Lumajang
Jl. Kapuas No 55 Jogoyudan

Tags: Sewa Truk Malang Bali  Sewa Truk Malang Denpasar  Jasa Angkut Barang Truk di Malang  Sewa Truk Pindahan di Malang  Carter Truk Malang Singaraja Denpasar Bali  Sewa Truk Malang Surabaya  Sewa Truk Surabaya Denpasar  Sewa Truk Malang Jakarta  Sewa Truk Malang Flores  Carter Sewa Truk Malang Mataram Lombok Sumbawa

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Malang Bali Denpasar Murah, Aman, Cepat
4/ 5
Oleh