Jumat, 01 Desember 2017

Carter Truk Malang Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima

Carter Truk Malang Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima

Carter Truk Malang Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima
Carter Truk Malang Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima

Carter Truk Malang Mataram - CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan trucking yang siap melayani pengiriman barang dengan menggunakan truk lewat jalur darat. Carter Truk Malang Mataram Lombok Sumbawa Dompu dan Bima siap mengirim barang anda dari Kota Malang menuju beberapa daerah di Nusa Tenggara Barat. Kami juga siap melayani pindahan rumah, kontrakan, dan kost yang mau diangkut dengan menggunkan truk dari Kota Malang ke Kota Mataram, Sumbawa, Dompu, dan Bima. Jika anda berada di sekitar Kota Malang seperti Kota Batu, Blitar, Kediri, Tulungagung, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya kami juga siap menjumput barang anda yang mau diangkut atau dikirim menuju Kota Mataram, Sumbawa, Dompu, dan Bima.

Rute pengiriman barang atau pindahan dari Kota Malang ke Mataram, Sumbawa, Dompu, dan Bima akan melewati beberapa kota sehingga jika barang anda di kota yang kami lewati kami juga siap mengangkutnya atau menjemputnya. Kota-kota yang akan dilewati jika menggunakan jalur pantura adalah Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, Gilimanuk, Negara, Tabanan, Denpasar, Gianyar, Semarapura, Padangbai, Lembar, Mataram. Selain melewati jalur pantura atau pantai utara Jawa kami juga bisa melewati jalur selatan yang melewati Dampit, Lumajang, Jember, dan Banyuwangi. 

Selain malayani trayek pengiriman barang dari Malang ke Mataram Lombok Sumbawa, Pendiks Rental Transindo juga melayani pengiriman dari Kota Jakarta ke Mataram Lombok Sumbawa jika anda atau saudara anda punya barang yang akan dikirm ke kampung halaman atau perantauan di beberapa daerah di Lombok dan Sumbawa dengan menggunakan Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa Murah.
Sewa Truk Malang Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima
Sewa Truk Malang Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima

Harga carter truk dari Malang menuju Mataram akan sangat bervariasi, karena harga tarif pengiriman barang dengan menggunakan truk akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang diangkut. Harga tarif ongkos kirim dengan carter 1 truk hitungan per rit atau sekali antar dengan menggunakan truk colt diesel dobel mulai dari Rp 6.000.000. Harga yang kami tentukan merupakan harga termurah dan tidak bisa dijadikan patokan karena berat dan volume barang yang diangkut juga akan mempengaruhi. Harga juga bisa berubah naik atau turun jika dikemudian hari ada perubahan harga BBM, Tol, dan Tarif penyeberangan menggunakan fery.

Informasi mengenai harga carter truk Malang Mataram silahkan langsung konsultasikan dengan kami. Untuk anda mahasiswa yang ingin mencarter truk untuk pindahan kost atau kontrakan dari Kota Malang menuju Mataram, Sumbawa, Dompu, dan Bima kami akan memberikan harga khusus untuk kontong mahasiswa sehingga lebih hemat dan ekonomis. Silahkan jangan ragu walapun untuk sekedar ingin mengetahui harga tarif pengiriman barang dari Malang menuju kota-kota di Nusa Tenggara Barat secara GRATIS. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Kontak Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kantor
Malang
Jl. Pel. Ketapang No B2 Sukun
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali, Puri
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Pencarian serupa: Carter Truk Malang Mataram Nusa Tenggara Timur | Sewa Truk Malang Mataram Sumbawa Dompu Bima |  Angkutan Barang Truk Malang Lombok Sumbawa | Sewa Truk Murah dari Malang ke Mataram Lombok | Pengiriman Barang Murah dari Malang ke Sumbawa Dompu Bima | Truk Expedisi Malang Mataram Lombok Sumbawa | Harga Sewa Truk Malang Mataram

Bagikan

Lihat Juga

Carter Truk Malang Mataram Lombok Sumbawa Dompu Bima
4/ 5
Oleh