Selasa, 10 Oktober 2017

Angkutan Truk Solo

Angkutan Truk Solo
Angkutan Truk di Solo
Angkutan Truk Solo

Angkutan Truk Solo - CV. Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dengan armada truk yang siap melayani anda untuk berbagai kebutuhan dalam bidang pengiriman barang. Angkutan Truk di Solo dari kami siap digunakan untuk berbagai pengiriman barang dan siap keluar kota, luar propinsi, hingga ke luar pulau. Jasa angkutan kami bisa digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari mahasiswa, LSM, pedagang, pengusaha, perusahaan, maupun pemerintahan yang membutuhkan angkutan truk untuk berbagai keperluannya masing-masing.

Tersedia berbagai pilihan jenis truk mulai dari mulai truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk wing box. Armada tersebut akan menyesuaikan dengan keadaan barang anda yang akan dikirim. Sudah berbagai jenis barang yang pernah kita angkut mulai dari kertas, ban, kain, mebel, pindahan rumah, besi, alat-alat proyek, pipa, keramik, main, kerajinan tangan, kayu olahan, bahan makanan, dan berbagai jenis barang lainnya.

Trayek Angkutan Truk Solo dari kami melayani berbagai rute pengiriman mulai dari Solo ke Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar dan berbagai kota lainnya baik di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB, NTT, Maluku, dan Papua. Kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Kota Solo, seperti dari Klaten, Sragen, Sukoharjo, Wonogiri, Boyolali, Purwodadi, Magelang, Semarang, Jogja, dan sekitarnya.
Jasa Angkutan Truk di Solo
Jasa Angkutan Truk di Solo

Harga sewa truk di Solo dari kami akan menyesuaikan dengan jenis truk yang di gunakan, volume barang yang dibawa, tujuan atau jaraknya. Harga biaya tarif ongkos kirim sewa truk di Solo kami tentukan jika rincian tersebut dapat kami ketahui. Maka untuk lebih jelasnya mengenai tarif, harga, ongkos, atau biayanya silahkan hubungi dan konsultasikan langsung kepada kami. Kami siap memberikan harga yang kompetitif dengan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.

HUBUNGI KAMI
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522 T-Sel
Telp/WhatsApp 0812 3504 8878 I-Sat
Telp/WhatsApp 0877 5698 6466 XL
PIN BBM DC674A77
Email pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

LABEL: Angkutan Truk Solo Jakarta | Jasa Angkutan Truk Solo Surabaya | Sewa Truk Solo Jakarta | Carter Truk di Solo | Angkutan Truk Solo Bali | Carter Truk Jakarta Solo | Sewa Truk Fuso di Solo | Sewa Truk Tronton di Solo | Sewa Truk Solo Medan | Ekspedisi Trucking Solo Bali Lombok Sumbawa Flores Kupang

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Solo
4/ 5
Oleh