Rabu, 14 Agustus 2019

Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya Murah

Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya Murah

Sewa truk fuso Jakarta Surabaya
Sewa truk fuso Jakarta Surabaya murah

Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya - Jasa ekspedisi trucking CV Pendiks Rental Transindo melayani sewa truk fuso Jakarta Surabaya untuk berbagai pengiriman barang. Selain melayani pengiriman barang dengan menggunakan truk fuso kami juga melayani pengiriman barang dengan menggunakan berbagai jenis truk lainnya seperti truk colt diesel engkel dobel (CDD), tronton, dan wingbox atau built up.

Kegunaan Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya

Truk fuso terkenal dengan ukuran truknya yang besar bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang dengan harga yang relatif murah bisa menampung banyak barang. Sudah banyak barang yang pernah kami kirim dengan menggunakan truk fuso dari Jakarta Bekasi Depok Bogor Tangerang Karawang dan sekitarnya ke arah Surabaya Sidoarjo Gresik Pasuruan Mojokerto dan sekitarnya.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Surabaya
Barang-barang yang sering kami kirim dengan menggunakan truk fuso Jakarta Surabaya umumnya adalah barang-barang industri pabrik atau dari gudang. Barang-barang tersebut diantara ada mesin, genset, panel surya, plat besi, tinta, rangka besi atau baja, alumunium, sperpart, ban, kain, bahan bangunan, bahan makanan, barang proyek, kabel, kertas, dan lainnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Jember Murah
Selain barang-barang dari pabrik industri atau gudang kami juga sering mengirim barang pindahan dengan menggunakan truk fuso Jakarta Surabaya. Barang pindahan tersebut diantara ada pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan rumah makan restoran, pindahan caffe, dan pindahan gudang. Pindahan rumah dengan menggunakan truk fuso harus mempertimbangkan akses ke lokasi mengingat truk fuso memiliki ukuran yang lebih panjang dan lebar. Kami menyarankan menggunakan truk colt diesel double jika akses ke lokasi tidak memungkinkan dilewati truk fuso.

Trayek Truk Fuso Jakarta Surabaya PP

Truk fuso kami memiliki trayak Jakarta Surabaya PP (pulang pergi) yang selalu siap melayani pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Jakarta. Selain trayek tujuan ke Surabaya dan kota-kota di Jawa Timur sewa truk fuso di tempat kami juga bisa anda sewa ke Semarang, Solo, Jogja, Denpasar Bali hingga Mataram Lombok Nusa Tenggara Timur.

Layanan Sewa Truk Fuso Jakarta ke Surabaya

Sewa truk fuso pindahan rumah Jakarta Surabaya
Sewa truk fuso pindahan rumah Jakarta Surabaya

Layanan Gratis Konsultasi

Layanan ini bisa anda gunakan untuk menanyakan perihal sewa truk fuso dari Jakarta ke Surabaya atau sebaliknya. Anda bebas menanyakan prosedur sewa truk fuso dan harga sewa truk fuso Jakarta Surabaya.

Door to door Service

Driver truk fuso siap menjemput barang anda langsung dan mengantarkan hinggi ke tujuaan akhir di Surabaya atau sekitarnya. Kami juga siap menerima pengiriman dalam bentuk ngecer atau ada beberapa lokasi pengambilan barang dan beberapa lokasi tujuan pengiriman barang.

Bongkar Muat Barang

Layanan loading dan unloading atau bongkar muat barang ini hanya kami khususkan untuk pemakaian sewa truk fuso buat pindahan rumah. Tim kami akan membantu anda menaikkan dan menurunkan barang anda ke dalam truk dengan aman hingga sampai ke lokasi pengirimannya.

Jenis Truk Fuso Tujuan Jakarta Surabaya

Truk fuso untuk angkutan barang memiliki beberapa model dan ukuran. Berikut beberapa jenis truk fuso untuk angkutan barang yang sering kami gunakan.

Model Truk Fuso

  • Truk Fuso Bak
  • Truk Fuso Bak Bukak Samping
  • Truk Fuso Box
  • Truk Fuso Los Bak

Ukuran Truk Fuso

  • Truk Fuso Standard Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Long Panjang 7 meter
  • Truk Fuso Long Panjang 8 meter

Harga Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya

Harga sewa truk fuso dari Jakarta Surabaya sekitar 5 jutaan. Harga tersebut tentunya akan menyesuaikan dengan jenis truk fuso yang digunakan, berat barang yang diangkut, dan lokasi pengambilan barang atau tujuan pengirimannya. Anda bisa menanyakan langsung kepada harga sewa truk fuso Jakarta Surabaya secara gratis. Kami akan memberikan penawaran harga sewa truk fuso yang murah terjangkau untuk anda.


Informasi Sewa Truk Jakarta Surabaya Murah

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran Sidoarjo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya Murah
4/ 5
Oleh