Kamis, 08 Agustus 2019

Jasa Angkutan Truk Surabaya - Murah Amanah Terpercaya

Jasa Angkutan Truk Surabaya - Murah Amanah Terpercaya

Jasa Angkutan Truk Surabaya Murah
Jasa Angkutan Truk Surabaya Murah (Jenis-jenis Truk)

Jasa Angkutan Truk Surabaya - CV Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan jasa angkutan truk siap melayani warga Surabaya Sidoarjo Gresik dan sekitarnya yang sedang mencari jasa sewa truk di Surabaya dengan murah, mudah dengan pelayanan terbaik. Jasa angkutan truk kami siap digunakan untuk berbagai pengiriman barang dan pindahan rumah baik untuk penggunaan antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau.

Penggunaan Jasa Angkutan Truk Surabaya

Truck sebagai mobil angkutan barang keberadaannya sangat dibutuhkan oleh kalangan pengusaha yang biasanya untuk pengangkutan barang-barangnya. Kota Surabaya sebagai pusat perdagangan dan industri di Jawa Timur dan mensupport kebutuhan barang-barang di wilayah timur Indonesia memang sangat membutuhkan jasa angkutan truk untuk pendistribusian barangnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bandung

Kami hadir memfasilitasi kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang sedang mencari jasa angkutan truk untuk pengiriman barangnya. Sudah banyak barang yang pernah kami kirim dari Kota Surabaya dan sekitarnya seperti dari Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Lamongan, Mojokerto, dan sekitarnya untuk dikirim hingga ke penerima akhir. Barang-barang yang pernah kami kirim diantaranya ada besi, alumunium, galvalum, bondek, cat, pipa, gypsm, mesin, genset, triplek, mebel atau furniture, plastik, kertas, keramik, rangka, elektronik, panel, terpal, bahan makanan, minuman, dan lainnya.
Lihat Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Selain sering mengirim barang-barang dari perusahaan, pabrik atau gudang, kami juga pernah menangani pengirim barang-barang bantuan bencana alam yang biasanya oleh organisasi-organisasi pemerintahan maupun lembaga non pemerintahan. Kami juga sering mengirim barang-barang pindahan rumah, pindahan kost atau kontrakan, pindahan kantor, pindahan ruko atau toko, pindahan rumah makan restoran atau caffe, dan pindahan gudang.

Trayek Angkutan Truk Surabaya

Kami memiliki rute atau trayek pengiriman rutin yaitu pengiriman barang menggunakan truk tersering dengan tujuan tertentu yang startnya dari Surabaya Sidoarjo Gresik dan sekitarnya. Dengan adanya trayek rute tersering ini kami juga melayani ekspedisi pengiriman barang dalam jumlah kecil atau biasanya disebut gabungan atau titipan barang. Rute trayek tersering kami adalah sebagai berikut.

Selain dengan tujuan tersebut armada truk kami siap dicarter untuk pengiriman barang hingga ke berbagai daerah lainnya di Indonesia. Adapun tujuan yang bisa kami layani adalah ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB, dan NTT. Untuk pengiriman barang ke Maluku dan Papua kami sarankan menggunakan truk kontainer yang harganya lebih murah jika dibandingkan carter truk Surabaya.

Layanan Jasa Angkutan Truk Surabaya dari Kami

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan jasa angkutan truk sebaiknya anda tanyakan dulu layanan yang akan anda peroleh jika akan menggunakan jasanya. Berikut beberapa layanan jasa angkutan truk dari kami.

1. Gratis Konsultasi

Jangan ragu, takut, atau malu untuk menanyakan perihal jasa angkutan truk Surabaya langsung kepada kami entah itu masalah armada truk, harga sewa, dan prosedur pengirimannya. Kami akan memberikan penjelasan langsung kepada anda dengan bahasa yang mudah dimengerti, sopan, dan menyenangkan secara gratis. Walaupun anda hanya sekedar menanyakan harga atau tarif angkutan truk, kami akan tetap memberikan penawaran harga yang terjangkau untuk anda.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Palembang

Layanan ini sangat memudahkan anda yang memiliki kesibukan tinggi sehingga memesan jasa angkutan truk atau pengiriman barang hanya bisa lewat telepon saja. Kami siap memberikan pelayanan gratis konsultasi lewat telepon atau whatsapp di nomer 081235048878, 085649702522, 087756986466. Anda bisa booking armada truk kami hanya dengan lewat telepon genggam anda.

2. Door to door Service

Door to door service adalah layanan dimana barang anda akan kami jemput di lokasi barang berada dan langsung kita kirim ke tujuan akhir atau penerima barang. Sopir kami siap menjemput barang anda di berbagai wilayah Kota Surabaya Sidoarjo Gresik atau sekitarnya, hingga mengirim barang ke tujuan akhir.
Sewa Truk Pindahan Surabaya ke Jakarta
Sewa Truk Pindahan Surabaya ke Jakarta

Selain itu kami juga siap mengirim atau menjemput barang lebih dari satu titik pengambilan barang atau tujuan pengirimannya. Setelah anda memesan truk dan membookingnya anda bisa menunggu kedatangan truk ke tempat anda pada hari pengangkutannya. Sangat mudah bukan???.

3. Menerima Titipan Barang

Ekspedisi trucking atau jasa pengiriman barang satuan juga siap kami layani. Jika anda memiliki barang yang sedikit dan nanggung jika harus sewa satu truk penuh karena ongkosnya juga akan semakin tinggi, maka jasa ekspedisi titipan barang bisa anda manfaatkan di tempat kami. Dengan adanya trayek pengiriman rutin ke berbagai tujuan kami siap menerima titipan barang yang tidak banyak atau satuan dengan harga yang lebih murah dan bisa nego.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Kegiatan menaikkan dan menurukan barang merupakan salah satu hal yang pasti terjadi dalam kegiatan angkutan barang atau pindahan rumah. Jika mengangkut barang-barang di pabrik atau industri, gudang biasanya sudah disediakan alat untuk mengangkut barang ke dalam truknya seperti forklift, crane, dan tenaga manusia. 

Namun untuk kegiatan pindahan rumah tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang (loading and unloading) biasanya masih perlu disediakan dari pihak jasa angkutan truk. Kami siap memfasilitasi tenaga untuk membantu anda menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah. Jasa bongkar muat barang ini merupakan jasa tambahan yang tentunya akan menambah harga jasa angkutan truk nantinya jika anda menggunakannya.

Armada Angkutan Truk Surabaya By PRT

Ada berbagai jenis truk angkutan barang yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan yang siap menjemput barang anda dari Surabaya Sidoarjo Gresik dan sekitarnya. Berikut beberapa pilihan jenis truk angkutan barang di Surabaya By PRT.
  1. Pick Up
  2. Truk Colt Diesel Engkel Dobel
  3. Truk Fuso 6, 7, dan 8 meter
  4. Truk Tronton
  5. Truk Wingbox
  6. Truk Trailer Kontainer

Harga Angkutan Truk Surabaya

Tarif sewa truk atau pengiriman barang dengan menggunakan angkutan truk dari Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis armada yang digunakan, tujuan pengiriman, berat atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barangnya.
Lihat Juga: Harga Sewa Truk Surabaya Jakarta

Anda bisa menanyakan langsung masalah harga angkutan truk Surabaya sesuai tujuan pengirimanya. Kami akan memberikan gratis informasi harga kepada anda. Silahkan jangan ragu untuk konsultasi harga angkutan truk Surabaya bersama kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk Surabaya - Murah Amanah Terpercaya
4/ 5
Oleh