Minggu, 14 April 2019

Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah

Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah

Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah
Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah

Sewa Truk Jakarta Yogyakarta - Di sini anda bisa pesan sewa truk Jakarta Yogyakarta (Jogja) dengan harga murah, mudah, terpercaya, aman, dan barang cepat sampai di tujuan. CV Pendiks Rental Transindo memberikan solusi kemudahan untuk anda yang sedang mencari jasa carter truk untuk pengiriman barang menggunakan ekspedisi truk Jakarta Yogyakarta.

Kegunaan Carter Truk Jakarta Yogyakarta


Banyak sudah barang yang sudah pernah kami kirim dengan menggunakan truk dari Jakarta ke Yogyakarta dan daerah lainnya. Kami pernah menangani pengiriman barang pindahan rumah, pindahan caffe, restoran, pengiriman barang-barang pabrik, mesin, besi, pipa, rangka kontruksi, kertas, plastik, mebel, bahan kimia, bahan makanan atau minuman, dan lain sebagainya.
Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Semarang Solo Jogja
Jasa angkutan truk pengiriman barang di tempat kami siap digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari kalangan industri, kontraktor, pedagang, instansi swasta atau pemerintahan, dan oleh personal (individu). Kami tetap akan melayani anda siapa saja yang akan menggunakan jasa sewa truk Jakarta ke Yogyakarta dengan memberikan service terbaik dari kami.

Jenis Truk Trayek Jakarta Yogyakarta


Kami menyediakan berbagai jenis truk angkutan barang yang bisa menyesuaikan dengan keadaan barang anda. Ada truk kapasitas angkutan ringan hingga truk dengan kapasitas berat. Berikut jenis truk trayek Jakarta Yogyakarta dari kami:

  • Truk Colt Desel Engkel atau Dobel = Ukuran (Panjang 4,2 meter, Lebar 1,9 meter, Tinggi 2 meter), Daya angkut (Tonase 3-6 ton, Kubikasi 14-15 m3)
  • Truk Fuso Standar = Ukuran (Panjang 6 meter, Lebar 2,2 meter, Tinggi 2 meter), Daya angkut (Tonase 7-9 ton, Kubikasi 25-30 m3)
  • Truk Fuso Long = Ukuran (Panjang 7-8 meter, Lebar 2,3 meter, Tinggi 2 meter), Daya angkut (Tonase 9-12 ton, Kubikasi 32-38 m3)
  • Truk Tronton = Ukuran (Panjang 9 meter, Lebar 2,3 meter, Tinggi 2 meter), Daya angkut (Tonase 10-18 ton, Kubikasi 40-43 m3)
  • Truk WingBox/Built-Up = Ukuran (Panjang 9,5 meter, Lebar 2,3 meter, Tinggi 2,3 meter), Daya angkut (Tonase 12-20 ton, Kubikasi +/- 50 m3)
Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Jogja
Sewa Truk Jakarta ke Yogyakarta Jogja (Pindahan Rumah)

Layanan Sewa Truk Jakarta Yogyakarta


Jasa sewa trucking di tempat kami menggunakan service door to door yaitu layanan penjemputan barang langsung di mana barang berada dan mengantarkannya sampai ke lokasi tujuan pengiriman barang. Kami siap menjemput barang barang anda dari seluruh wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Selain bisa digunakan dari Jakarta sewa truk Jakarta ke Jogja juga siap menjemput barang anda dari sekitar Kota Jakarta seperti dari Kota Tangerang, Kota Tagerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Depok, Cibinong, Bogor, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang hingga Bandung dan Cirebon.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Semarang Solo

Tujuan pengiriman barang sewa truk Jakarta Yogyakarta mencover seluruh wilayah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang terdiri dari Kota Jogja (Yogyakarta), Kabupaten Bantul, Gunung Kidul (Wonosari), Sleman, dan Kulon Progo (Wates). Selain ke berbagai propinsi di DIY tujuan pengirimannya sewa truk Jakarta Jogja juga bisa bongkar barang ke sekitar wilayah DIY seperti ke Kebumen, Purworejo, Magelang, Klaten hingga Kota Surakarta (Solo).

Harga Sewa Truk Jakarta Yogyakarta


Harga tarif sewa truk dari Jakarta ke Yogyakarta menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang dibawa, dan tujuan pengirimannya. Kami akan memberikan tarif sewa truk Jakarta ke Yogyakarta yang terjangkau untuk pengiriman barang anda. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan sewa truk Jakarta ke Yogyakarta bersama Pendiks Rental Transindo yang siap melayani dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Jogja
Jl. Purworejo Magelang Km 10 Bener
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


Tags: Sewa Truk Jakarta Jogja, Ekspedisi Trucking Jakarta Yogyakarta, Carter Truk Jakarta ke Jogja, Sewa Truk Jakarta Purworejo, Sewa Truk Pindahan Jakarta Magelang Jogja Bantul, Angkutan Truk Jakarta Wonosari Gunung Kidul Jogja, Sewa Truk Jakarta ke Wates Kulon Plogo Jogja

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah
4/ 5
Oleh