Jumat, 06 Oktober 2017

Kirim Barang Jakarta Surabaya

Kirim Barang Jakarta Surabaya
Jasa Kirim Barang Jakarta Surabaya
Jasa Kirim Barang Jakarta Surabaya

Angkutantruk.com melayani jasa kirim barang dari Jakarta ke Surabaya dengan menggunakan armada truk melalui jalur darat. Layanan kami bisa mengirim barang anda dari Kota Jakarta menuju Kota Surabaya. Kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Jakarta seperti dari Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, dan Karawang. Tujuan kirim barang Jakarta Surabaya juga bisa melayani pengiriman ke sekitar Surabaya seperti ke Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Madiun, Kediri, Blitar, Nganjuk, Tulungagung, Malang, dan sekitarnya.

Tarif harga ongkos kirim barang Jakarta Surabaya atau sekitarnya sebesar Rp 2.500/Kg untuk minimal barang yang dikirim sebesar 200 Kg. Barang ringan yang memiliki volume besar sehingga memakan tempat akan kami hitung sesuai standar pengiriman yaitu dengan merinci volume barang tersebut yaitu panjang x lebar x tinggi. Harga tarif pengiriman ini merupakan tarif pengiriman barang termurah, sehingga bisa menghemat biaya pengeluaran anda. Transaksi biaya pengiriman lebih dari Rp 1.000.000 bisa di nego dan dapatkan gratis penjemput barang.
Kirim Barang Jakarta Surabaya
Dokumentasi Pengiriman Barang Jakarta Surabaya dari Angkutantruk.com

Selain pengiriman barang seperti perabotan rumah, tekstil, hasil kerajinan tangan, olahan makanan/minuman dan lainya kami juga melayani pengiriman mobil, motor, dan mesin atau alat-alat berat. Harga kami sangat bersaing karena harga kami tidak pasti dan bisa dinego langsung. Harga tarif pengiriman barang akan kami tentukan sesuai dengan seberapa besar dan berat barang tersebut.

Untuk lebih detailnya mengenai tarif biaya ongkos kirim barang Jakarta Surabaya silahkan langsung foto barang anda yang mau dikirim dan kirimkan ke WhatsApp kami dan langsung akan kami rinci biaya harga tarif ongkos kirim barang Jakarta Surabaya. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dari Jakarta ke Surabaya, Malang, Blitar, dan sekitarnya pada kami, karena kami akan memberikan harga yang kompetitif, dengan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.

HUBUNGI KAMI
Telp/WhatsApp 0812 3504 8878 Telkomsel
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522 Indosat
Telp/WhatsApp 0877 5698 6466 XL
PIN BBM DC674A77
Email pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ploso Gang V Ploso
Malang
Jl. Pel. Ketapang 1 (Terra Regency No B2)
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

LABEL: Kirim Barang Jakarta Surabaya | Kirim Barang Jakarta Malang | Jasa Pengiriman Barang Jakarta Surabaya | Jasa Pengiriman Barang Jakarta Malang | Pengiriman Barang Jakarta Blitar | Jasa Pengiriman Barang Murah | Kirim Barang dari Malang ke Jakarta | Jasa Kirim Barang Malang Jakarta 

Bagikan

Lihat Juga

Kirim Barang Jakarta Surabaya
4/ 5
Oleh