Jumat, 20 Oktober 2017

Carter Truk Fuso Jakarta Surabaya

Carter Truk Fuso Jakarta Surabaya

Carter Truk Fuso Jakarta Surabaya
Carter Truk Fuso Jakarta Surabaya

Angkutantruk.com merupakan salah satu penyedia angkutan truk yang siap melayani anda dalam mengirim barang dari Jakarta ke Surabaya. Jika anda sedang mencari truk fuso untuk mengirim barang dengan muatan lebih dari 6 ton atau memakan banyak tempat, truk fuso merupakan armada yang cocok buat pengiriman barang anda. Selain truk fuso armada kami juga ada truk colt diesel, tronton dan wing box. Armada truk fuso Jakarta Surabaya dari kami siap melayani rute pengiriman barang dari Jakarta menuju Surabaya. Kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Jakarta seperti dari Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, dan Karawang. Tujuan pengiriman juga bisa ke sekitar Surabaya seperti ke Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Jombang, Kediri, Malang, Pasuruan, Probolinggo, dan sekitarnya.

Jasa Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya

Tarif harga ongkos kirim barang dengan menggunakan truk fuso Jakarta Surabaya akan menyesuaikan dengan jarak penjemputan barang ke tujuan pengiriman barang dan berat atau volume barang yang diangkut. Untuk mengetahui harga sewa truk fuso dari Jakarta ke Surabaya silahkan langsung konsultasikan kepada kami. Harga tarif sewa truk fuso Jakarta Surabaya akan kami berikan sehemat mungkin sehingga anda bisa menghemat anggaran pengeluaran anda dalam mencari carter truk fuso Jakarta Surabaya. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenagkan siap melayani anda.

HUBUNGI KAMI
Telp/WhatsApp 0812 3504 8878 Telkomsel
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522 Indosat
Telp/WhatsApp 0877 5698 6466 XL
PIN BBM DC674A77
Email pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ploso 1 Gang V Ploso
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan

TAG: Carter Truk Fuso Jakarta Surabaya | Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya | Angkutan Truk Fuso Jakarta Surabaya | Sewa Fuso Jakarta Malang | Sewa Truk Jakarta Malang | Rental Truk Fuso Jakarta Surabaya | Pengiriman Truk Fuso Jakarta Surabaya | Sewa Fuso Jakarta Solo | Carter Truk Fuso Jakarta Solo

Bagikan

Lihat Juga

Carter Truk Fuso Jakarta Surabaya
4/ 5
Oleh