Rabu, 18 September 2019

Sewa Truk Surabaya Bima Nusa Tenggara Barat

Sewa Truk Surabaya Bima Nusa Tenggara Barat

Sewa Truk Surabaya Bima
Sewa Truk Surabaya Bima (Truk Lintas Timur dalam Kapal)

Sewa Truk Surabaya Bima - Sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Kota Bima Dompu Sumbawa Nusa Tenggara Barat dengan harga murah cepat terpercaya bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan truk siap memberikan layanan pengiriman barang dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Pasuruan, Malang, dan sekitarnya dengan tujuan Kota Bima, Kota Dompu, Kota Sumbawa, dan Kota Taliwang Pulau Sumbawa Propinsi Nusa Tenggara Barat dengan harga yang terjangkau.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Surabaya

Jasa angkutan truk Surabaya ke Bima dari kami siap mengirim barang anda sampai ke berbagai kota dan  daerah pelosok di Pulau Sumbawa Nusa Tenggara Barat. Kami juga siap menjemput barang anda yang mau diangkut ke Kota Bima Pulau Sumbawa dari berbagai kota/kabupaten di Propinsi Jawa Timur lainnya seperti dari Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magelang, Magetan, Ngawi, Tuban, Bojonegoro, Madiun, Jombang, Lumajang, Probolinggo, Jember, Situbondo, Bondowoso hingga ke Banyuwangi.

Penggunaan Sewa Truk Surabaya ke Bima

Sewa truk dari Surabaya ke Bima biasanya sering digunakan untuk pengiriman sembako dan bahan-bahan proyek yang biasanya didatangkan dari Pulau Jawa. Selain itu sewa truk Surabaya Bima juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, roko, warung atau restoran dan kantor atau tempat usaha.
Armada truk kami bisa anda carter untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti pengiriman tanaman, bibit, bahan bangunan, plastik, kertas, motor, mobil bekas, mebel atau furniture, besi, mesin, panel surya, dan berbagai jenis barang lainnya. Kami hanya menerima pengiriman barang-barang resmi yang tidak melanggar peraturan perundang-undanganbyang berlaku di Indonesia.

Trayek Truk Ekspedisi Surabaya Bima

Ekspedisi pengiriman barang menggunakan truk merupakan pilihan yang pas karena bisa menjangkau langsung ketujuan pengiriman barang. Trayek angkutan truk Surabaya ke Bima akan menggunakan truk yang sering mengirim barang ke daerah Kota/Kabupaten Bima sehingga sopir atau driver kami sangat hapal dengan medan perjalanannya.
Perjalanan dari Surabaya Jawa Timur akan melewati beberap kota di Jawa Timur sehingga kita siap menjemput barang dari berbagai kota di Jawa Timur. Kota-kota di Jawa Timur yang akan dilewati untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Bima diantaranya ada Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, dan Banyuwangi.
Dari Banyuwangi akan menyeberang menggunkan kapal fery sekitar 1 jam an melanjutkan perjalanan melewati Pulau Bali. Di Propinsi Bali kita bisa melewati jalur selatan dan jalur utara. Jalur selatan akan melewati Kota Negara Kabupaten Jembrana, Tabanan, Mengwi Badung, Denpasar, Gianyar, Semalapura Klungkung, dan Pelabuhan Padangbai Kabupaten Karangasem. Sedangkan untuk jalur utara Bali dari Pelabuhan Gilimanuk akan melewati Kabupaten Buleleng Kota Singaraja, Kabupaten Karangasem Kota Amlapura hingga ke Pelabuhan Padangbai.
Setelah sampai di Pelabuhan Padangbai perjalanan akan dilanjutkan menggunakan kapal fery sekitar 6 jam perjalanan laut hingga tiba di pelabuhan Lembah Pulau Lombok NTB. Di Pulau Lombok akan meleeati tiga kabupaten yaitu Kabupaten Lombok Barat (Mataram), Lombok Tengah (Praya), Lombok Timur (Selong) hingga ke Pelabuhan Kayangan untuk menyeberang ke Pulau Sumbawa.
Perjalanan laut dari Pelabuhan Kayangan Lombok ke Pelabuhan Poto Tano hanya sekitar 1 jam. Dari Pelabuhan Poto Tano Pulau Sumbawa akan melewati Kabupaten Sumbawa, Dompu, hingga tibalah di Kota atau Kabupaten Bima yang merupakan wilayah paling ujung di Pulau Sumbawa.
Angkutan Truk Surabaya Bima
Dok. Angkutan truk Surabaya Bima Flores kirim tanaman


Layanan Sewa Truk Surabaya Bima

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Surabaya ke Bima atau sebaliknya dari Bima ke Surabaya untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi Surabaya ke Bima untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kota/Kabupaten Bima atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Surabaya atau daerah di Jawa Timur lainnya meliputi Sidoarjo, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Pasuruan, Kediri, Bojonegoro, Nganjuk, Tuban, Magetan, Magelang, Pacitan, Ponorogo, Madiun, Ngawi, Tulungagung, Trenggalek, Blitar, Lumajang, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, hingga Banyuwangi.
Lihat Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota/Kabupaten Bima atau sekitarnya seperti ke Kabupaten Sumbawa, Sumbawa Barat (Taliwang) dan Dompu. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Kota/Kabupaten Bima Sumbawa karena sudah berpengalaman berpuluh-puluh tahun mengirim barang ke Pulau Sumbawa, Sumba, Flores, hingga Kupang Nusa Tenggara Timur.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Jawa Timur ke Lombok Nusa Tenggara Barat dan dari Lombok Mataram ke Surabaya kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit yang bisa digabung dengan barang lain atau gabungan. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh dari Surabaya ke Bima. Biaya tarif kirim barang dari Surabaya ke Sumbawa Bima dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang biasanya sangat dibutuhkan untuk kegiatan bongkar muat barang-barang pindahan rumah. Kami akan membantu menyedikan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Bima Sumbawa. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Surabaya Bima jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Surabaya Bima Sumbawa

Jenis truk trayek ekspedisi Surabaya ke Bima yang sering kami gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah adalah Truk CDD dan Truk Fuso. Untuk truk tronton atau wingbox kami juga siap namun dengan pertimbangan harga yang sedikit mahal mengingat tarif penyeberangan truk ukuran besar juga akan semakin mahal.
Sewa Truk Fuso Surabaya Bima Sumbawa
Dok. Sewa truk fuso surabaya Dompu Bima angkut rangka baja


Harga Sewa Truk Surabaya Bima NTB

Tarif sewa truk dari Surabaya Bima menggunakan truk cdd masih diatas 6 juta dan dibawah 11 juta. Harga tersebut akan lebih murah jika terjadi musim bawang merah yang ada di Bima dan sekitarnya. Untuk mengetahui harga pasti sewa truk dari Surabaya ke Bima silahkan anda chat atau telepon kami langsung yang akan memberikan tarif terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang anda ke Bima bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Bima Nusa Tenggara Barat
4/ 5
Oleh