Kamis, 12 Oktober 2017

Jasa Angkutan Truk di Surabaya

Jasa Angkutan Truk di Surabaya Sidoarjo Gresik

Jasa Angkutan Truk di Surabaya
Jasa Angkutan Truk di Surabaya, Sidoarjo, Gresik

Jasa Angkutan Truk di Surabaya - CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan transportasi angkutan truk khusus melayani anda warga Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya yang membutuhkan armada truk untuk berbagai kebutuhan anda. Jasa Angkutan Truk di Surabaya dari kami siap digunakan untuk berbagai keperluan anda mulai dari pengiriman barang antar perusahaan, kelompok, dan individu atau pindahan rumah. Jika barang anda sedikit tidak sampai satu truk maka barang bisa digabung dengan barang lain sehingga harga pengiriman bisa lebih murah.

Armada Jasa Angkutan Truk kami mulai dari truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk wing box. Sesuaikan kebutuhan anda dalam memilih truk dengan kondisi barang yang mau diangkut. Trayek jasa angkutan truk di Surabaya dari kami bisa digunakan ke berbagai kota mulai dari kota-kota di Jawa, Madura, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores, Sumba, dan Kupang. Kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Surabaya seperti dari Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan, Pasuruan, Probolinggo, Malang, Blitar, Kediri, Tulungagung, Jombang dan kota lainnya di Jawa Timur.

Jasa Angkutan Truk Surabaya Jakarta
Jasa Angkutan Truk Surabaya Jakarta

Tarif Angkutan Truk di Surabaya dari kami akan menyesuaikan dengan jenis truk yang dipilih, jarak tempuhnya, ada tidaknya kegiatan bongkar muat, dan volume atau berat barang yang diangkut. Tarif harga sewa truk di Surabaya dari Angkutantruk.com dapat lebih murah karena akan langsung menggunakan truk khusus trayek tujuannya sehingga tarif harga angkutan truk di Surabaya dari kami akan lebih murah jika dibandingkan dengan jasa angkutan truk di Surabaya atau jasa sewa truk di Surabaya dengan perusahaan lainnya. Untuk informasi tarif, harga, ongkos kirim barang atau sewa truk di Surabaya dari kami silahkan tanyakan kepada kami, karena kami akan memberikan harga yang ideal dengan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.

PERTANYAAN LEBIH LANJUT SILAHKAN KONSULTASIKAN DENGAN KAMI

CONTACT US
Telp/WhatsApp 0812 3504 8878 Telkomsel
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522 Indosat
Telp/WhatsApp 0877 5698 6466 XL
PIN BB DC674A77
Email pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Malang
Jl. Pel. Ketapang (Terra Regency No B2) Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Pencarian Serupa: Jasa Angkutan Truk di Surabaya | Angkutan Truk Surabaya Jakarta | Angkutan Truk Surabaya Jogja | Carter Truk Surabaya Bandung | Sewa Truk Surabaya Malang | Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya | Sewa Truck Surabaya Samarinda | Carter Truk di Surabaya | Angkutan Barang Truk di Surabaya | Truk Ekspedisi Surabaya Jakarta | Pengiriman Barang dari Surabaya ke Lombok

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk di Surabaya
4/ 5
Oleh