Minggu, 08 Oktober 2017

Truk Balen Jakarta Malang

Truk Balen Jakarta Malang | Truk Balikan Jakarta Malang
Truk Balikan Jakarta Malang
Truk Balen Jakarta Malang

Truk Balen Jakarta Malang - CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu penyedia jasa angkutan truk balen Jakarta Malang. Truk balen adalah truk asli dari daerah yang sering mengirim barang seperti hasil bumi dan hasil ternak yang selalu rutin ke Kota Jakarta. Truk balen Jakarta Malang biasanya mengirim Telur, Ikan, Cabe, Kelapa, Jagung, Melon, Jeruk, Belimbing, dan hasil bumi lainnya. 

Truk balen dari Malang ini akan mangkal di pangkalan truk di Jakarta dan akan pulang jika sudah ada muatan menuju Kota Malang atau kota-kota di sekitarnya seperti ke Surabaya, Sidoarjo, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Madiun, Nganjuk, Jombang, Lamongan, Mojokerto, Gresik, Jembar, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, dan Madura.

Truk Balen Jakarta Malang dari kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Kota Jakarta seperti dari Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, dan Subang. Angkutan Truk Balen Jakarta Malang tentunya akan lebih murah tarif biaya sewanya karena menggunakan truk asli daerah asal. Untuk mendapatkan harga tarif sewa truk balen Jakarta Malang harap menghubungi kami jauh-jauh hari karena harga tarif sewa truk balikan Jakarta Malang akan lebih murah jika dibandingkan dengan memesan langsung pada hari yang dikehendaki. 

Jasa sewa truk balen Jakarta Malang bisa digunakan untuk pengiriman barang antar perusahaan, kelompok, individu atau pindahan rumah. Kami menerima segala jenis pengiriman barang baik dalam skala besar dan skala kecil atau satuan. Jika barang anda tidak terlalu banyak atau tidak sampai satu truk anda bisa menitipkan pengirimannya kepada kami. Selain melayani sewa truk truk balen Jakarta Malang, truk kami bisa digunakan dari Jakarta ke Bali, Jakarta ke Lombok Sumbawa, Jakarta ke Sumatera, Jakarta Sulawesi, Jakarta Kalimantan, dan Jakarta Flores Kupang Sumba.  

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda sewa untuk pengiriman barang anda dari Kota Jakarta atau sekitarnya ke Kota Malang dan sekitarnya. Jenis truk dari kami mulai dari truk colt disel bak atau box, truk fuso 6-8 meter, truk tronton, dan truk wingbox. Silahkan anda sesuaikan barang anda cocok menggunakan jenis truk yang sesuai dengan barang anda. Jika anda masih belum mengenal jenis-jenis truk yang pas, anda bisa menanyakan kepada kami.


Truk Balen Jakarta Malang
Dokumentasi Truk Balen Jakarta Malang Angkutantruk.com

Cara pemesanan truk balen Jakarta Malang bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanan hari dan jenis armadanya. Konsultasikan pengiriman barang anda dengan menegosiasikan harga tarif truk balen Jakarta Malang dengan kami. Harga sewa truk Jakarta dari kami merupakan harga termurah karena langsung menggunakan truk dari daerah. Anda bisa melihat harga sewa truk di Jakarta di sini untuk dijadikan pertimbangan anda dalam memilih jasa ekspedisi truk murah, aman, dan cepat. Silahkan jangan ragu untuk sekedar menanyakan harga sewa truk balen Jakarta Malang dari kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.


HUBUNGI KAMI
Telp/WhatsApp 081235048878 Telkomsel
Telp/WhatsApp 085649702522 Indosat
Telp/WhatsApp 087756986466 XL
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

LABEL: Truk Balikan Jakarta Malang | Truk Balen Jakarta Surabaya | Truk Balen Jakarta Semarang Solo Jogja | Truk Balen Jakarta Kediri Blitar | Sewa Truk Malang Jakarta Murah | Sewa Fuso Jakarta Malang | Jasa Pindahan Rumah di Jakarta | Sewa Wing Box Jakarta Malang | Angkutan Truk di MalangJasa Angkutan Truk di Jakarta

Bagikan

Lihat Juga

Truk Balen Jakarta Malang
4/ 5
Oleh