Senin, 23 September 2019

Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego

Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego

Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang
Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang

Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang - Sewa truk untuk mengangkut barang pindahan ataupun mengangkut barang niaga lainnya dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya menuju Kota Semarang, Demak, Kendal, Pekalongan, dan sekitarnya dengan harga yang murah, proses pemesanan mudah, dan pelayanan terbaik bisa anda pesan di jasa angkutan truk Jakarta Semarang di tempat kami.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya

CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan di bidang trucking, siap memberikan layanan jasa angkutan truk Jakarta Semarang yang profesional, proses cepat, dan terpercaya. Kami siap melayani pengiriman berbagai jenis barang niaga, barang-barang proyek atau barang pindahan rumah dari Jakarta dan kota-kota lain disekitarnya ke arah Kota Semarang dan sekitarnya atau di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Penggunaan Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang PP

Jasa angkutan truk Jakarta Semarang dari kami sudah sering digunakan untuk pengangkutan barang-barang dari perusahaan-perusahaan industri makanan, material bahan bangunan, besi, mesin, genset, kertas, tekstil, barang kerajinan, dan barang industri lainnya.
Angkutan Truk cdd box Jakarta Semarang
Angkutan Truk cdd box Jakarta Semarang

Selain barang-barang industri jasa angkutan truk Jakarta Semarang juga sering digunakan untuk mengangkut barang pindahan rumah, kontrakan, kost, ruko, toko, kantor, restoran, caffe, maupun pindahan gudang.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

Bukan hanya barang pindahan saja, anda juga bisa menggunakan jasa sewa truk Jakarta Semarang dari kami untuk mengangkut berbagai macam jenis barang lainnya yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan di Indonesia. Kami juga siap melayani sewa truk untuk berbagai kebutuhan lain sesuai kebutuhan anda.

Trayek Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang PP

Jasa angkutan truk Jakarta Semarang akan menggunakan truk dengan trayek Jakarta Semarang yang sudah melakukan pengiriman barang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya ke arah Semarang dan kota-kota lain di Jawa Tengah hingga ke Yogyakarta.
Lihat Juga: Truk Balen Jakarta Solo

Angkutan truk dari kami selalu melakukan pengiriman barang secara rutin dari berbagai wilayah di Provinsi DKI Jakarta menuju berbagai kota di Jawa Tengah. Dari Jakarta kami bisa menjemput barang anda dari Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang, Depok,Bogor, Karawang, hingga ke Subang, Purwakarta, dan Cirebon.
Angkutan Truk CDD Bak Jakarta Semarang Solo
Angkutan Truk CDD Bak Jakarta Semarang Solo

Tujuan pengiriman barang dari Jakarta bisa ke berbagai kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta diantaranya ke Kota Semarang, Demak, Jepara, Rembang, Kudus, Solo, Sragen, Klaten, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri, Jogja, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Kebumen, Magelang, Boyolali, Salatiga, Batang, Wonosobo, Pekalongan, Kendal, Pemalang, Brebes, Tegal, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, sampai Cilacap.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Palembang

Truk dengan trayek Jakarta Semarang ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan misalnya, mengangkut berbagai jenis barang atau pindahan rumah dari Kota Jakarta atau kota-kota lain di wilayah Jabodetabek menuju Semarang atau kota-kota di Jawa Tengah dan Jogja. Selain itu jasa angkutan truk Jakarata Semarang juga dapat digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan ke arah sebaliknya yaitu dari Semarang atau kota-kota lain di Jawa Tengah dan Jogja menuju Jakarta atau kota-kota lain di wilayah Jabodetabek.

Layanan Angkutan Truk Jakarta Semarang PP

1. Konsultasi Gratis

Jasa angkutan truk kami menyediakan layanan konsultasi secara gratis untuk anda yang berencana menggunakan jasa angkutan truk dari Jakarta ke Semarang ataupun sebaliknya dari Semarang ke Jakarta. Anda dapat berkonsultasi langsung dengan kami melalui telepon atau Whatsapp secara gratis di nomor 081235048878 atau 085649702522.
Angkutan Truk Fuso Jakarta Semarang
Angkutan Truk Fuso Jakarta Semarang

Anda dapat menanyakan secara langsung bagaimana prosedur pengiriman barang menggunakan jasa angkutan truk maupun menanyakan harga angkutan truk dari Jakarta ke Semarang. Dengan menanyakan langsung kepada kami anda bisa menjadikan referensi jasa angkutan truk dengan harga murah dengan pelayanan terbaik.

2. Layanan Door to Door

Door to Door adalah layanan yang kami berikan untuk anda berupa fasilitas penjemputan barang ke lokasi yang anda inginkan dan mengirimkannya menuju lokasi tujuan di wilayah Semarang dan sekitarnya. Sopir dari kami siap menjemput barang anda dari Jakarta maupun daerah di sekitarnya seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor dan sekitarnya.
Untuk tujuan pengiriman barang juga dapat menjangkau ke berbagai wilayah di Semarang sampai ke berbagai wilayah di Jawa Tengah dan Jogja. Sopir kami selalu siap menjemput barang anda di beberapa lokasi pengambilan barang seperti menjemput barang dari Jakarta yang akan dikirim ke Semarang, Solo, dan Jogja atau disebut dengan istilah ngecer.

3. Titipan Barang atau Gabungan Barang

Dengan adanya jasa trayek truk pengiriman rutin dari Jakarta menuju Semarang ini, kami juga siap melayani ekspedisi pengiriman barang dalam jumlah satuan atau dengan sistem gabungan. Jika anda mempunyai barang yang akan dikirim menuju Jawa Tengah dengan jumlah sedikit atau tidak penuh satu truk anda bisa menggunakan layanan titipan barang atau gabungan barang dengan menggunakan jasa angkutan truk Jakarta Semarang.
Angkutan Truk Pindahan Rumah Jakarta Semarang
Angkutan Truk Pindahan Rumah Jakarta Semarang

Pengiriman barang dengan sistem titipan atau gabungan barang ini akan membuat anda lebih menghemat biaya angkutan truk Jakarta ke Semarang yang anda gunakan. Untuk biaya pengiriman barang dengan sistem gabungan ini akan menyesuaikan dengan berat atau volume barang dan alamat pengambilan atau tujuan pengiriman barang.

4. Bongkar Muat Barang

Jasa angkutan truk Jakarta Semarang juga menyediakan jasa untuk bongkar muat barang. Untuk anda yang ingin pindahan kost, kontrakan, mest, rumah, kantor, toko, maupun lainnya tapi tidak mau repot jika harus menaikan sendiri barang pindahan ke dalam truk atau menurunkan barang saat sudah sampai lokasi pindahan. Anda dapat menggunakan layanan tenaga bongkar muat dari kami dengan harga terjangkau.
Tim dari kami akan membantu anda menaikan dan menurunkan barang pindahan anda sampai ke lokasi tujuan. Jadi anda tidak perlu repot-repot dan bingung untuk menaikkan barang ke dalam truk maupun bongkar barang saat sudah sampai tujuan.

Jenis Truk Ekspedisi Jakarta Semarang PP

Kami menyediakan berbagai jenis pilihan truk yang dapat anda gunakan untuk pengiriman barang dari Jakarta menuju Semarang. Berikut beberapa jenis truk dengan trayek Jakarta Semarang, Semarang Jakarta.
  1. Truk Colt Diesel Engkel Dobel 4 meter (Bak dan Box)
  2. Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  3. Truk Tronton 9 meter
  4. Truk WingBox Built Up 9,5 meter

Harga Angkutan Truk Jakarta Semarang

Harga atau tarif angkutan truk dari Jakarta menuju Semarang maupun dengan rute sebaliknya menyesuaikan dengan lokasi atau alamat penjemputan barang, alamat tujuan pengiriman barang, jenis truk yang digunakan, volume barang yang akan diangkut, dan biaya tambahan lainnya seperti penggunaan tenaga kuli bongkar muat barang.
Lihat Juga: Harga Sewa Truk Jakarta Surabaya

Anda dapat mengkonsultasikan atau menanyakan harga angkutan truk Jakarta Semarang kepada kami secara langsung sesuai tujuan pengiriman maupun jenis truk untuk pengiriman barang. Admin kami selalu siap melayani anda dan memberikan penawaran harga terjangkau untuk kebutuhan pengiriman barang anda.

Informasi Angkutan Truk Jakarta Semarang 

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No. 55 Klender
Solo
Jl. K.H Samanhudi No 78 Todipan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No. 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh