Senin, 23 Oktober 2017

Angkutan Truk di Blitar

Angkutan Truk di Blitar - Sewa Truk di Blitar
Sewa Truk di Blitar
Angkutan Truk di Blitar

Angkutantruk.com merupakan pengembangan usaha dari Pendiks Rental salah satu perusahaan yang bergerak dibidang rental barang dan jasa yang berpusat di Kota Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Salah satu jasanya yang bisa melayani masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia adalah jasa transportasi truk yang siap melayani masyarakat luas dalam mengirim barang dari Blitar ke berbagai kota di Indonesia. Jika anda sedang mencari armada truk baik truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan wing box kami siap hadir untuk anda. Armada truk kami bisa digunakan ke berbagai kota di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Madura, NTB, dan NTT. Kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Kota Blitar, sepeti dari Malang, Kediri, Tulungagung, dan Trenggalek.
Sewa Truk Jakarta Blitar
Jasa Pindahan Rumah di Blitar

Tarif harga angkutan truk di Blitar dari kami akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, jarak tujuannya, dan volume barangnya. Untuk mengetahui tarif harga ongkos kirim dari kami silahkan langsung menghubungi kami, karena kami akan merinci tarif sewa truk di Blitar yang ideal buat anda. Silahkan jangan ragu untuk menanyakan dan mengkonsultasikan tarif pengiriman barang atau pindahan anda kepada kami karena kami akan setia menunggu anda dengan pelayanan ramah, sopan, dan memuaskan.

Kontak Kami
Telp/WhatsApp 0812 3504 8878 T-Sel
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522 I-Sat
Telp/WhatsApp 0877 5698 6466 XL
PIN BBM DC674A77
Email pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No  55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan

TAG: Jasa Angkutan Truk di Blitar | Sewa Truk di Blitar | Carter Truk di Blitar | Jasa Pengiriman Barang di Blitar | Ekspedisi Truk di Blitar | Angkutan Truk di Blitar | Angkutan Truk Blitar Jakarta | Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang di Blitar | Jasa Pengiriman Barang Blitar Jakarta 

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk di Blitar
4/ 5
Oleh