Minggu, 23 September 2018

Sewa Truk Malang Flores

Sewa Truk Malang Flores

Sewa Truk Malang Surabaya Flores
Sewa Truk Malang Surabaya Flores

Sewa Truk Malang Flores - Kota Malang sebagai kota pelajar membuat banyaknya pendatang yang datang ke kota sejuk ini. Berada di atas 400 mdpl menjadikan kota ini sejuk dan berhawa dingin. Banyak pelajar yang menjadikan Kota Malang menjadikan tempat belajar mereka. Didukung dengan banyaknya kampus-kampus ternama dan bergengsi menjadikan magnet tersendiri bagi sebagian siswa siswa Flores yang baru lulus SMA atau sederajat untuk datang dan menempuh studi di bumi Arema ini.

Banyaknya pelajar dari Flores Nusa tenggara Timur yang ada di Kota Malang membuat hubungan antara Kota Malang dengan Pulau Flores semakin mengikat seperti adanya kegiatan pengiriman barang antar daerah. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan angkutan barang hadir untuk menfasilitasi pengiriman barang atau pindahan rumah dari Malang ke Flores. Jasa sewa truk Malang Flores dari kami bisa digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang atau pindahan kost, kontrakan, rumah, dan kantor.
Sewa Truk Surabaya Malang Flores
Sewa Truk Surabaya Malang Flores

Sewa Truk Malang Flores bisa menjemput barang anda di wilayah Malang dan sekitar Malang seperti di Blitar, Kediri, Pare, Tulungagung, Lumajang, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Lamongan, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, dan kota di Jawa Timur lainnya. Area cakupan pengiriman barang menggunakan Sewa Truk Malang Flores meliputi Kabupaten Manggarai Barat (Labuhan Bajo), Manggarai (Ruteng), Ngada (Bajawa), Ende, Sikka (Maumere), Flores Timur (Larantuka), Lembata, dan Alor. Selain melayani rute Sewa Truk Malang Flores, jasa angkutan truk kami juga melayani rute Sewa Truk Surabaya Flores, Sewa Truk Surabaya Kupang, dan Sewa Truk Malang Kupang.

Harga Sewa Truk Malang Flores atau Sewa Truk Surabaya Flores akan menyesuaikan dengan jenis barang yang dibawa, lokasi penjemputan barang, tujuan pengiriman barang, dan jenis truk yang digunakan. Untuk mengetahui harga tarif Sewa Truk Malang Flores silahkan konsultasikan langsung dengan kami yang siap memberikan harga Sewa Truk Malang Flores yang murah dengan pelayanan yang prima. Silahkan jangan ragu untuk menanyakan tarif Sewa Truk Malang Flores dari kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Kontak Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com


Alamat Kami
Malang
Jl. Kemantren II No 66 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali Puri
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Banyuwangi
Jl. Raya Desa Purwoasri, Tegaldlimo

TAG: Sewa Truk Malang Flores | Angkutan Truk Malang Flores | Sewa Truk Surabaya Flores Sumba Kupang | Jasa Aangkutan Truk Pindahan di Malang | Jasa Angkutan Truk di Mojokerto | Sewa Truk Mojokerto Kupang Flores | Jasa Pengiriman murah Malang Flores | Sewa Truk Pindahan Malang Flores | Sewa Truk Sidoarjo Flores Nusa Tenggara Timur | Angkutan Truk Surabaya NTT

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Malang Flores
4/ 5
Oleh