Jumat, 12 April 2019

Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah

Sewa Truk Jakarta Solo Murah

Sewa Truk Jakarta Solo - Bagi anda yang sedang membutuhkan jasa sewa truk dari Jakarta ke Solo dan sekitarnya dengan tarif harga sewa truk termurah bisa anda dapatkan di sini. CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan ekspedisi pengiriman barang antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau untuk angkutan barang jalur darat menggunakan armada truk/trucking.

Sewa Truk Pindahan Jakarta Solo
Sewa Truk Pindahan Jakarta Solo

Penggunaan Sewa Truk Jakarta ke Solo


Jasa sewa truk Jakarta ke Solo di tempat kami sudah melayani lebih dari ribuan pelanggan mulai dari individu, perusahaan, hingga instansi pemerintahan. Penggunaan oleh individu biasanya digunakan untuk sewa truk pindahan rumah Jakarta ke Solo dan sekitarnya. Selain pindahan rumah, masih banyak kegiatan pengiriman barang lainnya seperti pembelian barang dari Jakarta, pindahan caffe, pindahan restoran, dan pengiriman barang lainnya.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya Murah

Jasa angkutan truk kami juga siap melayani kebutuhan peruhaan dan instansi pemerintahan yang biasanya digunakan untuk pengiriman barang antar perusahaan atau antar dinas. Sudah banyak jenis barang yang pernah kami kirim menggunakan armada truk kami seperti barang-barang proyek, besi, kertas, barang pameran, mesin, genset, brangkas, kain (tekstil), bahan baku industri, dan berbagai barang lainnya.

Layanan Carter Truk Jakarta Solo


Layanan carter sewa truk Jakarta ke Solo di tempat kami siap menjemput barang anda di lokasi dan mengantarkan sampai ketujuan (door to door service). Selain menjemput barang di wilayah Jakarta pusat, timur, barat, selatan, dan utara, layanan door to door sewa truk Jakarta ke Solo juga siap menjemput barang ke sekitar Kota Jakarta seperti di Tangerang, Serang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, hingga Bandung.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar Murah

Tujuan pengiriman barang juga bisa ke berbagai kota sekitar Kota Surakarta (Solo) Seperti Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Klaten, Boyolai, hingga ke Kota Yogyakarta (Jogja). Kami juga siap menerima pengiriman atau penjemputan barang lebih dari satu tujuan atau ke berapa titik penjemputan barang dan beberapa lokasi pengiriman barang.

Jenis Truk Angkutan Barang Jakarta Solo

Harga Sewa Truk Jakarta Solo Murah
Harga Sewa Truk Jakarta Solo Murah

Kami menyiapkan berbagai jenis truk angkutan barang mulai dari yang ukuran kecil hingga kelas berat atau ukuran besar. Berikut jenis truk angkutan barang Jakarta Solo dari kami.

  • Truk Colt Diesel Engkel / Doubel = Panjang 4,2 m, Lebar 1,9 m, Tinggi 2 m = Tonase 4-5 ton = Kubikasi 14-15
  • Truk Fuso Standar = Panjang 6 m, Lebar 2,2 m, Tinggi 2 m = Tonase 7-8 ton = Kubikasi 30
  • Truk Fuso Long = Panjang 7-8 m, Lebar 2,3 m, Tinggi 2 m = Tonase 10-12 ton
  • Truk Tronton = Panjang 9 m, Lebar 2,3 m, Tinggi 2 m = Tonase 12-15 ton
  • Truk Wigbox = Panjang 9,5 m, Lebar 2,3 m, Tinggi 2,3 m = Tonase 12-15 ton

Harga Sewa Truk Jakarta Solo


Tarif sewa truk dari Jakarta ke Solo akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, lokasi penjemputan dan tujuan pengiriman barang, berat barang yang diangkut. Anda bisa menanyakan langsung harga sewa truk Jakarta ke Solo dengan menghubungi kami lewat telepon atau chat whatsapp. Kami akan memberikan tarif sewa truk yang terjangkau untuk pengiriman barang anda. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah
4/ 5
Oleh