Jumat, 14 September 2018

Sewa Truk Surabaya Medan

Sewa Truk Surabaya Medan

Sewa Truck Surabaya Medan
Sewa Truck Surabaya Medan

Sewa Truk Surabaya Medan - Kota Medan merupakan kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya. Medan merupakan kota terbesar di Pulau Sematera sehingga akan banyak berbagai kegiatan yang ada, mulai industri, perdagangan, dan jasa. CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan pengiriman barang dengan menggunakan sewa truk Surabaya Medan yang bisa digunakan dari Kota Surabaya dan sekitarnya hingga ke Kota Medan Sumatera Utara atau sebaliknya dari Medan ke Kota Surabaya.

Sewa truk Surabaya Medan dari kami siap digunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai dari barang hasil produksi, barang dagangan, barang proyek, pindahan rumah, pindahan kantor, dan sebagainya. Ada berbagai jenis truk yang bisa digunakan, mulai dari truk cdd ukuran panjang 4 meter, truk fuso panjang 6-8 meter, truk tonton panjang 8-9 meter, truk wingbox 9,6 meter. Armada truk kami akan menyesuaikan dengan kondisi barang yang akan diangkut.

Sewa Truk Surabaya Medan
Sewa Truck Surabaya Medan

Sewa Truk Surabaya Medan bisa menjemput barang anda dari sekitar Surabaya seperti Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Malang, Jombang, Mojokerto, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Blitar, Kediri, Tulungagung, Ponorogo, Ngawi, Madiun, Magetan, Bojonegoro, Tuban, dan sekitarnya. Tujuan pengirimannya juga bisa digunakan ke sekitar Kota Medan seperti Lubukpakam, Deliserdang, Tebingtinggi, Pematangsiantar, Sei Rampah, Kisaran, Tanjungbalai, Rantauprapat, Natal, Padangsidempuan, Sibolga, Tarutung, Doloksanggul, Samosir, Salak, Karo, Langkat, dan bahkan bisa digunakan sampai ke Aceh.

Harga sewa truk Surabaya Medan tentunya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, kondisi barang yang diangkut, dan tujuan pengirimannya. Harga truk cdd sekitar 15 juta an dari Surabaya ke Medan. Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai harga tarif sewa truk Surabaya Medan silahkan komunikasikan langsung dengan kami. Harga ideal dan kompetitif akan kami berikan untuk anda. Silahkan tanyakan pengiriman barang anda dari Surabaya ke Medan bersama kami yang siap memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Malang
Jl. Kemantren II No 66 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali Puri
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender

Tag: Sewa Truk Surabaya Medan | Jasa Sewa Truk Surabaya ke Medan | Jasa Pindahan Surabaya Medan | Carter Truk Surabaya Medan | Sewa Truk Fuso Surabaya Jakarta Palembang Medan | Sewa Truk Surabaya Lampung Palembang Jambi Pekanbaru Medan Aceh | Angkutan Truk Surabaya Medan Aceh

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Medan
4/ 5
Oleh