Jumat, 03 April 2020

Sewa Truk Jakarta Samarinda Murah

Sewa Truk Jakarta Samarinda Murah

Sewa Truk Jakarta Samarinda Murah
Sewa Truk Jakarta Samarinda Murah

Sewa Truk Jakarta Samarinda - CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan ekspedisi trucking siap melayani anda yang sedang mencari jasa sewa truk dari Jakarta ke Samarinda Kalimantan Timur. Sewa truk Jakarta Samarinda bisa digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Serang, Cilegon, Depok, Bekasi, Karawang, Cirobon, hingga Bandung menuju ke Kota Samarinda Pulau Kalimantan.
Lihat Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya

Jasa angkutan truk Pendiks Rental Transindo bisa melayani pengiriman barang untuk keperluan pribadi, kelompok, instansi swasta, dan untuk logistik barang-barang proyek dari pemerintahan. Kebutuhan truk untuk keperluan pribadi biasanya digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pembelian barang, dan lainnya. Sedangkan keperluan truk untuk kelompok instansi swasta atau pemerintah biasanya digunakan untuk pengiriman bahan-bahan proyek untuk pembangunan di wilayah Samarinda atau daerah Kalimantan Timur lainnya.

Jenis Truk Untuk Pengiriman Jakarta Samarinda

Ada dua jenis truk yang sering kami gunakan untuk pengiriman barang ke Pulau Kalimantan yaitu truk colt diesel double dan truk fuso long. Mengingat ongkos penyeberangan yang mahal membuat pengiriman dengan menggunakan truk besar seperti tronton dan wing box tidak kami sarankan, meskipun kami juga bisa menyediakannya.
Sewa Truk Fuso Ekspedisi Jakarta Samarinda
Sewa Truk Fuso Ekspedisi Jakarta Samarinda

Door to Door Service Ekspedisi Trucking Jakarta Samarinda

Sewa truk expedisi dari Jakarta ke Samarinda dari kami menggunakan layanan door to door yaitu menjemput barang anda di lokasi pengambilan barang dan mengirimkan hingga ke tujuan sesuai alamat pengiriman barang. Driver kami akan menjemput barang anda hingga ke lokasi pengambilan barang di berbagai daerah di Jakarta atau daerah sekitarnya dan hingga ke berbabagai kota di Pulau Jawa.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Balikpapan Murah

Layanan ini bisa menjemput barang anda dari berbagai daerah di Jabodetabek, Banten, Bandung, Semarang, Jogja, Malang, Solo, Purwokerto, Surabaya, dan berbagai daerah kota di Pulau Jawa lainnya. Kami juga bisa menjemput barang anda di beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Jakarta, Semarang, dan Surabaya dengan tujuan ke Kota Samarinda Kalimantan Timur.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Banjarmasin Murah

Tujuan pengiriman barang juga bisa ke berbagai daerah di sekitar Kota Samarinda baik di kota/kabupaten di Kalimantan Timur hingga ke Kalimantan Utara. Kota atau Kabupaten di Kalimantan Timur diantara seperti Balikpapan, Bontang, Berau, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Mahakam Hulu, Paser, Penajam Paser Utara, hingga ke Propinsi Kalimantan Utara.

Rute Ekspedisi Trucking Jakarta Samarinda

Pengiriman barang dari Jakarta ke Samarinda menggunakan sewa truk ekspedisi Jakarta Samarinda akan menggunakan jalur darat Pulau Jawa dari Jakarta menuju Pelabuhan Perak di Kota Surabaya. Dari Pelabuhan Perak Kota Surabaya akan menyeberang menuju Pulau Kalimantan menggunakan kapal laut dengan tujuan ke Pelabuhan Semayang di Kota Balikpapan.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang Murah

Setelah tiba di Pelabuhan Semayang Kota Balikpapan mobil truk ekspedisi Jakarta Samarinda akan melanjutkan perjalanan darat menuju ke Kota Samarinda yang merupakan Ibu Kota Propinsi Kalimantan Timur. Perjalan darat dari Kota Balikpapan ke Kota Samarinda ini sekitar 3-4 jam. Sedangkan jika ingin cepat bisa menggunakan jalan tol Balikpapan Samarinda yang bisa ditempuh kurang lebih 2 jam perjalanan. Lama perjalanan ekspedisi trucking Jakarta ke Samarinda sekitar 5-7 harian tergantung lancar tidaknya jadwal keberangkatan kapal.

Harga Sewa Truk Jakarta Samarinda

Tarif harga sewa truk Jakarta Samarinda atau ke wilayah Kalimantan Timur lainnya bisa anda konsultasikan dengan kami. Biaya ongkir pengiriman barang dari Jakarta ke Samarinda akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat berang yang diangkut, dan tujuan pengirimannya. Silahkan tanyakan langsung harga sewa truk Jakarta Samarinda Kalimantan Timur kepada kami yang akan memberikan biaya tarif sewa truk Jakarta Samarinda murah dengan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Samarinda Murah
4/ 5
Oleh