Kamis, 08 Agustus 2019

Sewa Truk CDD Jakarta Surabaya Murah Harga Nego

Sewa Truk CDD Jakarta Surabaya Murah Harga Nego

Sewa Truk cdd Jakarta Surabaya Murah
Sewa Truk cdd Jakarta Surabaya Murah

Sewa Truk CDD Jakarta - Truk Colt Diesel Doubel atau disingkat truk cdd adalah jenis truk terlaris di Indonesia. Truk cdd juga merupakan jenis truk terbanyak peredarannya di Indonesia. Jika anda membutuhkan sewa truk CDD dari Jakarta ke Surabaya dengan harga yang murah dan pelayanan memuaskan, perusahaan transportasi trucking dari CV Pendiks Rental Transindo bisa di andalkan. Truk cdd kami siap di sewa untuk berbagai pengiriman barang seperti pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan cafe/restoran, pengiriman barang industri, alat-alat proyek, mesin, dan berbagai jenis barang lainnya.

Truk cdd adalah truk yang memili 2 sumbu roda (jika dilihat dari samping) yang terdiri dari 2 roda di depan dan 4 roda di belakang. Empat roda di bagian belakang yang terletak di kanan 2 roda dan di kiri 2 roda ini lah kenapa disebut truk dobel, karena dua roda terletak di posisi yang sama. Kadang masih banyak orang yang bilang truk cdd ini dengan sebutan truk engkel atau menyebutnya truk colt diesel engkel dobel. Sebenarnya antara truk engkel dan doubel sudah berbeda karena truk engkel tidak memiliki 2 roda yang posisinya bergandengan atau sejajar.

Trayek Sewa Truk CDD Ekspedisi Jakarta Surabaya

Kami memiliki rute pengiriman barang dari Jawa Timur ke Jakarta pp (pulang pergi) yang hampir setiap harinya selalu ada truk cdd untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya. Truk yang kami kendalikan adalah truk cdd Jawa Timuran dari berbagai kota di Jawa Timur yang selalu melakukan pengiriman berbagai barang ke Jakarta. Truk kami akan mangkal di pangkalan truk di Jakarta dan mencari muatan balikan arah ke Surabaya atau kota-kota di Jawa Timur lainnya.

Sewa truk cdd Jakarta Surabaya dari kami siap menerima pengiriman barang dari Jakarta atau jabodetabek ke berbagai daerah di Jawa Timur seperti ke Kota Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Mojokerto, Lamongan, Bojonegoro, Ngawi, Madiun, Magetan, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Lumajang, Kediri, Jombang, Pasuruan, Probolinggo, Jember, Situbondo, Bondowoso, hingga ke ujung timur Pulau Jawa yaitu ke Kabupaten Banyuwangi.

Armada truk kami tidak hanya menerima orderan pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya saja, tapi juga bisa anda carter atau sewa ke berbagai kota lainnya di Indonesia seperti dari Jakarta ke Yogyakarta Semarang Solo, Jakarta ke Bali, Jakarta ke Lombok Sumbawa, Jakarta ke Medan, Jakarta ke Palembang, Jakarta ke Banjarmasin, Jakarta ke Makassar, dan ke berbagai daerah lainnya.

Jenis atau Model Truk CDD yang kami Sewakan

Sewa Truk cdd Bak

Sewa Truk cdd bak Jakarta Surabaya
Sewa Truk cdd bak Jakarta Surabaya

Truk cdd bak adalah truk colt diesel doubel yang menggunakan kayu di bagian atas sasisnya sebagai tempat menampung barang. Kayu ini sudah diolah dan dimodifikasi menjadi tempat untuk menampung barang yang digandengkan di atas sasis truk cdd. Tempat atau pabrikan untuk membuat bak truk ini disebut karoseri. Truk cdd bak memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar 1,9 meter, tinggi 1,8 meter. Truk cdd bak memiliki daya angkut barang 3-5 ton, dan mampu menampung volume barang hingga 14 kubik (m3).

Truk cdd bak bisa menampung barang dalam kapasitas lebih banyak jika dibandingkan dengan truk cdd model box karena bagian atasnya yang terbuka, sehingga bisa menampung barang yang tingginya lebih dari 2 meter. Sewa truk cdd bak Jakarta ke Surabaya sudah tersedia penutup baknya atau disebut dengan terpal dan juga tersedia tampar (tali) untuk mengikat terpal dan barang yang rawan jatuh. Anda tidak perlu khawatir masalah keamanan barang anda. Meskipun dengan menggunakan terpal barang tetap aman dari panas dan hujan karena tertutup dengan rapi. 

Sewa Truk cdd Box

Sewa Truk CDD BOX Jakarta Surabaya
Sewa Truk CDD BOX Jakarta Surabaya

Truk cdd box adalah truk colt diesel doubel yang menggunakan besi, baja, atau alumunium di bagian atas sasisnya sebagai tempat menaruh barang. Besi, baja atau alumunium ini diolah dan dimodifikasi menjadi model box khusus untuk menaruh barang yang akan dikirim menggunakan truk colt diesel doubel. Bengkel atau pabrikan untuk membuat box truk ini disebut karoseri. Truk cdd box memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar 2 meter, tinggi 2 meter. Truk cdd box memiliki daya angkut barang 3-5 ton, dan mampu menampung volume barang hingga 14-15 kubik (m3) yang hampir sama dengan truk cdd bak.

Layanan Sewa Truk cdd Jakarta Surabaya

Jasa sewa truk cdd Jakarta ke Surabaya di tempat kami melayani pengiriman barang dengan sistem door to door atau istilahnya dari pintu ke pintu. Layanan ini akan memudahkan anda karena barang anda akan kami jemput ke tempat anda dan akan kami kirim langsung ke penerima akhir di Surabaya atau sekitarnya.

Kami bisa menjemput barang anda dari berbagai area dan daerah di Jakarta seperti dari Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan. Selain menjumput barang dari berbagai tempat di Jakarta kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Kota Jakarta seperti dari Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Serang, Karawang, Subang, Purwakarta hingga ke Bandung dan Cirebon.

Sewa truk cdd Jakarta ke Surabaya di tempat kami juga menerima pengiriman barang gabungan atau tidak penuh satu truk. Pengiriman dalam jumlah kecil ini akan digabung dengan barang lain yang bisa menghemat ongkos kirim menggunakan sewa truk Jakarta Surabaya lebih murah dari pada sewa carter truk cdd langsung Jakarta Surabaya.

Harga sewa truk cdd Jakarta ke Surabaya

Tarif sewa truk cdd dari Jakarta ke Surabaya sebenarnya sangat bervariasi, karena jenis barang, ukuran, dan berat barang terlebih dahulu harus kami ketahui. Harga sewa truk cdd Jakarta ke Surabaya sekitar kurang lebih 3 juta. Harga tersebut bisa di bawah 3 juta atau bisa di atas 3 juta rupiah menyesuaikan dengan jenis barang yang diangkut, berat barang, dan tujuan pengirimannya. Untuk mengetahui secara rinci harga sewa truk cdd Jakarta ke Surabaya silahkan anda konsultasikan gratis kepada kami yang akan memberikan penawaran harga terbaik untuk anda. 

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk CDD Jakarta Surabaya Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh